Daftar Lengkap Keluarga Meliodas dalam Cerita Nanatsu no Taizai

 

Meliodas merupakan karakter utama yang menjadi fokus utama dalam cerita Nanatsu no Taizai. Selain mempunyai kekuatan yang overpower, Meliodas memiliki latar belakang yang sangat menarik dan rumit. 

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar anggota keluarga Meliodas. Siapa sajakah mereka? Cek langsung aja berikut ini!

Demon King

Sesuai namanya, Demon King merupakan pemimpin dari klan iblis sekaligus ayah dari Meliodas & Zeldris yang sangat menakutkan. Sebagai musuh utama dalam cerita, Demon King mempunyai kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Setelah Meliodas mengkhianati klan ibils, Demon King pun merasa marah. Ia pun memberikan hukuman kepada Meliodas dan Elizabeth dengan kutukan. Hal itu membuat mereka berdua hidup dalam penderitaan yang tiada henti.

Meliodas

Sebagai anak dari Demon King, Meliodas pun mewarisi kekuatan yang sangat hebat. Ia dikenal sebagai pemimpin kelompok Ten Commandment dalam Perang Suci yang terjadi 3000 tahun lalu. Akan tetapi, dia memilih untuk berkhianat demi Elizabeth.

Selain itu, Meliodas merupakan kapten dari Nanatsu no Taizai yang dikenal sebagai pasukan terkuat di Kerajaan Liones. Berkat rasa cintanya yang sangat mendalam, Meliodas pun berusaha dengan berbagai macam cara untuk mematahkan kutukan mereka berdua.

Zeldris

Meliodas mempunyai seorang saudara yang bernama Zeldris. Mereka berdua seringkali bertengkar dalam cerita. Zeldris awalnya terlihat sangat membenci Meliodas karena kakaknya telah mengkhianati klan iblis.

Namun, Zeldris pada dasarnya hanyalah iri dengan Meliodas. Seperti halnya Meliodas, Zeldris juga mempunyai seorang kekasih bernama Gelda. Demi bersama Gelda, Zeldris pun rela untuk melakukan apapun. 

Elizabeth

Elizabeth adalah putri dari Supreme Deity yang berasal dari klan dewi. Selain itu, dia merupakan perempuan yang sangat dicintai oleh Meliodas. Karena itulah, Elizabeth memegang peran yang sangat penting dalam cerita.

Setelah melewati kesengsaraan yang tiada henti, Meliodas akhirnya berhasil mematahkan kutukan mereka dengan cara mengalahkan Demon King. Mereka pun bisa hidup bahagia hingga mereka mempunyai seorang anak.

Tristan

Tristan merupakan buah hasil dari kisah cinta Meliodas dan Elizabeth yang diperkenalkan di akhir cerita Nanatsu no Taizai. Ia mempunyai penampilan yang mirip seperti ayah dan ibunya. Selain itu, dia mempunyai sifat yang ceria.

Dalam cerita, Tristan awalnya takut dengan kelompok Nanatsu no Taizai karena ia mendengar rumor bahwa kelompok tersebut sangat jahat. Namun, ia berubah pikiran setelah dia mengetahui kebenaran yang sesungguhnya melalui ingatan yang ditransfer oleh Gowther.

0 Response to "Daftar Lengkap Keluarga Meliodas dalam Cerita Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel