Daftar Ras atau Klan yang Muncul dalam Cerita Nanatsu no Taizai

Dalam cerita Nanatsu no Taizai, terdapat banyak ras yang bermunculan dengan karakteristik masing-masing. Selain itun masing-masing ras atau klan biasanya memiliki kemampuan khusus yang sangat unik dan spesial.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar ras atau klan yang muncul dalam cerita Nanatsu no Taizai. Langsung aja yuk kita ulas bersama berikut ini!


1. Manusia



Manusia merupakan salah satu ras utama dalam cerita Nanatsu no Taizai yang paling banyak populasinya. Ras ini diciptakan oleh Chaos setelah entitas itu menciptakan empat ras lain. Kompleksitas emosi yang ada pada diri manusia sangat mirip dengan karakteristik dari Chaos.


Dalam hal kekuatan, manusia merupakan ras yang paling lemah jika dibandingkan ras lain. Mereka seringkali ditindas oleh ras lain, khususnya ras Iblis yang menganggap remeh manusia. Meskipun begitu, ada beberapa manusia yang bertambah kuat setelah melalui latihan dan mampu menggunakan kekuatan sihir, contohnya adalah Ksatria Suci.


2. Peri



Ras berikutnya adalah ras Peri yang tinggal di Hutan Peri. Mereka terlahir dari Pohon Suci yang diciptakan oleh Chaos. Mereka dikenal sebagai ras yang sangat suka hidup damai. Selain itu, mereka juga terlibat Peperangan Suci melawan ras Iblis 3000 tahun yang lalu.


Ras Peri memiliki berbagai macam keunggulan. Mereka memiliki sayap yang membuat mereka bisa terbang. Selain itu, mereka bisa memanipulasi akar dan tumbuhan di sekitar mereka untuk menyerang lawan. Mereka juga mampu menggunakan sihir transformasi untuk mengubah penampilan fisik mereka.


3. Raksasa



Seperti namanya, ras Raksasa memiliki ukuran fisik yang besar dan tinggi. Mereka cukup ditakuti oleh ras lain karena mereka dikenal sangat menyukai pertempuran. Sejak kecil, mereka telah dilatih untuk menjadi ksatria. Mereka juga biasa bekerja sebagai tentara bayaran yang disewa oleh pihak tertentu untuk memperkuat kekuatan militer.


Dari segi kekuatan, ras ini memiliki kekuatan yang besar dan mengerikan. Selain itu, mereka memiliki koneksi yang dalam dengan bumi sehingga mereka mampu memanipulasi tanah sesuka hati mereka dalam pertempuran. Mereka juga terlibat Peperangan Suci melawan ras Iblis 3000 tahun lalu.


4. Iblis



Klan Iblis termasuk salah satu ras terkuat yang kekuatannya setara dengan ras Dewi. Mereka terkenal sangat kejam dan sadis karena mereka suka berbuat kekacahan. Mereka adalah musuh utama bagi ras lain dalam Peperangan Suci yang terjadi 3000 tahun yang lalu. 


Karena seluruh ras lain bersatu dengan para Dewi, mereka pun akhirnya kalah dalam peperangan hingga mereka di segel di dalam Peti Kegelapan Abadi. Namun, mereka berhasil bangkit setelah 3000 tahun berlalu dan memulai Peperangan Suci yang Baru.


Dari segi kekuatan, ras Iblis mampu menggunakan kekuatan sihir kegelapan yang mengerikan. Mereka juga memiliki petarung tangguh yang dikenal sebagai Ten Commandments alias 10 Perintah Tuhan yang mendapatkan kekuatan dari Raja Iblis. 


5. Dewi



Klan yang satu ini merupakan musuh bebuyutan dari ras Iblis yang sangat kuat. Klan ini dipimpin oleh makhluk yang dikenal sebagai Supreme Deity yang setaea dengan Raja Iblis. Selain itu, mereka memegang peran penting dalam Peperangan Suci 3000 tahun yang lalu.


Setelah berhasil menyegel klan Iblis, mereka kehilangan tubuh fisik mereka sehingga mereka menjelma sebagai spirit yang tinggal dalam objek atau instrumen, seperti pedang dan sejenisnya. Ketika mereka bangkit, mereka harus menggunakan manusia sebagai wadah bagi mereka.


Klan Dewi memiliki berbagai sihir yang sangat kuat. Rata-rata sihir mereka memiliki kekuatan untuk memurnikan energi kegelapan atau jahat yang dimiliki oleh klan Iblis dan Vampir. Selain itu, mereka memiliki ksatria terkuat yang dikenal sebagai Empat Malaikat Agung yang mampu menandingi kekuatan 10 Perintah Tuhan.


6. Druid



Druid merupakan klan dari sekelompok manusia yang memuja klan Dewi. Mereka memiliki kekuatan yang berkaitan dengan cahaya dan mereka tinggal di pedalaman hutan Britannia. Selain itu, mereka juga sangat membenci klan Iblis.


Druid mewarisi beberapa kekuatan dari klan Dewi, seperti kemampuan penyembuhan dan teknik Purge yang memungkinkan mereka untuk menghapus jiwa jahat. Teknik itu sangat ampuh untuk melawan klan Iblis.


7. Vampir



Vampir termasuk salah satu ras minor yang muncul dalam cerita Nanatsu no Taizai. Mereka di masa lalu adalah pengikut setia dari klan Iblis hingga pada satu titik raja dan seluruh klan mereka melakukan pengkhianatan. Hal itu membuat Raja Iblis murka dan ingin mengeksekusi mereka.


Raja Iblis memerintahkan Zeldris untuk melakukan misi itu. Namun, dia tidak mengeksekusi klan vampir dan memilih untuk menyegel mereka karena dia tidak tega membunuh Zelda, kekasihnya. 


Dari segi kekuatan, klan Vampir sangat kuat. Mereka mampu menghisap darah manusia dan mengubah mereka menjadi vampir. Selain itu, ras ini juga cukup sulit untuk dibunuh karena mereka memiliki kemampua regenerasi yang hebat.


8. Beastman



Beastmen merupakan ras langka yang tak terlalu disorot dalam cerita. Ras ini seringkali diperlakukan kasar oleh manusia yang menganggap mereka sebagai monster. Karena itulah, mereka biasa menyembunyikan keberadaan diri mereka. Merak juga terbiasa mencuri untuk bertahan hiduo.


Selain dalam bentuk binatang buas, mereka memiliki kemampun untuk mengubah penampilan mereka menjadi mirip manusia. Hal itu memudahkan mereka untuk membaur. Sejauh ini, hanya Zhivago dan anaknya yang diperkenalkan sebagai Beastmen dalam cerita anime.


9. Celestial


Ras atau klan terakhir dalam daftar ini adalah klan Celestial yang masih memiliki hubungan dengan klan Dewi yang tinggal di Kuil Langit. Ras ini diperkenalkan dalam cerita film Prisoners of the Sky. Mereka di masa lalu menghindari peperangan dan berhasil bertahan hidup.


Sama seperti klan Dewi, klan ini mampu menggunakan sihir yang berbasis cahaya, seperti Ark dan sihir penyembuhan. Seiring berjalannya waktu, sayap mereka mulai menyusut dan kekuatan sihir mereka pun perlahan-lahan menghilang.

0 Response to "Daftar Ras atau Klan yang Muncul dalam Cerita Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel