10 Musuh yang Paling Menyedihkan dalam Cerita One Piece

Dalam cerita One Piece, ada banyak musuh-musuh kuat dengan berbagai latar belakang cerita yang menarik. Namun, nggak semua musuh di One Piece itu keren karena ada juga yang tampak menyedihkan dan sangat mirip dengan seorang pecundang.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin membahas daftar musuh yang paling menyedihkan dalam cerita One Piece. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Foxy

Foxy adalah lawan yang pernah dihadapi Luffy dalam permainan Davy Back Fight. Dia biasa dikenal dengan sebutan kepala belah karena bentuk rambutnya yang unik. Nggak cuman itu, dia cukup kuat berkat buah iblis Noro Noro no Mi miliknya.

Meski dia kuat, sayangnya Foxy punya sisi yang menyedihkan dan mirip seperti pengecut. Ia menggunakan berbagai trik kotor untuk memenangkan pertempuran. Karena itulah, dia cukup menyebalkan.

9. Chahige

Chahige adalah mantan bajak laut di New World yang sangat sial. Dia kehilangan kedua kakinya setelah dia bertemu dengan Hawkins. Karena insiden itu, dia harus berhenti menjadi bajak laut. Ia pun diberi kaki palsu oleh Caesar Clown dengan bantuan buah iblis Law.

Chahige menganggap Caesar sebagai penyelamatnya sehingga dia sangat mengaguminya. Sialnya lagi, Chahige hanya dimanfaatkan oleh Caesar dan dia sama sekali tidak dianggap penting oleh Caesar. Kisah tragis itulah yang membuat karakter Chahiga jadi terlihat menyedihkan.

8. Mohji

Mohji merupakan salah satu petinggi bajak laut Buggy yang dikenal sebagai penjinak binatang. Ia memiliki rambut yang sangat unik dan mirip bulu hewan. Selain itu, dia selalu terlihat bersama dengan singa peliharaannya yang bernama Richie.

Yang membuat Mohji terlihat sangat menyedihkan adalah dia hanya berani menindas yang lemah, seperti saat dia menyerang walikota Orange. Selain itu, kekuatannya juga terlalu bergantung dengan Richie. Tanpa Richie, dia bukanlah apa-apa.

7. Fullbody

Fullbody adalah salah satu anggota Marine yang sangat menyebalkan. Di awal kemunculannya pada arc Baratie, Fullbody terlihat sangat angkuh dan terlalu membanggakan jabatannya di angkatan laut. Karena itulah, dia cukup menyedihkan.

Ketika di Baratie, dia merasa sok tau dan hal itu membuat dia dipemalukan di depan umum oleh Sanji. Dia juga terlalu percaya diri dengan kekuatannya tanpa mempertimbangkan kemampuan lawan. Dia menantang Sanji bertarung dan langsung dikalahkan.

6. Wanze

Bagi Sanji, koki adalah seseorang yang sangat menghargai makanan. Namun, hal itu sama sekali tidak ada pada diri Wanze yang mengaku dirinya sebagai seorang koki. Wanze adalah anggota CP7 yang ditugaskan untuk menjaga salah satu gerbong kereta laut yang membawa Robin.

Wanze cukup kuat dalam bertarung dan ia memiliki gaya bertarung yang ia sebut dengan Ramen Kenpo. Wanze memanfaatkan ramen dan membuang-buangnya dalam pertarungan. Meskipun serangannya kuat, dia terlihat sangat menyedihkan sebagai seorang koki.

5. Demaro Black

Ketika Luffy dan teman-temannya menghilang dari lautan, muncul sebuah kelompok yang mengatasnamakan bajak laut Topi Jerami. Yup, dia adalah Demaro Black yang menggunakan nama Luffy untuk menipu orang lain, padahal tampilannya sangat jauh berbeda dari Luffy.

Jika dia sangat kuat, mungkin hal itu bukan masalah besar. Sayangnya, dia hanyalah cecunguk rendahan yang memiliki bounty sebesar 26 juta berry. Dia juga sangat lemah dan terlihat menyedihkan ketika berhadapan dengan Sentomaru.

4. Spandam

Spandam merupakan salah satu antagonis utama dalam cerita Enies Lobby. Dia dulu adalah pemimpin dari CP9 yang diberi perintah untuk menangkap Nico Robin dan Franky yang memiliki blueprint senjata Pluton.

Spandam mungkin sangat cerdas, tetapi dia aslinya sangat menyedihkan. Ia sangat sembrono dan terlalu mengandalkan pedangnya dalam bertarung. Salah satu keteledoran Spandam yang sangat fatal adalah dia telah memanggil Buster Call untuk menghancurkan Enies Lobby.

3. Higuma

Bandit gunung yang satu ini adalah penjahat yang muncul di awal cerita One Piece. Dia merasa percaya diri dengan kekuatannya hanya gara-gara dia memiliki bounty. Karena itulah, dia bersikap sombong dan menganggap remeh Shanks.

Sayangnya, dia salah memilih lawan dan perbuatannya tidak termaafkan karena dia telah menculik Luffy. Di hadapan kekuatan Shanks dan krunya, Higuma ketar-ketir tak berdaya. Ia lalu melarikan diri ke lautan. Hal itulah yang membuat karakter ini tampak sangat menyedihkan.

2. Saint Charlos

Penggemar One Piece mungkin sudah nggak asing lagi dengan anggota Tenryubito yang satu ini. Charlos adalah tenryubito yang muncul di Sabaody saat dia hendak membeli Chamie di Sabaody. Ia terlihat seperti bocil ingusan dan sifatnya sangat menjengkelkan.

Aksi Charlos di tempat pelelangan budak membuat Luffy merasa marah. Ia pun langsung K.O setelah dihantam keras oleh Luffy dalam satu kali pukulan. Yang jelas, sosok Charlos terlihat sangat menyedihkan karena dia terlalu semena-mena terhadap orang lain, seperti tenryubito lain pada umumnya.

1. Orochi

Dalam cerita One Piece, ada musuh yang lebih menjengkelkan dibandingkan Charlos. Dia adalah Kurozumi Orochi yang sangat memuakkan. Dia merupakan seorang pengecut menyedihkan yang tak tahu balas budi dan menggunakan cara licik untuk mendapat kekuasaan.

Selain itu, Orochi adalah shogun yang sangat buruk. Dia nggak punya hati nurani dan telah membuat negeri Wano menderita selama bertahun-tahun. Tanpa dukungan dari Kaido, Orochi bukanlah apa-apa karena ia sama sekali tak berguna. Orochi pun dibunuh oleh Kaido setelah tujuannya di Wano telah tercapai.

 

 

0 Response to "10 Musuh yang Paling Menyedihkan dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel