Daftar Anggota Utama Bajak Laut Arlong One Piece

Bajak laut Arlong merupakan salah satu bajak laut terkenal di East Blue. Berbeda dengan bajak laut lain, bajak laut ini memiliki kru yang terdiri dari para manusia ikan. Mereka terkenal dengan kekejaman sekaligus kebencian mereka terhadap para manusia.

Mereka memiliki beberapa anggota utama yang rata-rata kuat dan tangguh. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung lihat aja daftarnya berikut ini!

1. Arlong

Arlong merupakan manusia ikan yang sangat kejam dengan bounty sebesar 20.000.000 Berry. Bersama para krunya, Ia datang dari Grand Line dan membuat kekacauan di East Blue. Kedatangan Arlong pun membawa mimpi buruk bagi Nami dan orang-orang di desa Cocoyasi.

Arlong sangat membenci manusia karena kenangan pahit di masa lalunya. Akan tetapi, Arlong sangat loyal terhadap sesama manusia ikan. Di pertengahan cerita, terungkap fakta bahwa Arlong masih memiliki hubungan persaudaraan dengan Jinbe dan Fisher Tiger yang dulu membentuk bajak laut Matahari.

Arlong bisa dibilang sangat kuat untuk ukuran bajak laut di East Blue dan dia termasuk lawan yang tangguh bagi Luffy. Sebagai manusia ikan, kekuatan Arlong memang jauh lebih kuat dibandingkan manusia biasa. Dia juga sangat gesit dan punya taring yang kuat layaknya seekor hiu. Selain itu, Arlong juga menggunakan sebuah pedang bernama Kiribachi.

2. Kuroobi

Kuroobi merupakan manusia ikan pari yang sangat loyal terhadap Arlong. Ia memiliki bounty sebesar 9.000.000 Berry. Selain itu, dia juga merupakan seorang ahli Gyojin Karate. Sama seperti Arlong, dia juga membenci manusia.

Sebagai petarung, Kuroobi memiliki respek yang cukup tinggi terhadap lawannya yang tangguh. Ia juga selalu mengambil keuntungan dari situasi pertempuran, seperti saat dia menyerang Sanji di dalam air. Ia memang tak terkalahkan dalam pertarungan di air, tetapi Kuroobi dapat dikalahkan dengan mudah oleh Sanji saat berada di darat.

3. Hatchan

Manusia ikan gurita yang satu ini merupakan anggota utama bajak laut Arlong. Kepribadian Hatchan tidak sekejam kru Arlong yang lain. Ia malah sering menampilkan sifat konyolnya di sepanjang cerita. Ia memiliki bounty yang tak jauh beda dari Kuroobi, yaitu 8.000.000 Berry.

Hatchan mampu menggunakan enam pedang sekaligus dengan keenam tangannya. Dia sempat bertarung cukup sengit melawan Zoro yang saat itu terluka. Ia juga cukup licik karena dia menyerang area bekas luka Zoro. Akan tetapi, kemampuan berpedang Hatchan masih kalah jauh dari Zoro sehingga dia dikalahkan oleh Zoro.

4. Chew

Kru Arlong yang satu ini memiliki bibir yang monyong sebagai ciri khasnya. Ia juga termasuk anggota utama yang punya peran penting dalam kru. Selain itu, Chew juga memiliki bounty sebesar 5.500.000 Berrry.

Selain memiliki kemampuan fisik yang kuat sebagai manusia ikan, Chew juga memiliki gaya bertarung yang sangat unik. Dia mampu menembakkan peluru air dari mulutnya. Serangan Chew cukup kuat untuk menghancurkan pepohonan. Meskipun dia kuat, sayangnya dia dikalahkan oleh kecerdikan sekaligus keberuntungan Usopp.

5. Nami

Sebelum bergabung dengan Luffy, Nami sempat menjadi anggota dari bajak laut Arlong. Sebagai bukti, Nami memiliki tato bajak laut Arlong di lengan kirinya. Jika Arlong sangat membenci manusia, Nami adalah sebuah pengecualian. Dia melihat bakat yang luar biasa dari Nami dalam membuat peta.

Nami sebenarnya terpaksa melakukan hal itu karena dia tidak ingin warga di kampung halamannya berada dalam bahaya. Dia juga berusaha mengumpulkan uang sebesar 100 juta Berry dengan cara mencuri agar Arlong membebaskan dia dan orang-orang di desa dari cengkeraman jahatnya.

Sayangnya, janji Arlong tersebut hanyalah janji semu dan Nami pun merasa dikhianati. Berkat bantuan Luffy dan kawan-kawannya, Arlong dan anggotanya berhasil dikalahkan dan Nami pun terbebas dari belenggu Arlong. Nami kemudian bergabung dengan Luffy sebagai navigatornya.

6. Momoo

Momoo adalah monster laut yang penampilannya mirip dengan sapi. Sama seperti monster laut pada normalnya, Momoo memiliki kekuatan yang sangat kuat dan brutal. Dia terbukti mampu menghancurkan sebuah desa.

Momoo sangat takut dengan Arlong sehingga dia selalu tunduk terhadap perintahnya. Meskipun Momoo sangat kuat, Momoo tidak ada apa-apanya di hadapan Luffy dan Sanji. Dia sempat dihajar hingga babak belur oleh mereka berdua.  

0 Response to "Daftar Anggota Utama Bajak Laut Arlong One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel