10 Teknik Terkuat Big Mom dalam Cerita One Piece


Charlotte Linlin alias Big Mom merupakan salah satu Yonko di New World yang sangat kuat dan ditakuti oleh banyak orang. Dia memiliki teritori sendiri dan kru bajak laut yang mayoritas terdiri dari anak keturunannya.

Big Mom memiliki kekuatan buah iblis Soru Soru no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol sekaligus memanipulasi jiwa. Ia bisa mengambil jiwa siapapun yang takut kepadanya. Selain itu, dia bisa menciptakan makhluk bernama Homies dengan jiwa yang dia miliki.

Big Mom mempunyai tiga Homies utama yang terbuat dari jiwanya. Ketiga Homies tersebut memiliki kekuatan mengerikan dan mereka berperan sebagai bodyguard Big Mom yang akan melindunginya dari bahaya atau ancaman musuh.

Di sepanjang cerita, Big Mom telah menunjukkan berbagai teknik atau jurus yang menarik. Dia biasa memanfaatkan Homies-nya untuk menyerang musuh-musuhnya. Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar teknik Big Mom terkuat di One Piece. Yuk, langsung kita bahas aja sama-sama!

10. Raite

Teknik Big Mom yang satu ini dia perlihatkan dengan cara memanfaatkan kekuatan petir Zeus. Saat mengeluarkan teknik ini, Big Mom akan melapisi tangan kirinya dengan petir milik Zeus lalu mengarahkannya kepada lawan dengan satu ayunan yang sangat mengerikan.

Dengan kekuatan Big Mom yang di atas rata-data dan ditambah dengan petir Zeus, musuh akan langsung terkapar tak berdaya terkena serangan ini. Big Mom pertama kali menggunakan serangan ini untuk mengalahkan Judge dan membuatnya K.O dalam satu kali serangan.

9. Heavenly Feuer

Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik ini digunakan oleh Big Mom dengan memanfaatkan kekuatan Prometheus. Ketika mengeluarkan jurus ini, Big Mom bisa melemparkan Prometheus secara langsung ke arah target atau melapisi tinjunya dengan api Prometheus.

Serangan Big Mom dengan api Prometheus sangat kuat hingga menciptakan efek ledakan yang massif. Para pengguna Raid Suit pun bahkan masih bisa terluka apabila mereka terkena serangan Big Mom yang mengerikan ini.

8. Tenman Daijizei Tenjin

Teknik Big Mom yang satu ini pertama kali ditunjukkan oleh Big Mom pada saat dia bertarung bersama Kaido melawan kelima Supernova di atap Onigashima. Ketika menggunakan teknik ini, Big Mom akan menyuruh Zeus untuk mengeluarkan serangan petir yang sangat mengerikan.

Serangan petir Zeus tersebut menuju ke segala arah dan akan terus mengejar targetnya sampai kena. Serangan ini juga mirip seperti badai petir yang sangat sulit untuk dihindari. Selain memanfaatkan kekuatan Zeus, Big Mom juga sempat menyuruh Hera untuk mengeluarkan teknik ini.

7. Fulgora

Teknik terkuat Big Mom berikutnya adalah teknik Fulgora yang menggunakan kekuatan petir dari Hera. Saat Big Mom menggunakan jurus ini, Hera akan menembakkan petir raksasa secara horizontal ke arah targetnya.

Serangan petir tersebut akan menghancurkan apapun yang ada di hadapannya. Efek dari serangan ini menimbulkan ledakan yang besar hingga menciptakan lubang raksasa di Skull Dome Onigashima. Big Mom pertama kali menggunakan teknik ini saat dia menyerang Eustass Kid dan Killer.

6. Soul Pocus

Soul Pocus bisa dianggap sebagai teknik Big Mom yang paling khas. Cara kerja teknik ini sangat sederhana, tetapi efek yang ditimbulkan dari teknik ini sangat mengerikan karena Big Mom bisa mencabut nyawa korbannya dengan mudah saat mengeluarkan teknik ini.

Big Mom biasanya menggunakan teknik ini ketika dia sedang menginginkan sesuatu. Sebagai contoh, dia akan memberikan tawaran kepada korban dengan pertanyaan Life or X (sesuatu yang dia inginkan).

Bila korban merasa takut dengan intimidasi Big Mom dan tidak bisa memenuhi keinginannya, dia akan kehilangan nyawanya. Namun, korban tidak akan terkena efek apa-apa apabila dia sama sekali tidak takut dengan ancaman Big Mom, contohnya adalah Jinbe yang tetap hidup meski dia menolak untuk tetap tinggal bersama bajak laut Big Mom.

5. Maser Ho

Maser Ho merupakan serangan kombinasi antara Hera, Prometheus, dan Napoleon yang daya serangnya sangat destruktif dan mengerikan. Ketiga Homies tersebut akan bersatu dan membentuk formasi hingga menciptakan efek lingkaran cincin dari api dan petir.

Setelah itu, Big Mom akan mengayunkan Napoleon untuk menyerang lawan dengan tembakan energi seperti beam yang sangat kuat dan mampu menembus tubuh targetnya. Ulti yang memiliki tubuh dinosaurus yang sangat kuat pun tak berkutik ketika dia menerima serangan Big Mom yang satu ini.

4. Cognac

Berbeda dengan teknik sebelumnya, teknik ini adalah gabungan dari kekuatan Napoleon dan Prometheus. Saat menggunakan teknik ini, Big Mom akan melapisi pedang Napoleon dengan api milik Prometheus sehingga pedang ini bisa digunakan untuk menebas sekaligus membakar lawan.

Yang paling mengerikan adalah Napoleon bisa memanjangkan ukuran pedangnya hingga seukuran kapal Sunny Go. Dengan ukuran sepanjang itu, daya serang Napoleon jadi lebih mengerikan sehingga efek serangan yang ditimbulkan teknik ini sangat mengerikan. Selain itu, teknik ini juga mempunyai beberapa variasi serangan.

3. Ikoku

Teknik Big Mom yang dikenal dengan julukan “Tombak dari Elbaf” merupakan teknik yang sangat kuat dan mengerikan. Saat menggunakan teknik ini, Big Mom akan mengayunkan Napoleon dengan seluruh kekuatannya.

Serangan ini mampu menciptakan shockwave dan berpotensi untuk menghancurkan sebagian besar wilayah Whole Cake Island. Nggak cuman itu aja, kecepatan sekaligus jangkauan serangan ini sangatlah mengerikan dan sangat sulit untuk dihindari. Kingbaum sempat menjadi korban dari keganasan serangan ini.

2 . Maser Saber

Teknik ini bisa dikatakan sebagai variasi lain dari teknik Maser Ho. Saat menggunakan teknik ini, ketiga Homies utama Big Mom akan bersatu dan membentuk formasi seperti halnya teknik Maser Ho. Namun, cara kerja teknik ini jauh berbeda.

Big Mom akan menciptakan pedang dari energi gabungan mereka. Big Mom bisa mengayunkan pedang energi itu untuk menghancurkan musuhnya. Teknik ini pertama kali diperlihatkan oleh Big Mom saat  ia menghancurkan banteng logam milik Kid dalam pertarungan final mereka di Onigashima.

1. Bahoho: Misery

Teknik Big Mom yang satu ini mungkin bisa dianggap sebagai teknik terkuat Big Mom yang pernah diperlihatkan sejauh ini. Setelah menciptakan pedang energi Maser Saber, Big Mom menciptakan sebuah homies baru bernama Misery yang memiliki kehendak sendiri.

Kekuatan Misery jelas sangat menakutkan karena dia memiliki kekuatan dari tiga Homies utama Big Mom. Ia bisa mengejar targetnya sembari membawa kehancuran di sekelilingnya. Sayangnya, kekuatan Misery hanya diperlihatkan secara sekilas karena Big Mom pada akhirnya dikalahkan oleh teknik gabungan Kid dan Law sesaat setelah mengeluarkan Misery.

0 Response to "10 Teknik Terkuat Big Mom dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel