10 Teknik Terkuat Gray Fullbuster dalam Cerita Fairy Tail


Gray Fullbuster merupakan salah satu anggota Fairy Tail yang sangat kuat dan tangguh. Dia memiliki sihir Ice-Make dan Ice Devil Slayer yang memungkinkan dia untuk memanipulasi es dalam pertarungan sesuka hatinya.


Nah, pada tulisan kali MogiMogy pengen membahas daftar teknik yang paling kuat dalam cerita Fairy Tail. Penasaran? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!


10. Ice-Make: Rampart



Dalam pertarungan, terkadang serangan yang kuat merupakan pertahanan terbaik. Begitupun dengan sihir Ice-Make milik Gray yang cocok untuk menyerang dan bertahan. Ice-Make: Rampart adalah sebuah dinding es raksasa yang jauh lebih kuat dari Ice-Make: Shield dan Ice-Make: Wall.


Serangan es yang satu ini pun sifatnya juga situasional tergantung dari musuh yang dia lawan. Selain itu, teknik ini juga membutuhkan energi sihir dalam jumlah besar sehingga Gray jarang memperlihatkannya. Yang jelas, teknik ini berhasil mengalahkan Racer.


9. Unison Raid



Unison Raid merupakan teknik sulit yang hanya bisa digunakan oleh beberapa penyihir saja dalam cerita. Pada dasarnya, teknik ini adalah gabungan kekuatan dari dua penyihir. Karena itulah, mereka butuh kecocokan agar serangan mereka bisa sinkron.


Untungnya, Gray memiliki Juvia yang sangat mengaguminya. Selain itu, sihir air milik Juvia juga cocok dengan sihir es Gray sehingga mereka berdua mampu mengeluarkan teknik gabungan ini. Saat mereka bertarung bersama, mereka jadi tambah kuat dan sulit untuk dikalahkan.


8. Ice-Make Unlimited: One Sided Chaotic Dance



Teknik terkuat Gray berikutnya adalah teknik Ice-Make Unlimited: One Sided Chaotic Dance yang dia perlihatkan sebelum dia mendapatkan sihir Devil Slayer. Serangan ini sekilas mirip dengan teknik Heaven's Wheel milik Erza Scarlet.


Dengan sihir Ice-Make, Gray akan menciptakan banyak pedang es yang membentuk lingkaran cincin. Setelah itu, dia akan menembakkan pedang-pedang tersebut ke arah musuh lalu membekukannya. Dengan jurus ini, Gray mampu mengalahkan Rufus selama acara Daimatou Enbu.


7. Ice-Make: Vambrace



Jurus Gray yang satu ini sangat menarik karena Gray melakukan improvisasi dengan sihirnya. Biasanya, dia akan menciptakan senjata atau peluru dari es. Namun, Gray membentuk tangan es berukuran besar untuk meningkatkan kekuatannya saat mengeluarkan jurus ini. 


Gray menggunakan tangan es ini untuk melempar bola besi dengan kecepatan tinggi saat bertarung melawan Silver Fullbuster. Serangan Gray cukup fatal untuk melukai tubuh Silver. Setelah pertarungan tersebut, Gray berhasil mendapatkan kekuatan sihir Ice Devil Slayer.


6. Ice-Make: Silver



Sihir Ice Devil Slayer merupakan power up yang sangat penting bagi perkembangan Gray. Kekuatan serangannya jadi lebih kuat dan mengerikan karena dia memiliki kekuatan untuk menghabisi iblis. Sihir ini juga sangat kompatibel dengan sihir Ice-Make yang ia miliki sebelumnya.


Salah satu teknik terkuat Gray adalah Ice-Make: Silver yang memungkinkan dia untuk membekukan area yang luas. Jurus ini terbukti mampu menghentikan Golem Pasir yang dibuat oleh Ajeel dari 12 Spriggan. Teknik ini kemungkinan juga terinspirasi dari ayahnya.


5. Ice Devil's Rage



Teknik raungan merupakan sebuah teknik khusus yang biasanya dimiliki oleh penyihir Dragon Slayer dan God Slayer. Namun, Gray juga mampu menggunakan teknik ini setelah dia menguasai sihir Dragon Slayer. Serangan ini pun juga cukup mengerikan.


Gray akan menembakkan sebuah energi yang besar dan sangat dingin melalui mulutnya. Serangan ini sempat digunakan Gray untuk menyerang Mard Geer. Sayangnya, serangan tersebut meleset. Yang jelas, serangan ini sangat kuat karena Silver pernah menunjukkan kengerian teknik ini.


4. Ice Devil's Zeroth Long Sword



Sesuai namanya, teknik yang satu ini memungkinkan Gray untuk menciptakan pedang panjang dari es dengan kedua tangannya. Dia gunakan untuk menyerang musuh dengan kecepatan yang sangat tinggi. 


Luka musuh yang terkena tebasan akan diselumuti oleh es dan membekukannya di dalam es yang solid. Gray sempat menggunakan teknik ini untuk mengalahkan iblis Tartaros yang bernama Tempester yang saat itu menggunakan wujud Etherious.


3. Ice Devil's Zeroth Destruction Fist



Destruction Fist pada dasarnya merupakan salah satu teknik terkuat milik Natsu. Namun, Gray juga bisa menggunakan teknik ini dengan kombinasi es miliknya. Secara sederhana, saat menggunakan teknik ino Gray akan menyelimuti tinjunya dengan es dan menyerang musuh secara langsung.


Jurus ini tercipta dalam pertarungan sengit antara Gray dengan Invel yang juga penyihir es. Invel menggunakan sihir es khusus yang bernama True Ice Kamui. Awalnya, sihir es Invel tidak bisa dilawan. Namun, Gray menemukan cara untuk menghancurkannya. Gray membentuk es milik Invel dengan sihirnya dan menciptakan teknik Ice Devil's Zeroth Destruction Fist.


2. Ice Devil's Zeroth Destruction Bow



Teknik Gray yang satu ini merupakan salah satu teknik terkuat yang pernah dia perlihatkan. Teknik ini merupakan tipe serangan jarak jauh dan memiliki banyak kegunaan. Dengan menciptakan panah dan anak panah, Gray bisa menembak musuhnya dengan kecepatan tinggi.


Gray menggunakan teknik ini dalam pertarungan sengit melawan Mard Geer yang sangat kuat. Karena Mard Geer termasuk iblis ciptaan Zeref, serangan milik Gray terbukti efektif untuk melukainya. Ia berhasil meninggalkan luka serius kepada Mard Geer dengan sihir ini.


1. Iced Shell



Dari sekian banyaknya teknik yang dimiliki oleh Gray, teknik Iced Shell merupakan teknik terkuat yang dia simpan sebagai pilihan terakhir pada saat-saat kritis. Teknik ini dia pelajari dari guruna, Ur. Selain itu, resiko yang harus dibayar Gray saat menggunakan teknik ini adalah dia harus mengorbankan nyawanya.


Sebagai gantinya, Gray mampu membekukan musuh atau target dengan segel es abadi yang tidak bisa dihancurkan. Ur sempat menggunakan teknik ini untuk menyegel iblis bernama Deliora demi menyelamatkan kedua muridnya. Yang jelas, Iced Shell adalah teknik sihir es yang sangat ampuh dan sangat beresiko untuk digunakan.

0 Response to "10 Teknik Terkuat Gray Fullbuster dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel