10 Karakter Film Frozen yang Terpopuler

Frozen merupakan salah satu film Disney yang bercerita tentang petualangan, sihir, sekaligus persahabatan yang kuat. Sama seperti film Disney yang lain, film ini menyuguhkan berbagai macam karakter menarik dan disukai banyak penonton.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter film Frozen yang paling populer. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita bahas bersama!

10. Prince Hans

Untuk membuka daftar ini, ada sosok pangeran Hans yang berasal dari Southern Isles. Ia merupakan tunangan dari Anna untuk beberapa saat. Namun, hal itu hanyalah tipuannya semata karena ia punya rencana licik.

Hans memang terlihat sebagai sosok pangeran yang baik di awal cerita. Ia sempat menyelamatkan Anna yang hendak terjatuh ke sungai. Sayangnya, Hans hanya berpura-pura baik. Ia mendekati Anna karena ia ingin merebut tahta kerajaan Arendelle.

9. Duke of Weseltown

Karakter yang satu ini mungkin tak kalah mengesalkan dibandingkan Hans. Ia merupakan orang yang sombong dengan penampilan yang lucu dan rambut palsu. Ia memiliki niat buruk untuk mengungkap rahasia kerajaan Arendelle demi keuntungan bisnisnya.

Enggak hanya itu, ia pun merupakan orang pertama yang menuduh Elsa sebagai monster ketika kekuatan Elsa terungkap. Ia kemudian memprovokasi seluruh kerajaan untuk memberontak terhadap ratu mereka. Duke bahkan mengirim dua orang untuk membunuh Elsa.

8. King Runeard

Kejahatan dari Hans dan Duke mungkin tak separah karakter ini. King Runeard merupakan kakek dari Elsa dan Anna yang sangat buruk. Ia telah mengkhianati kepercayaan dari rakyat Northudlra, berbohong kepada anak buahnya, hingga menempatkan anak-anaknya berada dalam bahaya.

Yang lebih parah, King Runeard juga mengutuk hutan yang menyebabkan pertarungan tanpa akhir dan membuat rakyat Northudlra tersiksa. Seluruh kejadian itu disebabkan rasa takutnya terhadap sesuatu yang tak bisa dilihat, yakni sihir.  

7. Lieutenant Mattias

Mattias merupakan karakter yang muncul dalam cerita Frozen 2. Ia merupakan tentara hebat yang terjebak selamanya dalam peperangan antara Arandelle melawan Northuldra.  Meskipun 35 tahun telah berlalu, ia enggak pernah melupakan Halima yang menjadi cinta sejatinya.

Karakter yang satu ini disukai oleh para penonton setelah ia mendengarkan cerita Olaf tentang kehidupan Elsa dan Anna. Ia juga membuktikan keberanian sekaligus loyalitasnya terhadap kerajaan Arrendelle setelah membantu dan menyelamatkan Anna dari bahaya.

6. Grand Pabbie

Karakter yang satu ini sangatlah unik karena ia suka mengumpulkan kristal hijau dan ia tahu apapun. Grand Pabbie merupakan pemimpin dari para troll yang merupakan aset berharga bagi Arendelle karena pengetahuannya yang luas tentang sihir dan juga alam.

Peran Grand Pabbie dalam cerita cukup besar. Ia sempat menyelamatkan Anna saat pertama kali dibekukan Elsa secara tiba-tiba. Enggak hanya itu, ia juga berjasa dalam membantu Anna di akhir cerita film pertama Frozen.






















5. Sven

Sven merupakan rusa yang disukai oleh banyak penonton karena aksinya yang menyenangkan di sepanjang cerita. Ia merupakan sahabat baik dari Kristoff. Mereka sudah bersama sejak mereka masih bayi dan telah berjuang bersama dalam suka dan duka.

Sven tidak pernah ragu untuk melakukan yang terbaik untuk membantu Kristoff dan teman-temannya. Meskipun ia kadang agak konyol dan ceroboh, Ia akan selalu ada dalam berbagai momen bahagia, sedih, dan bernyanyi sehingga membuat rusa ini memberi warna tersendiri dalam cerita Frozen.

4. Kristoff

Kristof mungkin bisa dianggap sebagai pangeran Disney yang terbaik. Ia merupakan karakter pekerja keras, rendah hati, romantis, setia, lucu, dan yang terpenting ia sangat menawan. Ia adalah sosok yang sangat penting bagi Anna karena ia menganggap Annasebagai teman yang setara.

Ia mampu memahami tanggung jawab Anna dan ia merasa tidak keberatan dengan perasaannya setelah mengetahui kewajiban Anna. Kristoff sangatlah sensitif dan ia tidak takut jika hal itu terkesan buruk bagi kejantanannya. Karena itulah, Kristoff dapat menjadi partner yang baik bagi Anna.

3. Olaf

Buat kalian penggemar film Frozen, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan manusia salju bernama Olaf ini. Ia memiliki kepribadian yang cukup polos dan terlihat menggemaskan. Meskipun ia tak banyak bicara ia merupakan karakter penting yang mampu membawa kehangatan dalam cerita.

Olaf sendiri merupakan hasil imajinasi dari Elsa dan Anna karena itulah tidak mengherankan jika karakter ini sangat baik. Enggak hanya itu, ia juga sangat loyal terhadap kedua putri itu. Tanpa kehadiran karakter ini, cerita Frozen rasanya pasti akan kurang lengkap.

2. Elsa

Sekali kalian mengenal Elsa, bisa dipastikan kalian akan menyukai karakter ini. Ia telah melewati berbagai situasi sulit sejak ia muda. Selain itu, ia juga mengemban tanggung jawab besar sehingga hal itu membuat ia cukup takut untuk membuka diri.

Meskipun begitu, Elsa tidak pernah takut untuk menyelamatkan saudari atau kerajaannya ketika dalam bahaya. Perjalanan Elsa untuk menemukan jati dirinya sangat menyenangkan untuk ditonton. Ia mungkin sempat membuat beberapa kesalahan, tetapi ia pada dasarnya menginginkan yang terbaik untuk Anna dan Arendelle.

1. Anna

Tentu bukan hal yang mengherankan jika Anna merupakan karakter yang paling disukai dalam cerita Frozen. Ia sangat kuat, berani, blak-blakan, lucu, dan bersahabat. Ketika ia tidur, ia suka mendengkur dengan keras dan ia seringkali tampak kikuk.

Anna mungkin tidak mengemban tanggung jawab sebesar Elsa, tetapi hidup Anna pun tidaklah mudah. Meskipun begitu, ia tidak pernah menyerah sedikitpun untuk mewujudkan hidup yang lebih baik untuknya dan untuk Elsa. Rasa optimisnya mampu memberikan vibes positif bagi penonton dan keteguhan hatinya layak buat diapresiasi.

0 Response to "10 Karakter Film Frozen yang Terpopuler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel