10 Rekomendasi Film Paul Rudd yang Paling Seru dan Populer


Paul Rudd merupakan aktor Hollywood yang telah membintangi banyak film yang sangat populer. Dia terkenal karena aksi kocaknya yang selalu membawa humor segar dan membuat penonton tertawa. Selain itu, popularitasnya kian meningkat setelah dia berperan sebagai Ant-Man dalam film Marvel Cinematic Universe.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen merekomendasikan daftar film terbaik Paul Rudd yang seru buat ditonton. Apa sajakah itu? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!


10. I Love You, Man (2009)



Film bergenre komedi ini menampilkan Paul Rudd sebagai Peter Klaven yang diceritakan hendak menikahi Roshida Jones. Ia memang sangat jago kalau soal wanita, tetapi dia sangat susah bergaul dengan orang lain sehingga dia tidak punya teman dekat sama sekali.


Hal itu pun mulai menjadi masalah karena ia harus mencari teman dekat yang bisa dia jadikan sebagai pendamping pria saat pernikahan. Ia pun mencoba berteman dengan banyak orang dan ia mengalami momen-momen yang sangat lucu. Hingga akhirnya, dia bertemu dengan Jason Segel dan mulai melalui hari-hari yang gila sebagai seorang teman.


9. 40 Year Old Virgin (2005)



Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang perjaka tua yang bernama Andi yang diperankan oleh Steve Carrels. Di usianya yang sudah paruh baya, Andi belum pernah melakukan hubungan seks karena di masa lalu dia mengalami banyak kegagalan saat berhadapan dengan perempuan.


Dalam film ini, Paul Rudd berperan sebagai teman Andi yang bernama David. Dia ikut mendukung sekaligus membantu Andi agar dia lebih percaya diri terhadap wanita. Meski hanya sebagai karakter pendukung, Paul Rudd dalam film ini tetap mampu menampilkan kekonyolannya seperti biasa.


8. Anchorman: The Legend of Ron Burgundy (2004)



Film yang dirilis pada tahun 2004 ini memadukan nuansa komedi dan tema klasik. Cerita dari film ini berpusat pada seorang pembawa acara legendaris bernama Ron Burgundy (Will Ferrel) di San Diego pad tahun 70'an. Pada masa itu, hanya reporter pria saja yang boleh membawakan acara berita di televisi.


Di sini, Paul Rudd berperan sebagai teman sekaligus anggota tim berita Ron Burgundy. Ia mengambil peran yang cukup penting dan sering muncul dalam cerita. Seperti biasa, Paul dalam film ini menonjolkan karakternya yang kocak dan konyol hingga mengundang tawa.


7. The Fundamentals of Caring (2016)



Jika film-film sebelumnya Paul Rudd berperan sebagai karakter yang kocak, film karya Rod Burnett ini menampilkan Paul sebagai sosok yang berbeda dan lebih serius. Dalam film ini, Paul Rudd berperan sebagai seorang penulis yang pensiun setelah keluarganya mengalami tragedi kecelakaan.


Ia memilih untuk fokus merawat keluarganya. Mereka kemudian melakukan sebuah trip bersama dan melalui pengalaman-pengalaman luar biasa yang mengubah hidup mereka. Yang jelas, sosok Paul Rudd dalam film ini benar-benar berbeda karena dia bisa menampilkan sisi serius dari dirinya.


6. Ant-Man and The Wasp (2018)



Sesuai judulnya, film ini adalah sekuel lanjutan dari film Ant-Man. Jika sekuel pertama berfokus pada Scott Lang dan keluarganya, fokus dari film kedua ini lebih dominan pada cerita keluarga dari Hope alias The Wasp. Selain itu, hubungan antara Scott dan Hope pun menjadi lebih dekat satu sama lain.


Konflik dari film ini nggak berjalan satu arah. Dalam film ini, Ant-Man dan The Wasp harus menghadapi musuh baru bernama Ghost. Selain itu, Dr. Pym dalam film ini juga berusaha untuk menemukan istrinya yang terjebak di dunia kuantum. Selain menyuguhkan aksi pertarungan yang seru, film ini juga dibumbui dengan humor yang mengundang tawa.


5. Ghostbuster: Afterlife (2021)



Ghosbuster adalah salah satu film klasik yang sangat terkenal sehingga sekuel film ini pun dibuat kembali dengan nuansa yang lebih modern. Film Afterlife ini pun masih memiliki hubungan dengan film aslinya. Cerita film ini berfokus pada keluarga Eron Spengler yang menemukan warisan dari Eron berupa alat canggih untu berburu hantu.


Dalam film ini, Paul Rudd berperan sebagai Mr. Grooberson yang merupakan guru dari Phoebe, cucu Eron Spengler. Meskipun ia adalah seorang guru, sifat kocak Paul Rudd masih tetap terlihat jelas dalam film ini. Ia bahkan mendapatkan momen-momen lucu di sepanjang cerita film.

 

4. Ant-Man (2015)



Film Ant-Man mungkin bisa dibilang sebagai gebrakan baru bagi Paul Rudd karena dia berperan sebagai Scott-Lang alias Ant-Man, superhero Marvel yang sangat terkenal. Setelah terbebas dari penjara, Scott mulai menata hidup baru. Namun, dia malah dijebak dan dipaksa oleh Dr. Pym untuk menggunakan suit Ant-Man.


Meski sempat kurang nyaman pada awalnna, Scott Lang pada akhirnya mulai terbiasa dan dia pun bertarung demi sesuatu yang penting baginya. Selain berfokus pada pertarungan, film ini juga memadukan nuansa hubungan keluarga yang emosional sehingga film ini seru banget buat ditonton. Selain itu, banyak adegan lucu yang menjadi selingan dalam cerita.


3. Captain America: Civil War (2016)



Civil War merupakan salah satu film MCU dengan konflik yang sangat seru dan menegangkan. Dalam film ini, Captain America terlibat perseteruan yang hebat dengan Iron Man hingga kelompok Avengers pun terbagi menjadi dua kubu. Perbedaan pandangan di antaranya pun memicu pertarungan antar anggota Avengers.


Dalam film ini, Paul Rudd alias Ant-Man pun tak luput dari konflik tersebut. Dia berpihak di kubu Captain America dan ikut bertarung melawan superhero yang lain. Meski kemunculannya singkat, Paul Rudd cukup mendapat sorotan dalam film ini, khususnya saat dia merasa kikuk ketika bertemu dengan Captain America yang legendaris.


2. Perks of Being Wallflower (2012)



Film ini memiliki alur cerita yang sangat mengharukan. Cerita dari film ini berfokus pada seorang remaja introvert bernama Charlie yang mengalami trauma masa lalu menyakitkan. Meskipun dia sangat susah bergaul dengan orang lain, dia bertemu dengan teman baik yang mau menerimanya.


Dalam film ini, Paul Rudd berperan sebagai guru Charlie yang sangat hobi menulis dan menyukai novel. Ia merupakan guru yang mampu menginspirasi Charlie untuk menjadi penulis hebat. Meski dia tidak menunjukkan sisi komedinya dalam film ini, Paul Rudd dalam film ini sempat mengucapkan kata-kata inspiratif tentang cinta.


1. Avengers: Endgame (2019)



Endgame adalah salah satu film terbaik Marvel dengan alur cerita yang sangat seru dan menegangkan. Film ini bercerita tentang pertarungan akhir Avengers melawan Thanos yang sangat kuat. Selain itu, mereka juga berusaha untuk menghidupkan kembali orang-orang yang telah dimusnahkan Thanos.


Dalam film ini, Paul Rudd yang berperan sebagai Ant-Man menjadi salah satu kunci untuk mengembalikan orang-orang tersebut. Dia menjelaskan konsep dunia kuantum dan perjalanan waktu kepada anggota Avengers. Berkat ide dari Ant-Man, harapan para anggota Avengers yang tersisa mulai bangkit lagi dan mereka mulai mengumpulkan Infinity Stones yang ada di masa lalu. Yang jelas, Paul Rudd mendapat sorotan yang sangat besar dalam film ini.



0 Response to "10 Rekomendasi Film Paul Rudd yang Paling Seru dan Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel