10 Rekomendasi Film Rowan Atkinson yang Paling Seru

Rowan Atkinson merupakan salah satu aktor komedi yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dia dikenal oleh orang-orang berkat perannya yang sangat ikonik sebagai Mr. Bean. Selain itu, dia juga selalu tampil lucu dan mengesankan dalam setiap film yang dia mainkan.

Selain berperan sebagai tokoh utama dalam film, Rowan Atkinson seringkali menjadi karakter pendukung dalam yang membuatnya jadi pusat perhatian para penonton. Nah, MogiMogy kali ini ingin merekomendasikan daftar film Rowan Atkinson yang paling seru. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Hot Shots! Part Deux (1993)

Film ini bisa dibilang sebagai parodi dari cerita Apocalypse Now dan Rambo. Dalam film ini, Atkinson berperan sebagai salah satu tahanan di Irak yang terlihat idiot. Pembawaan Atkinson yang sangat khas membuat karakternya jadi sorotan dalam cerita film ini.

Selain itu, Atkinson dalam film ini saling beradu acting dengan Charlie Sheen. Mereka berdua mempunyai gaya yang berbeda. Jadi, keduanya mampu membawa humor sekaligus keseruan tersendiri di dalam cerita. 

9. Keeping Mum (2005)

Berbeda dari peran Atkinson di film lain yang lekat dengan kesan lucu, karakter Atkinson dalam film Keeping Mum terlihat lebih normal. Meskipun demikian, hal itu tidak menghilangkan sentuhan yang menjadi ciri khas dari Rowan Atkinson.

Dalam film ini, dia berperan sebagai seorang pendata bernama Reverend Walter Goodfellow. Ia mengalami permasalahan rumah tangga yang cukup berat. Untungnya, dia mempunyai pembantu yang peduli dengan keluarganya.

8. The Witches (1990)

Dalam film The Witches, Atkinson berperan sebagai seorang penjaga hotel bernama Mr. Stringer. Ini pertama kalinya Atkinson mendapatkan peran yang mirip dengan pahlawan karena dia harus melawan para penyihir dengan rencana cerdik.

Sebagai Mr. Stringer, Atkinson masih tampil dengan gaya ikonik yang biasa dia perankan. Film ini termasuk salah satu film Atkinson yang sangat sukses. Ketika pertama kali dirilis pada tahun 1990, film ini meledak di box office dan disukai banyak penonton.

7. Four Weddings And A Funeral (1994)

Seperti halnya film Keeping Mum, Four Weddings And A Funeral juga menyajikan sosok yang berbeda dari Atkinson dibandingkan film komedinya yang lain. Dalam film ini, dia berperan sebagai sosok pendeta.

Sayangnya, Atkinson hanya muncul dalam satu scene singkat yang berdurasi sekitar lima menit. Meskipun kemunculannya hanya sebentar, Atkinson berhasil menyita perhatian dari penonton yang membuat film ini jadi lebih menarik.  

6. Mr. Bean Holiday (2007)

Sejak kesuksesan film Bean yang ditayangkan pada tahun 1997, film dari Mr. Bean kembali dibuat 10 tahun kemudian dengan alur dan cerita yang lebih fresh. Jika film sebelumnya Mr. Bean berkeliling ke U.S., film Mr. Bean Holiday bercerita tentang liburannya yang seru di Perancis.

Dalam film ini, Mr. Bean tersesat bersama dengan seorang bocah yang terpisah dari orang tuanya. Dia pun harus mengantarkan bocah tersebut kembali ke orang tuanya. Di sepanjang perjalanannya, Mr. Bean mengalami hal-hal yang tak terduga dan dia terlihat kocak seperti biasanya. 

5. Rat Race (2001)

Film Rat Race termasuk salah satu film Hollywood menarik yang melibatkan Atkinson dalam proses pembuatannya. Selain itu, film komedi ini sangatlah lucu dan dipenuhi oleh aksi kocak para karakter yang adu balapan untuk memenangkan jackpot yang tersembunyi.

Mereka pun menggunakan berbagai macam cara agar bisa memenangkan hadiah itu karena uang hadiah yang ditawarkan dari perlombaan itu sangatlah besar. Meskipun film ini sangat lucu, ada kritikan yang menganggap bahwa film ini meniru cerita film It’s A Mad, Mad, Mad, Mad World.

4. Bean (1997)

Mr. Bean merupakan acara komedi TV yang sangat terkenal dan legendaris di seluruh dunia. Sampai hari ini, Mr. Bean adalah karakter Rowan Atkinson yang paling ikonik dengan gaya komedi slapstick yang khas dan lucu banget.

Biasanya, acara Mr. Bean ditayangkan dengan durasi singkat sekitar 10 menitan. Yang menarik, acara ini diadaptasi menjadi film pada tahun 1997 dengan alur cerita yang keren tentang petualangan Mr. Bean di Amerika. Film ini sangat sukses dan mendapat sambutan baik dari para fans.

3. Love Actually (2003)

Love Actually merupakan salah satu film British yang sangat mengesankan di sepanjang masa. Film yang bertemakan cinta ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama, seperti Alan Rickman, Emma Thompson, Keyra Knightley, dan Hugh Grant. 

Dalam film ini, ada beberapa potongan kisah cinta yang menarik dari para karakter. Selain itu, film ini jadi lebih menarik dengan kehadiran Rowan Atkinson yang berperan sebagai seorang sales permata. Meskipun kemunculannya sangat singkat, Atkinson meninggalkan kesan tersendiri dalam cerita.

2. The Lion King (1994)

The Lion King adalah salah satu film animasi lawas yang mempunyai rating tinggi. Selain menyuguhkan animasi dan narasi cerita yang sangat indah, kesuksesan dari film ini juga tidak lepas dari para pengisi suara para karakter yang menghiasi jalannya cerita film.

Dalam film ini, Atkinson menjadi pengisi suara dari karakter Zazu yang mampu membawa humor dalam cerita. Melalui karakter Zazu, sosok Atkinson berhasil menyita perhatian para penonton dan membuat film klasik ini jadi lebih seru untuk dinikmati. 

1. Johnny English Series (2003, 2011, 2018)

Bagi kalian yang sangat ngefans dengan Rowan Atkinson, kalian wajib banget nonton film beliau yang berjudul Johnny English. Film ini merupakan parodi dari film James Bond. Dengan memadukan genre aksi dan bumbu komedi, sosok Atkinson sebagai Johnny English sangatlah kocak.

Johnny English dikenal sebagai agen yang suka berbuat masalah setiap kali menjalankan misi. Hal itu sering membuat dia dibenci oleh orang-orang di sekelilingnya. Meskipun demikian, Johnny English selalu berhasil menuntaskan misinya dengan berbagai cara yang tak terduga. 

0 Response to "10 Rekomendasi Film Rowan Atkinson yang Paling Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel