10 Jutsu Madara Uchiha yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto


Madara Uchiha adalah salah satu ninja legendaris yang berasal dari klan Uchiha dan mempunyai kekuatan setara dengan Hashirama Senju. Ia memiliki kekuatan yang sangat hebat hingga namanya ditakuti oleh semua ninja di dunia shinobi.


Dalam cerita, Madara mampu menggunakan berbagai jutsu kuat dan tingkat tinggi. Rata-rata jutsu Madara sangat sulit untuk dilawan. Sebagai buktinya, MogiMogy telah merangkum daftar jutsu terkuat milik Madara berikut ini.


10. Katon: Goka Mekkyaku



Jutsu ini merupakan salah satu jutsu api terkuat milik klan Uchiha. Salah satu pengguna yang mampu mengeluarkan jutsu ini adalah Uchiha Madara. Saat menggunakan jutsu ini, Madara akan menyemburkan lautan api dari dalam perutnya.


Api dari jutsu ini sangatlah besar dan menjangkau area yang luas sekaligus memberikan kerusakan yang parah di area sekitar. Untuk memadamkan api ini butuh beberapa ninja pengguna elemen air.


9. Six Path Technique



Rinnegan merupakan salah satu mata terkuat yang memungkinkan penggunanya untuk mengeluarkan jutsu-jutsu yang mengerikan. Madara termasuk salah satu ninja yang mendapatkan kekuatan mata Rinnegan.


Dengan adanya Rinnegan, Madara mampu menggunakan teknik Six Path dalam pertarungan. Terlepas dari namanya yang berangka enam, pengguna Rinnegan mampu menggunakan tujuh kemampuan, yaitu Deva Path, Asura Path, Naraka Path, Animal Path, Human Path, Preta Path, dan Outer Path.


8. Tengei Shinsei



Tengei Shinsei adalah salah satu jutsu terkuat yang dimiliki oleh Madara. Untuk menggunakan jutsu ini, Madara akan mengeluarkan tiga segel tangan bersama dengan Susanoo miliknya dengan tujuan menarik meteor dari langit.


Serangan meteor ini nggak hanya terjadi dalam satu kaki serangan. Madara akan menarik satu meteor lagi untuk menambah dampak kerusakan di area pertempuran. Teknik ini terbukti mampu membuat para Aliansi Ninja ketar-ketir.

Baca juga: 10 Jutsu Terkuat Kisame Hoshigaki dalam Cerita Naruto


7. Limbo: Border Jail



Limbo: Border Jail merupakan salah satu teknik Rinnegan milik Madara yang cukup merepotkan. Saat menggunakan jutsu ini, Madara akan menciptakan empat clone dalam dimensi yang berbeda sehingga mereka tidak terlihat oleh musuh.


Satu-satunya orang yang mampu melihat clone Madara adalah pengguna Rinnegan, seperti Sasuke. Madara memiliki kontrol penuh terhadap clone itu dan bisa bertukar posisi. Hal itu memungkinkan dia untuk mengeluarkan serangan kejutan.


6. Chibaku Tensei



Chibaku Tensei adalah salah satu jutsu segel yang paling kuat dalam cerita Naruto. Madara mampu mengeluarkan jutsu ini dengan menggunakan Deva Path. Jutsu ini memungkinkan Madara untuk menciptakan lubang hitam yang bisa menarik apapun di area sekitar.


Setelah itu, benda-benda yang diserap oleh lubang hitam itu akan menciptakan bola berbentuk planet. Madara bisa menggunakan jutsu ini untuk menjebak lawan atau menggunakan bola planet itu untuk menghantam musuh atau area yang menjadi targetnya.


5. Demonic Statue Chain



Sama seperti teknik sebelumnya, Demonic Statue Chain juga termasuk teknik terkuat milik Madara setelah dia menguasai Rinnegan dan patung Gedo. Ketika menggunakan teknik ini, Madara mampu menciptakan rantai dari chakra yang bisa menjerat dan melumpuhkan targetnya.


Rantai ini pun memiliki energi kutukan yang bisa menjinakkan Bijuu dan mengontrolnya. Bentuk rantai buatan Madara juga sangat menarik karena ujungnya terlihat seperti kepala naga. Yang jelas, teknik ini sangatlah berbahaya.


Baca juga: 10 Teknik Taijutsu Terkuat Might Guy dalam Cerita Naruto


4. Susanoo



Susanoo adalah salah satu jutsu khas Mangekyo Sharingan milik klan Uchiha. Madara termasuk salah satu pengguna Susanoo yang paling kuat dan membuat dia tambah tak terkalahkan dalam pertempuran.


Bentuk Susanoo milik Madara terlihat berwarna biru gelap dan menggunakan senjata berupa pedang. Madara bisa menggunakan pedang itu untuk menebas lawannya. Untuk serangan jarak jauh, Susanoo Madara memiliki teknik Yasaka Magatama yang sangat kuat.


3. Six Paths Ten-Tails Coffin Seal



Jutsu ini adalah salah satu jutsu terkuat yang hanya bisa digunakan oleh pengguna Rinnegan. Sejauh ini, hanya ada dua orang yang mampu menggunakan jutsu ini, yaitu Obito Uchiha dan Madara Uchiha dalam peperangan dunia ninja keempat.


Jutsu ini memungkinkan mereka untuk menyegel Juubi alias Ekor Sepuluh ke dalam tubuh mereka. Secara otomatis, mereka akan menjadi jinchuriki dari Juubi dan mendapatkan kekuatan yang sangat besae sehingga mereka sangat sulit untuk dikalahkan.


2. Izanagi



Izanagi adalah salah satu jutsu terlarang milik klan Uchiha yang sangat kuat. Jika normalnya genjutsu diarahkan kepada lawan, jutsu Izanagi malah diarahkan kepada penggunanya sendiri. Teknik ini memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan sekaligus memanipulasi keadaan mereka.


Dengan cara itulah, pengguna Izanagi mampu mengubah kenyataan. Pengguna Izanagi menulis ulang kematian mereka setelah dibunuh oleh lawan. Madara adalah salah satu ninja yang mampu menggunakan teknik ini. Meskipun genjutsu ini sangat kuat, teknik ini bisa menyebabkan kebutaan.


1. Mugen Tsukuyomi



Mugen Tsukuyomi adalah teknik genjutsu terkuat yang muncul dalam cerita Naruto dan sempat menjadi ancaman serius pada perang dunia ninja keempat. Genjutsu ini akan aktif ketika Rinne-Sharingan dipantulkan dari bulan. Setelah itu, efek jutsu ini akan membuat seluruh orang di dunia terperangkap di bawah pengaruh ilusi tanpa batas.


Semua orang yang terjebak dalam Mugen Tsukuyomi akan diperbudak dalam mimpi sehingga chakra mereka dapat diambil. Satu-satunya cara untuk menghindari genjutsu ini adalah dengan menggunakan kekuatan Rinnegan dan chakra dari kesembilan monster berekor. Sejauh ini, hanya Madara dan Kaguya saja yang mampu menggunakan teknik genjutsu ini.


Baca juga: Daftar Anggota Klan Senju dalam Cerita Naruto

0 Response to "10 Jutsu Madara Uchiha yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel