Daftar Zord Utama dalam Cerita Power Rangers Ninja Storm


Power Rangers Ninja Storm merupakan salah satu Ranger bertemakan ninja yang sangat populer pada masanya. Seperti cerita Power Ranger pada umumnya, Ninja Storm juga menghadirkan beberapa Zord yang sangat keren dan tangguh.


Nah, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar Zord utama yang muncul dalam cerita Ninja Storm. Tanpa basa-basi lagi, yuk kita langsung bahas aja yuk!


1. Hawkzord



Hawkzord adalah Zord milik Shane Clark alias Wind Ranger Merah yang mempunyai kekuatan api. Saat dipanggil, Hawkzord akan muncul dari hologram pesawat dan membentuk sebagai kepala Storm Megazord.


Hawkzord memiliki serangan andalan bernama Flame Attack. Saat mengeluarkan serangannya, Hawkzord akan menyelimuti tubuhnya dengan api yang cukup kuat untuk meledakkan lawan.


2. Lionzord



Zord berikutnya adalah Lionzord milik Dustin Brooks alias Wind Ranger Kuning. Saat dipanggil, Zord singa ini akan keluar dari hologram kincir bianglala dan roller coaster. Selain itu, Lionzord berfungsi sebagai tubuh Storm Megazord, kecuali bagian kepala dan tangan kanan.


Lionzord memiliki teknik utama bernama Lion Tornado Attack dengan cara memutar kipas di kepalanya hingga menciptakan tornado yang sangat kuat. Selain itu, Lionzord memiliki teknik lain bernama After Burners yang bisa meledakkan musu


3. Dolphinzord



Dolphinzord merupakan Zord yang dikendalikan oleh Tori Hansen si Wind Ranger Biru. Ketika dipanggil, Zord lumba-lumba ini akan muncul dari hologram kapal pesiar dan berfungsi sebagai tangan kanan Storm Megazord.


Dolphinzord memiliki serangan utama bernama Dolphin Water Wall yang berbentuk tsunami hologram. Serangan itu cukup kuat untuk menabrak dan menghempaskan lawan.


4. Crimson Insectizord



Crimson Insectizord adalah Zord milik Hunter Bradley alias Crimson Thunder Ranger yang berbentuk mirip kumbang badak dan tank tempur. Antena dari Zord ini bisa menembakkan meriam yang sangat kuat.


Crimson Insectizord dapat bergabung dengan Navy Beetlezord dan membentuk bagian atas dari Thunder Megazord.


5. Navy Beetlezord



Navy Beetlezord merupakan Zord yang dikontrol oleh Blake Bradley alias Navy Thunder Ranger yang mirip kumbang tanduk dan truk monster. Navy Beetlezord bisa menyerang lawan dengan tanduknya secara langsung dan Zord ini dilengkapi dengan alat penghilang.


Saat bergabung dengan Crimson Insectizord, Zord ini akan membentuk bagian bawah dari Thunder Megazord.


6. Minizord



Minizord atau bisa dipanggil Ninja Zord merupakan Zord tambahan yang dianggap sebagai manifestasu dari kekuatan para Ranger Ninja Storm. Minizord tercipta dari gabungan Power Sphere #7 & #8.


Minizord memiliki kemampuan spesial yang bisa menyatukan kekuatan Storm Megazord dan Thunder Megazord. Dengan adanya Minizord, kedua Zord itu bisa bergabung menjadi Thunderstorm Megazord.


7. Samurai Chopper



Samurai Chopper merupakan Zord milik Samurai Ranger Hijau yang bentuknya sangat menarik dan berbeda dari Zord lain. Zord ini berbentuk helikopter dan bisa berubah menjadi Samurai Star Megazord.


8. Mammothzord



Mighty Mammothzord merupakan Zord kuno dalam cerita rakyat ninja yang berhasil ditemukan oleh Cameron Watanabe. Zord ini pertama kali dibangkitkan melalui Power Disk. Kehadiran Mammothzord menjadi keuntungan tersendiri bagi para Ranger. 


Mammothzord bisa dipanggil melalui senjata Lightning Riff Blaster dalam mode gitar. Selain itu, Mammothzord bisa menggunakan hingga lima Power Sphere yang ditembakkan melalui belalainya.

0 Response to "Daftar Zord Utama dalam Cerita Power Rangers Ninja Storm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel