Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers In Space


In Space merupakan salah satu serial Power Rangers di era Saban yang sangat keren karena cerita dari In Space mengambil tema luar angkasa. Dalam serial ini, kita disuguhkan banyak Zord keren yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa.


Nah, kira-kira gimana bentuk dari Zord yang digunakan oleh Power Rangers In Space dalam bertarung? Yuk, kita ulas sama-sama berikut ini!


1. Astro Megashuttle



Astro Megashuttle merupakan pesawat luar angkasa yang dirancang oleh NASADA. Pesawat tersebut bisa digunakan oleh Power Ranger Space untuk ke luar angkasa dan menjelajahi planet baru.


Setelah Ranger meninggalkan bumi, Astro Megashuttle kemudian menemukan Astro Megaship yang beroperasi di luar angkasa. Astro Megashuttle pun bergabung menjadi bagian Astro Megaship untuk berubah menjadi Astro Megazord.


2. Astro Megaship



Astro Megaship adalah kapal luar angkasa yang berukuran raksasa dan biasa menjadi markas utama dan tempat operasi para Ranger untuk memantau pergerakan musuh. Kapal ini terdiri dari beberapa deck yang memuat banyak orang dan dilengkapi teknologi yang canggih.


Astro Megaship dilengkapi dengan pelindung yang mampu menahan serangan musuh. Selain itu, kapal ini juga memiliki senjata meriam canggih yang bisa digunakan untuk menyerang. Astro Megaship pun mampu berubah menjadi Astro Megazord saat dikombinasikan dengan Astro Megashuttle.


3. Delta Megaship



Delta Megaship merupakan Zord alias kapal luar angkasa yang berukuran raksasa dan berfungsi untuk mendukung para Ranger dalam pertempuran. Meskipun begitu, Zord ini sengaja dirancang secara khusus untuk Andros alias Ranger Merah.


Andros mampu mengontrol Zord ini melalui alat bernama Battlizer untuk membantu Astro Megazord. Selain itu, Zord ini bisa bertransformasi ke dalam bentuk Megazord dan bisa digabungkan bersama Astro Megazord.


4. Mega V1



Mega Vehicles merupakan Zord pribadi masing-masing Ranger yang ditemukan oleh mereka di planet Ganymede. Kelima Zord tersebut bisa digabungkan untuk membentuk Mega Voyager.


Mega V1 adalah Zord yang dikendalikan oleh Andros. Zord ini memiliki desain layaknya seorang astronot. Selain itu, Mega V1 dilengkapi dengan dua buah meriam. Saat membentuk Mega Voyager, Mega V1 berfungsi sebagai tubuh bagian tengah, pinggul, dan kaki bagian atas Megazord.


5. Mega V2



Selanjutnya, ada Mega V2 yang dikendalikan oleh Carlos alias Ranger Hitam. Mega V2 mempunyai bentuk yang mirip dengan pesawat ulang alik luar angkasa. 


Mega V2 berfungsi untuk membentuk bagian kepala sekaligus armor dari Mega Voyager. 


6. Mega V3



Mega V3 merupakan Zord berbentuk roket yang dikendalikan oleh T.J alias Ranger Biru. Zord ini berfungsi untuk membentuk bagian perut dan kaki bagian bawah Mega Voyager.


7. Mega V4



Next, ada Mega V4 yang dikendalikan oleh Ashley Hammond si Ranger Kuning. Desain dari Mega V4 ini terinspirasi dari UFO atau piring terbang. 


Selain itu, Zord ini berfungsi sebagai tubuh dan kedua tangan dari Mega Voyager. Zord ini juga dilengkapi mesin jet untuk memperkuat serangan Mega Voyager.


8. Mega V5



Mega Vehicles yang terakhir adalah Mega V5 yang dikendarai oleh Cassie Chan si Ranger Pink. Zord ini berbentuk seperti lunar rover atau wahana penjelajah bulan. Zord ini berfungsi untuk membentuk bagian kaki bawah Mega Voyager.


9. Mega Winger



Zord terakhir yang muncul dalam cerita In Space adalah Mega Winger yang menjadi Zord pribadi Zhane alias Ranger Silver. Zord ini merupakan pemberian dari pemberontak di KO-35.


Mega Winger memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Megazord saat mengaktifkan Warrior Mode dan memikiki senjata bernama Wing Blaster. Uniknya, Mega Winger bisa bergabung dengan Mega Voyager.

0 Response to "Daftar Lengkap Zord dalam Cerita Power Rangers In Space"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel