10 Karakter yang Paling Keren dalam Film Beauty and The Beast

 

Beauty and the Beast adalah salah satu film animasi klasik yang sangat terkenal dan legendaris sampai saat ini. Berbeda dengan kisah romansa pada umumnya, film ini bercerita tentang hubungan manis antara gadis cantik dengan monster yang buruk rupa.

Meskipun penampilan mereka sangat jauh berbeda, hal itu bukanlah besar karena mereka mampu menerima perbedaan itu dengan hati terbuka. Karena itulah, kisah mereka berdua mampu menyentuh hati para penonton.

Mengingat betapa klasiknya film ini, kali ini MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat daftar karakter Beauty and the Beast yang paling keren. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Fifi

Fifi merupakan sebuah kemoceng dari bulu yang ikut menghiasi jalannya cerita Beauty and the Beast. Ia terlihat cukup genit dan ia menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Lumiere. 

Selain itu, Fifi selalu tampil menyenangkan setiap kali muncul. Dalam versi live-action, ia bahkan mendapatkan sorotan yang lebih besar. 

9. LeFou

LeFou pada dasarnya adalah sosok yang sangat baik hati. Namun, dia seringkali merasa dikucilkan. Padahal, dia berusaha untuk menjalin pertemanan dengan orang lain. Selain itu, dia ingin menemukan seseorang yang mau menerima dirinya.

Untuk itulah, LeFou akan melakukan apapun demi menarik perhatian orang lain. Terlepas dari hal itu, LeFou berperan sebagai bawahan Gaston yang sangat loyal. Ia selalu membantu Gaston dalam cerita.

8. Maurice

Meskipun Maurice sering menunjukkan sikap yang agak kasar, ia aslinya mempunyai sifat yang baik hati. Sebagai seorang ayah, Maurice selalu menginginkan yang terbaik untuk kehidupan putri yang sangat ia sayangi.

Tak hanya itu, Maurice juga sangat cerdas dan kreatif. Ia seringkali bereksperimen untuk menemukan hal-hal baru. Selain itu, Maruice juga sangat pemberani karena ia tidak ragu-ragu untuk bertarung demi keselamatan putrinya. 

7. Cogsworth

Selanjutnya, ada karakter Cogsworth yang sangat loyal terhadap Beast. Selain itu, ia selalu mendukung apapun yang terbaik bagi Beast dan siapapun yang ada di kastil. Karena itulah, Cogsworth mampu menarik perhatian para penonton.

Meskipun demikian, Cogsworth mempunyai sisi buruk. Ia seringkali menggerutu dan terlalu patuh pada aturan. Sikap tersebut tentu saja cukup mengganggu bagi karakter di sekitarnya. Namun, cerita rasanya kurang lengkap tanpa kehadirannya.

6. Gaston 

Gaston adalah salah satu villain Disney yang sangat terkenal. Meskipun ia sangat menyebalkan, Gaston digambarkan sebagai karakter yang menarik karena ia selalu tampil energik dan berkharisma. Sayangnya, dia mempunyai attitude yang sangat buruk.

Gaston sangatlah arogan dan suka menindas karakter lain. Selain itu, dia berusaha untuk mendapatkan Belle dengan cara apapun. Saat melihat penampilan Beast yang berbeda, Gaston bahkan ingin menghabisi Beast tanpa mengenal Beast lebih dekat.

5. Chip 

Chip merupakan salah satu karakter yang paling lucu nan imut dalam film Beauty and The Beast. Selain itu, dia bisa dibilang kekanak-kanakan. Ia sangat polos dan seringkali penasaran terhadap semua hal.

Sikap penasaran tersebut membuat Chip ingin mempelajari banyak hal. Dalam film, Chip sempat mengambil bagian penting untuk memastikan keselamatan Belle dan Maurice. Oleh karena itu, Chip sangat menarik perhatian para fans.

4. Mrs. Potts

Berbeda dengan Chip, Mrs. Potts bisa dibilang sebagai karakter yang mempunyai sifat keibuan. Ia mempunyai sifat yang tenang sekaligus pekerja keras. Demi membuat semua orang senang, ia selalu memastikan semua benda yang ada di kastil tertata rapi.

Selain itu, Mrs. Potts mempunyai sifat yang sangat sabra. Ia juga turut mendukung hubungan romansa antara Beast dengan Belle. Bahkan, ia memberikan beberapa bantuan sekaligus nasihat demi kebaikan mereka berdua.

3. Lumiere

Lumiere adalah salah satu karakter yang mampu membawa energi positif dalam film. Ia selalu tampil energik dan menyenangkan dengan kharisma unik yang ia miliki. Selain itu, dia berusaha untuk membuat siapapun bahagia saat melihat aksinya.

Berbeda dengan Cogsworth, Lumiere seringkali bertindak tanpa berpikir. Ia juga tidak terlalu mementingkan aturan. Meskipun demikian, ia bisa berubah menjadi serius dan tak ragu-ragu untuk menolong siapapun yang ada di kastil. 

2. Beast

Sebagai karakter utama dalam cerita, Beast tentu saja memegang peran yang sangat penting. Selain itu, Beast adalah salah satu karakter buatan Disney yang sangat populer sekaligus mempunyai kepribadian yang dinamis.

Awalnya, Beast mempunyai masalah dengan sikapnya yang gampang marah. Namun, dia perlahan mulai berubah menjadi sosok yang lebih tenang, apalagi setelah dia bertemu dengan Belle. Ia juga mau mendengarkan nasihat dari orang-orang yang ada di sekelilingnya.

1. Belle

Belle bisa dibilang sebagai karakter Beauty and The Beast yang paling populer. Selain berparas cantik dan menawan, Belle sangatlah cerdas sekaligus mempunyai empati tinggi terhadap orang lain. Hal itulah yang membuat Belle sangat menarik.

Selain itu, Belle tidak hanya memandang karakter seseorang dari penampilan luarnya saja. Ia mampu melihat kebaikan hati yang tersembunyi dari orang lain, contohnya adalah Beast yang terlihat seperti monster. Bahkan, Belle tetap bersikap sopan kepada Gaston yang memperlakukannya dengan buruk.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Keren dalam Film Beauty and The Beast"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel