10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Castlevania


Castlevania merupakan salah satu gim tentang perburuan vampir dan monster yang sangat terkenal di seluruh dunia. Menariknya, gim tersebut diadaptasi menjadi serial animasi yang ditayangkan oleh Netflix dengan konsep dan elemen cerita yang lebih seru.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter yang muncul dalam cerita animasi Castlevania. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini!

10. Lenore

Council of Sisters adalah sebuah kelompok sekaligus musuh berbahaya dalam cerita Castlevania. Salah satu anggota penting dari kelompok tersebut adalah Lenore. Ia bertugas sebagai diplomat yang ahli dalam bernegosiasi.

Lenore sempat ditugaskan untuk memastikan bahwa Hector mau bekerja sama dengan kelompoknya. Ia menggunakan berbagai trik beserta tipu daya yang cukup licik untuk menyakinkan Hector. 

9. Saint Germain

Saint Germain awalnya terlihat seperti pria yang baik. Sebagai bukti, dia ikut membantu Sypha dan Trevor untuk mengungkap misteri yang menyelimuti Lindenfeld. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat yang sangat egois.

Mendekati akhir cerita, Saint Germain turut bekerja sama dengan para vampir untuk mengembalikan Dracula ke dunia manusia. Terlepas dari tindakan tersebut, Saint Germain sempat mengorbankan dirinya demi Trevor. 

8. Hector

Hector termasuk karakter Castlevania yang sangat menarik. Ia mempunyai sisi yang kejam karena dia suka menyiksa hewan. Selain itu, dia cenderung mengambil keuntungan apabila dia mendapatkan kesempatan yang bagus.

Dalam cerita, Hector berusaha sebaik mungkin untuk melayani Dracula. Namun, dia sempat jatuh dalam tipuan Carmilla dan Lenore sehingga dia jadi gampang dimanipulasi. Meskipun begitu, ia pada akhirnya bisa bebas dan menemukan akhir yang damai. 

7. Lisa Tepes

Meskipun Lisa Tepes tidak terlalu terlibat dalam cerita, ia merupakan salah satu karakter yang menarik. Ia adalah seorang manusia yang dicintai oleh Dracula. Setelah kematiannya, Dracula pun menjadi marah hingga ia ingin membalas dendam.

Pertemuan Lisa dengan Dracula sangatlah menarik. Selain itu, dia mempunyai sifat yang baik sehingga dia mampu mengubah persepsi Dracula tentang manusia. Tak hanya itu, Lisa sangat antusias terhadap sains dan teknologi.

6. Carmilla

Sebagai pemimpin dari Council of Sisters, Carmilla mempunyai sifat yang sangat licik dan manipulative. Ia mempunyai ambisi yang sangat besar untuk menjadi penguasa para vampir sehingga dia akan melakukan cara apapun untuk mencapai tujuannya.

Dalam hal kekuatan, Carmilla sangatlah tangguh sekaligus menakutkan. Ia mempunyai keahlian berpedang yang sangat hebat. Selain itu, dia memiliki kecepatan yang impresif sehingga dia mampu menandingi kekuatan Isaac.

5. Isaac

Isaac merupakan salah satu vampir terkuat yang sangat loyal terhadap Dracule. Ia mendapatkan tugas untuk menghancurkan seluruh manusia yang ada di bumi. Karena itulah, Isaac termasuk karakter yang ditakuti banyak pihak dalam cerita.

Dalam bertarung, Isaac biasa menggunakan dagger miliknya. Isaac mampu mengalahkan vampir menakutkan bernama Godbrand tanpa kesulitan. Selain itu, dia mampu mengalahkan musuh sekuat Carmilla dan Magician.  

4. Alucard

Terlahir sebagai manusia setengah vampir, Alucard adalah anak dari Lisa Tepes dan Dracula. Ia bisa dibilang sebagai karakter yang unik dan dan mempunyai kepribadian yang kompleks. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang sangat menarik.

Alucard mampu mengubah dirinya menjadi serigala. Selain itu, dia sangat ahli dalam menggunakan pedang. Ia ikut bertualang bersama dengan Trevor untuk menghentikan aksi ayahnya. Dengan kekuatannya, Alucard tidak ragu-ragu untuk menghabisi tentara Dracula.

3. Dracula

Dracula merupakan musuh utama yang sangat terkenal dalam cerita Castlevania. Sejak awal kemunculannya, Dracula terlihat sangat menakutkan. Ia mempunyai masa lalu yang sangat tragis hingga ia menjadi ancaman terbesar bagi umat manusia.

Setelah kematian Lisa, Dracula mulai membenci para manusia dan ingin menghancurkan ras tersebut. Untuk membalaskan dendamnya, Dracula pun mengerahkan seluruh tentaranya. Tak hanya itu, Dracula juga memiliki kekuatan yang sangat sulit untuk ditandingi.

2. Sypha Belnades

Sypha Belnades dikenal sebagai penyihir yang sangat terampil. Ia sempat bergabung menjadi anggota dari kelompok penyihir bernama Speakers. Setelah dia bertemu dengan Trevor, dia memutuskan untuk menjadi rekan yang menemani petualangan Trevor.

Tidak seperti penyihir lain, Sypha mempunyai kemampuan yang sangat unik. Ia mampu mengontrol elemen dan mengubahnya menjadi senjata atau alat yang bisa digunakan dalam pertempuran. Selain itu, dia ikut membantu Trevor dan Alucard untuk mengalahkan Dracula.

1. Trevor Belmont

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Trevor Belmont merupakan karakter yang sangat menarik di mata fans. Ia mempunyai masa lalu yang tragis dan menyakitkan. Seluruh anggota keluarganya terbunuh setelah terkena sihir hitam, tetapi dia berhasil bertahan hidup.

Trevor pun tumbuh menjadi petarung sekaligus pemburu monster yang sangat kuat. Ia bahkan mengembangkan berbagai senjata yang unik. Yang jelas, Trevor bertarung dengan sangat gigih untuk meneruskan tekad sekaligus warisan dari keluarga Belmont.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Castlevania "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel