Profil dan Kekuatan Anggota Keluarga Vinsmoke dalam Cerita One Piece


Keluarga Vinsmoke merupakan salah satu keluarga terkuat dalam cerita One Piece. Mereka sangat terkenal di North Blue karena mereka adalah pemimpin dari organisasi Germa 66 yang berisi prajurit bayaran. Selain itu, keluarga ini terkenal karena teknologi dan sains mereka yang sangat canggih.


Pada kesempatan MogiMogy ingin membahas daftar anggota keluarga Vinsmoke beserta kekuatan mereka. Tanpa perlu panjang lebar, yuk kita langsung bahas aja bersama berikut ini!


1. Vinsmoke Judge



Judge adalah pemimpin keluarga Vinsmoke sekaligus Germa 66 yang memiliki julukan Garuda. Selain itu, Judge merupakan seorang ilmuwan yang sangat cerdas dan pernah bekerja sama dengan Vegapuk dan Queen dalam kelompok MADS.


Beberapa pencapaian terbesar Judge asalah dia berhasil memodifikasi tubuh anak-anaknya dan menciptakan teknologi Raid Suit yang sangat berguna dalam pertempuran. Dari segi kekuatan, Judge pribadi sangat kuat dan cepat berkat Raid Suit yang dia miliki. Selain itu, dia menggunakan sebuah tombak yang canggih.


2. Vinsmoke Sora



Sora merupakan istri dari Judge sekaligus ibu dari anak-anak Vinsmoke. Berbeda dengan Judge yang berhati dingin dan ambisius, Sora merupakan sosok yang sangat baik hati. Dia bahkan menentang rencana Judge untuk menjadikan anak-anaknya sebagai eksperimen.


Dalam cerita, Sora memang terlihat lemah dan sakit-sakitan. Sebagai seorang ibu, Sora sangat menyayangi anak-anaknya, khususnya Sanji dan Reiju. Meskipun dia tidak punya kekuatan apa-apa, Sora adalah ibu yang sangat hebat.


3. Vinsmoke Reiju



Reiju adalah anak tertua sekaligus satu-satunya putri dari keluarga Vinsmoke. Dia memiliki penampilan yang terlihat sangat cantik. Dia dikenal dengan julukan Poison Pink karena dia memiliki kekuatan yang berhubungan dengan racun.


Reiju mampu menetralisir racun mematikan, seperti saat dia menyembuhkan Luffy yang keracunan. Selain itu, Reiju mampu menggunakan racun untuk menyerang lawannya. Kemampuan bertarung Reiju pun jadi lebih kuat karena dia menggunakan Raid Suit.


4. Vinsmoke Ichiji



Ichiji merupakan putra tertua keluarga Vinsmoke. Dia memiliki penampilan yang identik dengan warna merah dan memiliki julukan Sparkling Red. Selain itu, dia tidak mempunyai emosi karena tubuhnya telah dimodifikasi oleh Judge.


Ichiji mempunyai kekuatan manusia super dan dia juga seorang pengguna Raid Suit. Ichiji mampu menembakkan semacam energi yang bisa meledakkan musuhnya. Dia mampu menghancurkan permen Perospero dengan mudah. Dia termasuk anak Vinsmoke yang terkuat.


5. Vinsmoke Niji



Niji adalah putra kedua dari keluarga Vinsmoke. Sama seperti Ichiji, Niji juga tidak mempunyai emosi karena tubuhnya telah dimodifikasi. Karena itulah, Niji memiliki sifat yang sangat kasar dan tidak bisa menghargai orang lain.


Niji memiliki julukan Dengeki Blue yang berhubungan dengan kekuatannya. Niji mampu menciptakan elektrik dan menggunakan energi tersebut dalam pertempuran. Niji mampu bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi hingga dia sulit diimbangi oleh musuh-musuhnya.


6. Vinsmoke Sanji



Sanji merupakan putra ketiga dari keluarga Vinsmoke yang terlahir berbeda dari saudara-saudaranya. Dia merupakan manusia normal yang tidak memiliki kekuatan super. Karena itulah, dia diperlakukan dengan sangat buruk oleh ayahnya dan saudara-saudaranya.


Hal itu membuat Sanji sangat membenci keluarganya. Dia pun melarikan diri ke East Blue hingga dia bertemu dengan Zeff. Meskipun Sanji dulu lemah, kini Sanji telah tumbuh menjadi salah satu petarung yang sangat kuat dari bajak laut Topi Jerami.


7. Vinsmoke Yonji



Yonji adalah putra keempat sekaligus anak termuda dari keluarga Vinsmoke. Seperti anggota keluarga yang lain, Yonji memiliki sifat yang sangat arogan dan tidak mampu merasakan emosi. Ia pun memiliki kekuatan fisik yang sangat hebat seperti saudaranya.


Yonji dikenal dengan julukan Winch Green. Dia memiliki tangan yang bisa merenggang dan berfungsi seperti mesin derek. Pukulan Yonji sangat kuat dan dia mampu menghancurkan senjata Yuen dengan mudah selama arc WCI. Namun, kekuatan Yonji masih kalah jika dibandingkan dengan saudaranya yang lain.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Anggota Keluarga Vinsmoke dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel