10 Buah Iblis yang Paling Absurd dalam Cerita One Piece


Dalam cerita One Piece, ada banyak buah iblis yang memiliki kemampuan spesial. Meskipun demikian, tidak semua buah iblis itu punya kekuatan mengerikan. Ada beberapa buah iblis yang mempunyai kekuatan absurd dan aneh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar buah iblis yang paling absurd dalam cerita One Piece. Apa sajakah itu? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Sube Sube no Mi

Sube Sube no Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh Alvida. Buah iblis itu membuat tubuhnya menjadi licin sehingga dia mampu menangkis serangan musuhnya dengan mudah. Selain itu, buah iblis itu membuat tubuhnya jadi lebih halus.

Terlepas dari kelebihannya, kemampuan buah iblis ini sejujurnya cukup absurd dan aneh untuk dilihat. Meskipun demikian, Alvida terlihat percaya diri setelah dia mendapatkan kemampuan dari buah iblis ini.

9. Fuku Fuku no Mi

Fuku Fuku no Mi merupakan buah iblis milik yang dimakan oleh Kinemon. Berkat buah iblis ini, ia mampu mengubah benda kecil menjadi pakaian yang bisa digunakan oleh targetnya. Syaratnya, target harus meletakkan benda tertentu di atas kepalanya.

Dalam hal kemampuan, buah ini sangat absurd dan kurang begitu berguna untuk pertempuran. Akan tetapi, kemampuan buah iblis ini sangat efektif untuk penyamaran. Dengan buah iblis ini, Kinemon dan rekan-rekannya bisa membaur dengan musuh tanpa ketahuan.

8. Doa Doa no Mi

Blueno adalah salah satu anggota CP9 yang memiliki kekuatan buah iblis. Dia memakan Doa Doa no Mi yang memberinya kekuatan aneh. Buah iblis itu memungkinkan Blueno untuk menciptakan pintu di berbagai tempat.

Meskipun kemampuan buah iblis itu sangat absurd, buah iblis itu nyatanya mempunyai banyak kegunaan. Blueno bisa menghilangkan jejak dengan mudah saat beraksi. Selain itu, dia bisa memberikan serangan kejutan kepada musuh. 

7. Hoya Hoya no Mi

Sejak pertama kali muncul, Daifuku terlihat menunjukkan gaya bertarung yang sangat aneh. Ia mampu memanggil jin dengan menggosok-gosok tubuhnya. Kemampuan itu dia peroleh berkat buah iblis Hoya Hoya no Mi.

Bisa dibilang, cara kerja dari buah iblis itu mirip seperti lampu ajaib dalam cerita film Aladdin. Meskipun kemampuan buah iblis ini sangat aneh, jin yang dipanggil oleh Daifuku sangat kuat dan mampu membuat musuhnya kerepotan.

6. Tama Tama no Mi

Buah iblis yang paling absurd berikutnya adalah Tama Tama no Mi yang dimakan oleh Tamago. Buah iblis ini memungkinkan Tamago untuk bertransformasi ke wujud baru setelah dia dikalahkan. Cara kerja dari buah iblis ini mirip seperti evolusi seekor ayam dari telur.

Kemampuan buah iblis ini terlihat jelas dalam pertempuran melawan Pedro. Ketika dia dikalahkan, Tamago pun berkembang menjadi lebih kuat. Terlepas dari hal itu, kemampuan buah iblis Tamago tetap saja terlihat aneh.

5. Beri Beri no Mi

Very Good adalah salah satu angkatan laut yang ikut menyerang bajak laut Topi Jerami dalam pertarungan di Enies Lobby. Dia memakan buah iblis Beri Beri no Mi yang memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi bola-bola kecil seperti buah beri.

Sekilas, cara kerja buah iblis itu mirip Bara Bara no Mi milik Buggy. Akan tetapi, kemampuan Very Good bisa dibilang jauh lebih absurd dan aneh untuk dilihat. Selain itu, buah iblis itu terbilang lemah karena Very Good bisa dikalahkan dengan mudah oleh Franky.

4. Hira Hira no Mi

Hira Hira no Mi adalah buah iblis yang dimakan oleh Diamante, salah satu eksekutif bajak laut Donquixote. Buah iblis itu memungkinkan Diamante untuk mengubah apapun menjadi bendera yang melambai-lambai tertiup angin.

Jujur, kemampuan tersebut sangatlah absurd dan terlihat tidak berguna. Namun, Diamante mampu memaksimalkan kemamuan buah iblis itu menjadi mematikan. Sebagai bukti, dia mampu membuat Kyros kerepotan.

3. Woshu Woshu no Mi

Tsuru adalah angkatan laut senior yang menjadi rekan seperjuangan Garp dan Sengoku. Ia sangat terobsesi untuk menangkap Doflamingo. Namun, dia selalu gagal karena Doflamingo sangat cerdik sekaligus licik.

Tsuru mempunyai kekuatan buah iblis Woshu Woshu no Mi yang sangat aneh. Buah iblis itu memungkinkan Tsuru untuk mencuci lawannya layaknkya pakaian. Tak hanya itu, kriminal yang terkena efek kemampuan Tsuru akan berkurang sifat jahatnya.

2. Sui Sui no Mi

Senor Pink adalah salah satu karakter yang paling nyentrik dalam cerita One Piece. Tak hanya dari tampilan luarnya, Senor juga memiliki kekuatan Sui Sui no Mi yang sangat aneh. Buah iblis itu memungkinkan dia untuk berenang di daratan.

Kemampuan itu sangatlah konyol dan cenderung tidak berguna. Akan tetapi, Senor mampu memaksimalkan kemampuan buah iblis itu dalam pertarungan. Hal itulah yang membuat dia jadi lawan yang tangguh. 

1. Jake Jake no Mi

Berdasarkan perspektif penulis, Jake Jake no Mi adalah buah iblis yang paling konyol dan absurd dalam cerita. Buah iblis ini dimakan oleh Kelly Funk dan memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi jaket yang bisa dipakai orang lain.

Setelah targetnya menggunakan jaket tersebut, Kelly mendapatkan kendali atas tubuh orang tersebut. Ia seringkali mengkombinasikan kemampuan buah iblis ini dengan kekuatan fisik Bobby Funk yang sangat kuat. 

Previous Post Next Post

Contact Form