Para Paladin yang Telah Muncul dalam Cerita Black Clover


Paladin merupakan penyihir manusia yang mempunyai kekuatan iblis yang telah dimurnikan oleh Lucius Zogratis. Mereka saat ini dianggap sebagai ancaman yang sangat besar karena mereka akan membawa malapetaka bagi semua orang.

Lucius menciptakan para Paladin dengan menggunakan sihir jiwanya untuk memurnikan kekuatan iblis. Dia juga bisa menggunakan sihir jiwa tersebut untuk membangkitkan orang yang sudah mati, seperti Morgen Faust dan Acier Silva.

Lucius mempunyai ambisi untuk mewujudkan perdamaian semu dan menjadi Final Wizard King. Untuk mencapai tujuan tersebut, dia perlu menghabisi semua orang lalu menata ulang dunia sesuai dengan keinginannya. Hal itu tentu saja ditentang oleh para ksatria sihir.

Dalam hal penampilan, Paladin terlihat mempunyai sayap dengan tanduk dan lingkar kuning di atas kepalanya. Selain itu, Paladin mempunyai kekuatan sihir yang sangat besar. Sejauh ini, ada enam Paladin yang telah diperlihatkan dengan jelas dalam cerita. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!  

1. Lily Aquaria

Lily Aquaria adalah suster gereja yang menjadi pujaan hati Asta. Tanpa disangka-sangka, dia diubah oleh Lucius menjadi seorang Paladin sebagai inkarnasi dari Beelzebub. Hal itu membuat dia mampu menggunakan sihir air dan sihir spasial sekaligus.

Lily beserta beberapa pasukan Paladin sempat menyerang Negeri Hino dan berhadapan dengan anggota Ryuzen Seven. Dalam pertarungan itu, Lily terlibat pertarungan yang emosional melawan Asta hingga dia berhasil dikalahkan.

2. Heath Grice

Mungkin banyak dari kalian yang lupa dengan sosok Heath Grice. Dia merupakan anggota dari Mata Surya Tengah Malam yang menyerang desa Sosshi di awal-awal cerita Black Clover. Namun, dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya setelah dia dikalahkan Asta dan Magna.

Pasca kematiannya, Heath dibangkitkan kembali oleh Lucius sebagai Paladin. Dia jadi bertambah sangat kuat. Serangan-serangan sihir esnya jadi jauh lebih mematikan hingga membuat anggota Ryuzen Seven kewalahan.

3. Yrul

Selanjutnya, ada seorang Paladin yang bernama Yrul. Dia mempunyai rambut yang sangat panjang dan wajah yang sadis. Dia turut terlibat dalam insiden pertempuran melawan Ryuzen Seven di Negeri Hino.

Yrul menguasai sihir buas yang terbilang sangat menarik. Dia mampu memanggil dan memanipulasi berbagai jenis hewan buas. Salah satunya adalah Bogeyman yang bisa memunculkan rasa takut dan trauma pada diri seseorang.

4. Moris Libardirt

Moris Libardirt adalah penyihir dari Kerajaan Diamond yang mempunyai sifat jahat. Dia sempat bekerja sama dengan kelompok Dark Triad untuk membangkitkan iblis dari dunia bawah. Selain itu, dia juga pernah menjadi inang dari iblis Lucifero.

Pasca pertempuran melawan Lucifero selesai, Moris diselamatkan dan dibangkitkan kembali oleh Lucius sebagai seorang Paladin. Dalam wujud barunya, kekuatan sihir modifikasinya jadi lebih mematikan hingga dia bisa menguraikan tubuh manusia dan sihir dengan mudah.

5. Morgen Faust

Morgen Faust merupakan adik Nacht yang bersahabat baik dengan Yami. Dia mempunyai sifat yang ramah dan baik. Sayangnya, dia dulu tewas pada saat Nacht melakukan ritual pemanggilan iblis bernama Lucifugus. 

Tanpa diduga, Morgen bangkit kembali menjadi Paladin berkat kekuatan Lucius. Kedatangannya membuat Yami dan Jack sempat kaget. Selain itu, dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi Jack dengan kekuatan sihir cahayanya. 

6. Acier Silva

Paladin terakhir yang diperlihatkan dalam cerita adalah Acier Silva. Dia meninggal tidak lama setelah dia melahirkan Noelle akibat kutukan dari iblis Megicula. Sama seperti Morgen, dia dibangkitkan kembali oleh Lucius sebagai Paladin.

Nozel beserta adik-adiknya sempat ragu dan tidak punya keinginan untuk melawan ibu mereka. Namun, Noelle punya pandangan berbeda sehingga dia tidak segan-segan menghadapi ibunya yang berubah menjadi Paladin. 

7. Damnatio Kira

Damnatio Kira merupakan keturunan bangsawan sekaligus pemimpin dari Parlemen Sihir di Kerajaan Clover. Dia termasuk orang yang pertama kali menyadari keanehan yang terjadi pada diri Julius Novachrono.

Tanpa diduga, Kira diubah menjadi seorang Paladin oleh Lucius Zogratis. Setelah menjadi Paladin, kekuatan sihir timbangannya meningkat sangat pesat. Dia sekarang terlibat pertempuran sengit melawan anggota pasukan Banteng Hitam. 

Previous Post Next Post

Contact Form