Daftar Teknik Pernapasan Bunga dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Pernapasan Bunga merupakan salah satu cabang pernapasan yang menarik dalam cerita Kimetsu no Yaiba. Ada dua pemburu iblis yang menguasai cabang pernapasan tersebut, yaitu Kanae Kocho dan Kanao Tsuyuri.

Teknik-teknik pernapasan bunga mayoritas terfokus pada serangan anggun, kelincahan, hingga penglihatan super. Ada tujuh teknik pernapasan bunga secara keseluruhan. Namun, hanya lima teknik saja yang diperlihatkan dalam cerita.

Nah, apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya dari MogiMogy berikut ini!

1. Ni no kata: Mikage Ume

Ni no kata: Mikage Ume merupakan sebuah teknik yang cocok untuk tujuan defensif. Saat mengeluarkan teknik ini, pengguna akan melepaskan beberapa tebasan berputar sekaligus untuk memblokir serangan fisik dari musuh.

2. Shi no kata: Beni Hanagoromo

Saat mengeluarkan Shi no kata: Beni Hanagoromo, pengguna akan mengeluarkan tebasan tunggal melalui pedangnya. Menariknya, tebasan tersebut terlihat melengkung dan tersusun dalam gerakan yang anggun.

Baca juga: 9 Karakter yang Punya Tanda Pembasmi Iblis di Kimetsu no Yaiba

3. Go no kata: Ada no Shakuyaku

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Go no kata: Ada no Shakuyaku terdiri dari sembilan serangan lembut yang dilancarkan pada saat yang bersamaan. Serangan tersebut terlihat mengalir dan membentuk seperti gelombang.

4. Roku no kata: Uzumomo


Roku no kata: Uzumomo merupakan sebuah teknik yang cocok digunakan sembari menghindari serangan musuh. Pengguna akan berputar-putar dengan mengandalkan berat tubuhnya lalu dia mengeluarkan sebuah serangan kuat.

5. Tsui no kata: Higan Shugan

Tsui no kata: Higan Shugan bisa dibilang sebagai teknik terkuat dari Pernapasan Bunga. Saat mengeluarkan teknik ini, pengguna akan memfokuskan penglihatannya hingga mencapai titik maksimal.

Melalui penglihatan tersebut, pengguna bisa melihat area sekelilingnya menjadi lebih jelas sehingga dia bisa mengeluarkan serangan yang lebih presisi. Meskipun demikian, teknik ini sangat membebani mata pengguna dan bisa menyebabkan kebutaan total.

Baca juga: Bahas Kekuatan Gyokko dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

Previous Post Next Post

Contact Form