Black Clover: Mengenal Ryuzen Seven, 7 Penyihir Terkuat dari Negeri Hino


Negeri Hino merupakan kampung halaman Yami Sukehiro yang baru diperkenalkan akhir-akhir ini. Di negeri tersebut, ada sekelompok penyihir terkuat bernama Ryuzen Seven. Mereka sangat terlatih dalam memanfaatkan ki untuk meningkatkan sihir dan fisik mereka dalam bertarung. 

Nah, siapa sajakah anggota dari Ryuzen Seven? Cek informasi selengkapnya berikut ini! 

Yami Ichika

Yami Ichika adalah adik perempuan dari Yami Sukehiro. Mereka berdua terlahir dari klan Yami yang terkenal di wilayah Goshu, Negara Hino. Seperti kakaknya, Ichika mempunyai sifat yang serius dan sering melakukan tindakan kekerasan untuk menyelesaikan masalah.

Tak hanya itu, Ichika juga menggunakan sihir yang sama dengan Yami, yaitu sihir kegelapan. Dia juga mampu menggunakan pedang dalam pertempuran. Dia bisa meningkatkan kekuatannya dengan mengontrol teknik ki tingkat tinggi, seperti Zetten.

Hangatsuji Jozo

Anggota dari Ryuzen Seven berikutnya adalah pria bertopeng hannya yang bernama Hangatsuji Jozo. Meskipun dia terlihat misterius, dia mengemban tugasnya sebagai seorang ninja dengan serius dan penuh tanggung jawab.

Kemampuan sihir Jozo memang belum diperlihatkan secara penuh. Akan tetapi, dia mampu mengeluarkan teknik ki tingkat tinggi, seperti Zetten. Dia diperlihatkan mampu mampu mengeluarkan serangan beruntun ke arah lawan.

Baca juga: 10 Penyihir Terkuat Kerajaan Diamond dalam Cerita Black Clover

O’oka Daizaemon

Berbeda dengan Jozo, O’oka Daizaemon terlihat seperti pria yang penuh dengan semangat. Dia mempunyai tubuh yang besar dan terlihat seperti biksu. Walau demikian, sifatnya jauh berbeda dibandingkan penampilannya.

Seperti kasus sebelumnya, belum banyak informasi yang bisa digali dari Daizaemon. Yang jelas, dia mampu menggunakan Zetten untuk mengeluarkan pukulan beruntun yang sangat kuat. Dia sempat menggunakan kemampuan itu untuk menyerang Asta.

Imari Komari

Anggota Ryuzen Seven berikutnya adalah Imari Komari. Dia mempunyai penampilan yang atraktif dan terlihat ceria. Meskipun dia seorang ninja, dia begitu memperhatikan caranya berdandan.

Seperti ketiga temannya, Imari juga turut ditugaskan untuk melatih Asta dalam mempelajari Zetten. Dia juga mampu mengeluarkan serangan bertubi-tubi dengan memanfaatkan ki.

Muhagatake Yosuka

Selanjutnya, ada pria menarik bernama Muhagatake Yosuke. Dia terlihat membawa sebuah katana. Tidak hanya itu, dia terlihat sangat antusias saat berhadapan dengan musuh yang kuat. 

Dalam pertempuran melawan Asta, Yosuka menunjukkan keahlian berpedangnya. Tidak hanya itu, dia kemungkinan besar juga mampu menguasai Zetten. Kekuatan Yosuka mampu membuat Asta kewalahan. 

Kezokaku Ginnojomorifuyu

Saat pertama kali memperlihatkan diri, Ginnojomorifuyu terlihat pemalu. Akan tetapi, dia ternyata memiliki sifat yang cukup sadis. Dia begitu bersemangat saat dia berhadapan dengan Lily.

Meskipun kemampuan penuhnya belum diperlihatkan, Ginnojomorifuyu kemungkinan besar pengguna Zetten yang sangat terampil. Selain itu, dia juga membawa sebuah katana sebagai senjata utamanya dalam bertempur.

Tenmanyashiki Fujio

Anggota terakhir dari Ryuzen Seven adalah Tenmanyashiki Fujio. Dia mempunyai penampilan yang cukup misterius. Selain itu, dia terlihat membawa sebuah biwa yang bisa dia gunakan untuk mengeluarkan sihir.

Fujio menunjukkan sihir yang menarik. Dia bisa meningkatkan ketahanan dan stamina rekan-rekannya dengan memainkan biwa tersebut. Selain itu, dia kemungkinan besar juga sangat hebat dalam menggunakan Zetten.

Baca juga: 5 Penjaga Roh yang Terkuat Kerajaan Heart dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form