5 Penjaga Roh Terkuat Kerajaan Heart dalam Anime Black Clover

Kerajaan Heart merupakan salah satu dari empat kerajaan utama dalam cerita Black Clover. Kerajaan ini terkenal karena para penyihir di kerajaan ini bertarung dengan memanfaatkan energi mana yang berasal dari alam.

Selain itu, Heart juga memiliki lima penyihir kuat yang dikenal sebagai Spirit Guardian atau Penjaga Roh. Mereka sangat ahli dalam menggunakan mana alam dan huruf sihir. Selain itu, kekuatan sihir mereka berada pada tingkat Zero alias tingkat tertinggi dalam piramida kekuatan sihir.

Nah, kali ini MogiMogy pengen membahas lima Penjaga Roh kerajaan Heart yang sempat diceritakan dalam anime Black Clover. Langsung aja yuk kita bahas aja!

1. Gadjah

Gadjah adalah Penjaga Roh erkuat dari kerajaan Heart yang sangat loyal terhadap tuan putri Lolopechka. Dia memiliki kekuatan yang sangat tangguh dan sempat menghadapi karakter kuat di maas lalu, seperti Julius dan Vanica Zogratis sekaligus iblis Megicula.

Gadjah memiliki kekuatan sihir petir yang sangat dahsyat dengan memaksimalkan Mana dari alam dan ia sangat hebat dalam menggunakan huruf sihir/runes. Dia memiliki pergerakan yang sangat cepat. Selain itu, dia menjadi mampu menguasai sihir ultimate setelah dilatih oleh Dryad.

2. Floga

Penjaga Roh terkuat berikutnya adalah Floga yang ditugaskan untuk melatih Leopold. Dalam cerita anime, Floga ditunjukkan sebagai sosok yang baik hati dan cukup bersahabat. Dia merupakan mentor yang sangat tepat bagi Leo.

Floga memiliki kekuatan sihir api yang sangat hebat, seperti halnya Gadjah. Dia mampu menggunakan mana dari alam dan menggunakan runes untuk memperkuat dan memperbesar serangan sihir apinya. Leopold bahkan sampai dibuat terkagum-kagum dengannya.

3. Smurik

Smurik adalah Penjaga Roh yang cukup pendiam dan agak misterius. Dia ditugaskan untuk melatih Finral. Cara dia melatih Finrall juga tampak lebih keras dibandingkan dengan Penjaga Roh yang lain. Namun, Finrall tak merasa ragu sedikitpun.

Smurik memiliki kemampuan sihir angin, sama seperti Yuno. Di anime, dia manpu menciptakan beberapa pedang angin sekaligus. Selain itu, mampu memanfaatkan energi mana dari alam dan menciptakan huruf sihir untuk memperkuat serangannya.

4. Potrof

Berikutnya, ada Potrof yang memiliki perawakan gendut dan sikap yang sangat ramah. Dia cukup sabar dalam melatih Riil dan Charmy di hutan kerajaan Heart. Selain itu, dia juga merupakan orang yang bertanggung jawab atas tugasnya.

Sihir Potrof adalah sihir tumbuhan yang memungkinkan dia untuk menciptakan sekaligus memanipulasi tumbuhan dalam pertarungan. Potrof mampu memperkuat sihirnya dengan huruf sihir  dan energi mana dari alam.

5. Sarado

Penjaga Roh terakhir dari kerajaan Heart adalah seorang perempuan tangguh bernama Sarado. Dia merupakan mentor yang bertugas melatih Charlotte dan Mimosa selama masa latihan. Selain itu, dia selalu terlihat bersemangat.

Sarado memiliki sihir bumi yang kemampuannya mirip dengan Sol dari skuad Mawar Biru. Hanya saja, kemampuan Sarado jauh lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan Sol. Hal itu berkat keahliannya dalam menggunakan mana alam yang diperkuat dengan sihir runes.

0 Response to "5 Penjaga Roh Terkuat Kerajaan Heart dalam Anime Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel