10 Karakter yang Paling Kuat dan Berbahaya dalam Anime Jujutsu Kaisen

Dunia Jujutsu Kaisen dipenuhi oleh karakter-karakter berbahaya yang memiliki energi kutukan baik itu dari ahli Jujutsu maupun dari roh kutukan yang mengancam manusia. Mereka memiliki skill pertempuran yang sangat menakutkan dan berada di level yang berbeda.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter terkuat Jujutsu Kaisen yang sangat badass. Siapa ajakah mereka? Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini!


10. Panda



Panda pada dasarnya adalah boneka yang diberi kehidupan melalui energi kutukan Masamichi Yaga. Meskipun karakter ini tampak lucu dan menggemaskan, Panda bisa berubah menjadi monster yang mengerikan saat dia marah besar.


Panda mempunyai tiga inti di dalam tubuhnya dan dia bisa berganti bentuk tergantung dari situasi pertempuran. Saat Panda berubah menjadi Gorilla, kekuatannya akan meningkat dengan sangat pesat hingga dia bisa menghancurkan apapun yang ada di hadapannya tanpa ragu.


9. Gakuganji



Karakter yang satu ini mungkin terlihat seperti pria tua. Namun, Gakuganji menunjukkan kekuatan yang luar biasa di usia tersebut. Dengan teknik bawaannya, Gakuganji bisa mengeluarkan gelombang suara dari energi kutukan melalui gitar listriknya.


Selain memiliki kekuatan hebat, yang membuat Gakuganji berbahaya adalah dia memiliki pengaruh yang besar di dunia Jujutsu. Dia bisa memanipulasi sebuah peristiwa hingga dia bisa membunuh siapapun yang tidak dia suka, seperti Itadori Yuji yang menjadi wadah dari Sukuna.


8. Aoi Todo



Sejak awal kemunculannya, Todo memang dikenal sebagai karakter yang sangat liar dan bar-bar. Dia sangat suka menantang orang lain untuk bertarung. Selain itu, dia memilikiki kekuatan fisik yang sangat unggul dibandingkan teman-temannya.


Todo memiliki teknik khusus bernama Boogie Woogie yang memungkinkan dia untuk mengubah posisi target hanya dengan tepukan tangan. Selain itu, dia cukup gila karena ia membunuh roh kutukan hanya dengan pukulan. Todo sempat bertarung melawan Hanami dan berhasil bertahan berkat bantuan Itadori.


Baca juga: 10 Iblis yang Paling Berbahaya dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


7. Toge Inumaki



Toge Inumaki merupakan kakak kelas Itadori yang selalu tampil pendiam dan misterius. Di balik diamnya, Inumaki memiliki kekuatan mengerikan yang sangat berbahaya. Kekuatan itu terletak pada kata-katanya.


Dengan kutukannya, Inumaki bisa memaksa siapapun untuk melakukan apapun yang dia katakan. Kata-kata Inumaki bahkan mampu mempengaruhi kutukan kelas spesial, seperti Hanami. Karena kata-katanya terlalu berbahaya, ia lebih memilih diam dan mengeluarkan kata-kata yang nggak jelas agar dia tidak menyakiti teman-temannya.


6. Hanami



Hanami adalah salah satu roh kutukan kelas spesial yang berteman dengan Geto. Dia sangat membenci umat manusia yang tidak peduli terhadap keadaan lingkungan alam. Ia menginginkan dunia yang lebih bersih. Untuk itulah, dia bergabung bersama Geto dan berniat menghancurkan manusia.


Selain mempunyai energi kutukan yang besar, Hanami juga memiliki kekuatan regenerasi yang mengerikan. Dia dapat bertarung melawan beberapa siswa sekaligus tanpa kesulitan. Selain itu, kutukannya memungkinkan dia untuk memanipulasi akar tumbuhan. Jika lawannya tidak sigap, Hanami bisa dengan mudah mengakhiri pertempuran dalam waktu singkat


5. Kento Nanami



Dari luar, pria yang satu ini mungkin tampak seperti pria kantoran biasa yang gak punya keahlian bertarung. Di balik penampilan itu, Nanami adalah penyihir Jujutsu yang sangat kuat dan berbahaya. Uniknya, dia menggunakan senjata kutukan berupa pisau tumpul.


Nanami memiliki teknik Ratio yang memungkinkan dia untuk mengetahui titik lemah lawan dalam rasio 7:3. Setelah dia mengetahui kelemahan lawan, dia bisa memberikan satu serangan kritikal yang sangat kuat. Selain itu, energi kutukannya akan meningkat sangat pesat ketika ia bekerja melebihi batas jam kerja normal alias lembur.


Baca juga: 10 Karakter Terkuat dalam Cerita Tokyo Revengers


4. Mahito



Mahito adalah roh kutukan yang sangat sadis dan kejam. Dia sama sekali tidak memiliki empati dan dia hanya menganggap manusia sebagai objek yang bisa dia mainkan sesuka hati. Dia terlahir dari kebencian yang menumpuk di dalam diri manusia.


Selain kejam, Mahito mempunyai kekuatan yang sangat mengerikan sehingga dia menjadi musuh yang merepotkan, bahkan bagi Nanami yang sangat kuat. Ia bisa memanipulasi jiwa dan mengubah manusia menjadi monster dengan bentuk yang mengerikan. Ia juga bisa mengubah tubuhnya menjadi senjata mematikan.


3. Suguru Geto



Suguru Geto merupakan mantan teman sekelas Gojo yang pernah belajar di SMA Jujutsu. Sejauh ini, dia sangatlah misterius dan ia belum menunjukkan kekuatannya di anime. Meskipun begitu, Geto adalah karakter yang sangat berbahaya.


Geto punya rencana jahat yang mengancam umat manusia. Untuk mencapai impian itu, Geto bahkan merekrut roh kutukan yang sangat kuat dan liar. Dia sangat memperhitungkan setiap langkahnya sehingga keberadaannya merupakan sebuah ancaman besar.


2. Satoru Gojo



Satoru Gojo adalah guru dari Itadori di SMA Jujutsu cabang Tokyo yang terlihat periang dan santai. Ia juga sering bersifat kekanak-kanakan. Terlepas dari sifat konyolnya, Gojo bisa berubah menjadi petarung yang sangat berbahaya dan mengerikan.


Gojo mungkin bisa dianggap sebagai momok bagi para roh kutukan. Gojo memiliki teknik Limitless yang memungkinkan dia untuk menanipulasi ruang dan membuat dia sangat sulit untuk disentuh. Gojo dapat dengan mudah mengalahkan roh kutukan sekelas Jogo yang sangat kuat. 


1. Ryomen Sukuna



Karakter terkuat dan berbahaya dalam anime Jujutsu Kaisen tentu saja adalah Raja Kutukan yang bernama Sukuna. Kekuatan Sukuna sangat ditakuti oleh seluruh penyihir di dunia Jujutsu. Jari-jari Sukuna bahkan sangat kuat sehingga tidak bisa dihancurkan.


Meski saat ini kekuatan Sukuna melemah dan ia bersemayam di dalam tubuh Itadori, Sukuna tetap saja menunjukkan kekuatannya yang mengerikan. Dia dapat dengan mudah mengalahkan roh kutukan tingkat spesial. Selain itu, dia bisa menghidupkan kembali Yuji melalui teknik Reverse Cursed miliknya.


Baca juga: 10 Musuh Terkuat dalam Cerita JoJo Bizarre Adventure

0 Response to "10 Karakter yang Paling Kuat dan Berbahaya dalam Anime Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel