10 Iblis yang Paling Berbahaya dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

Dalam cerita Kimetsu no Yaiba, ada banyak iblis kuat yang dianggap sebagai ancaman sehingga mereka diburu oleh para pemburu iblis. Dari sekian banyaknya iblis, tentu saja ada yang paling kuat dan berbahaya di antara mereka.


Nah, kali ini MogiMogy akan mengulas daftar iblis yang paling kuat dan mengancam di antara mereka. Yuk, cek ulasannya berikut ini!


10. Lower Moon 1: Enmu



Enmu merupakan iblis bulan bawah yang membuat debutnya pada arc Rehabilitation Training dan ia menjadi antagonis utama dalam film Mugen Train. Enmu menunjukkan keterampilannya yang hebat dalam menggunakan Blood Demon Art.


Dengan kemampuan itu, Enmu mampu memanipulasi dan mengontrol mimpi orang lain sesuka hati. Ia bisa membuat targetnya mengantuk hingga tertidur. Yang lebih menakutkan adalah dia bisa membunuh seseorang dalam mimpi dengan cara menghancurkan inti jiwa targetnya. 


9. Upper Moon 6: Daki



Musuh terkuat berikutnya adalah iblis bulan atas yang dikenal dengan nama Daki. Ia dan kakaknya saling berbagi posisi sebagai iblis bulan atas peringkat 6. Kemampuan Blood Demon Art milik Daki adalah memanipulasi Obi Sash.


Kemampuan tersebut cukup unik karena Daki bisa mengontrol ikat pinggang Obi yang dia kenakan. Obi tersebut cukup halus, tetapi benda tersebut setajam pedang Nichirin. Yang pasti, Daki memiliki kekuatan bertarung yang sangat mengerikan.


8. Upper Moon 6: Gyutaro



Gyutaro adalah pemegang posisi Upper Moon 6 yang asli. Namun, dia rela berbagi posisinya bersama saudarinya. Gyutaro memiliki dua jenis Blood Demon Art, yaitu kemampuan memanipulasi darah dan memanipulasi racun.


Dengan kemampuan tersebut, Gyutaro bisa mengubah darahnya menjadi tebasan mematikan atau membuatnya menjadi tameng yang sangat kuat. Ia juga bisa mengubah darahnya menjadi racun mematikan saat menginfeksi targetnya.


7. Upper Moon 5: Gyokko



Gyokko adalah iblis bulan atas 5 yang sangat menakutkan. Ia menunjukkan kehebatannya dalam menggunakan berbagai teknik Blood Demon Arts. Namun, tekniknya yang paling utama adalah Magical Pots. Ia bisa menciptakan pot dari udara.


Selain itu, Gyokko bisa memanipulasi hewan akuatik, sel, air, dan melakukan teleportasi dengan cepat. Yang lebih berbahaya adalah teknik Molting Transformation yang memungkinkan dia untuk bertambah kuat.


6. Upper Moon 4: Nakime



Nakime termasuk iblis yang lumayan sering muncul dalam cerita. Dia memegang posisi Upper Moon 4 setelah pemegang posisi sebelumnya dikalahkan dan tewas.


Kemampuan Blood Demon Art Nakime adalah manipulasi kastil. Nakime mampu menciptakan dan membentuk ruangan dengan memainkan biwa-nya. Selain itu, dia bisa menciptakan pilar untuk menyerang lawannya dan membuat portal melalui pintu.


5. Upper Moon 4: Hantengu



Hantengu adalah iblis yang memegang posisi Upper Moon 4 sebelum Nakime. Jika dilihat dari luar, Hantengu mungkin tampak pengecut. Namun, ia mempunyai kemampuan Blood Demon Art yang sangat kuat. 


Hantengu mampu memanipulasi emosinya. Dia bisa menciptakan clone melalui emosi tersebut. Uniknya, setiap clone Hantengu memiliki kepribadian dan teknik Blood Demon Art yang berbeda sehingga para clone sangat sulit untuk dilawan.


4. Upper Moon 3: Akaza



Akaza adalah iblis Upper Moon 3 yang muncul di menit-menit terakhir film Kimetsu no Yaiba. Akaza memiliki kekuatan sekaligus kecepatan yang sangat mengerikan yang dia perlihatkan dalam film.


Kemampuan Akaza yang paling gila adalah kekuatan regenerasinya yang sangat cepat. Selain itu, dia memiliki Blood Demon Art yang bernama Destructive Death. Dengan kemampuan itu, Akaza bisa menggabungkan shockwave dengan keahlian martial arts yang sangat mematikan.


3. Upper Moon 2: Doma



Melihat posisinya sebagai Upper Moon 2, kekuatan iblis yang satu ini tentu saja sangatlah menakutkan. Seperti halnya Akaza, Doma memiliki kecepatan sekaligus kekuatan hebat dalam hal regenerasi. Blood Demon Arts milik Doma dikenal dengan nama Cryokinesis.


Kemampuan itu memungkinkan Doma untuk menciptakan es dengan darahnya. Es tersebut memiliki efek beracun yang mematikan ketika dihirup oleh targetnya. Doma bahkan bisa menciptakan clone dari es dan makhluk kuat yang memiliki kemampuan seperti dirinya. 


2. Upper Moon 1: Kokushibo



Kokushibo adalah iblis Upper Moon peringkat tertinggi sekaligus yang terkuat di antara mereka. Sebelum berubah menjadi iblis, Kokushibo adalah pemburu iblis yang sangat kuat. Kekuatan Kokushibo juga sangat mengerikan dari segi fisik, kecepatan, dan regenerasi.


Selain itu, Kokushibo adalah pengguna pedang yang sangat kuat berkat pengalamannya sebagai pemburu iblis di masa lalu. Blood Demoon Art milik Kokushibo bernama Crescent Moon Blades yang memungkinkan dia memanipulasi pedangnya berbentuk bulan sabit.


1. Demon King Muzan



Tak perlu diragukan lagi, musuh terkuat dan paling berbahaya dalam cerita Kimetsu no Yaiba adalah Muzan si Raja Iblis. Dia merupakan iblis asli yang memiliki kekuatan untuk mengubah orang lain menjadi iblis seperti dirinya. Selain itu, dia telah berumur ribuan tahun.


Sebagai raja iblis, Muzan memiliki kekuatan yang nggak bisa dibayangkan karena dia sangatlah kuat dan sulit banget buat dikalahkan. Muzan bisa meningkatkan kekuatan iblis lain melalui darahnya. Selain itu, dia memiliki Blood Demon Art yang dikenal dengan nama Biokinesis. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk mengubah penampilan tubuhnya dan dia bisa menciptakan clone yang sekuat dirinya.

0 Response to "10 Iblis yang Paling Berbahaya dalam Cerita Kimetsu no Yaiba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel