10 Karakter Non-Titan yang Paling Kuat dalam Cerita Attack on Titan


Dalam cerita Attack on Titan, ada banyak karakter kuat dengan berbagai latar belakang yang menarik. Jika kita berbicara tentang kekuatan, karakter terkuat dalam cerita AoT didominasi oleh mereka yang mewarisi kekuatan Titan.

Meskipun demikian, ada beberapa karakter manusia yang sangat tangguh dan memiliki keahlian bertarung tingkat tinggi. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Untuk lebih jelasnya, yuk kita bahas aja daftar karakter Non-Titan yang paling kuat di sepanjang cerita!

10. Sasha Blouse


Meskipun Sasha terbunuh dengan mudah oleh satu tembakan peluru, Sasha termasuk karakter terkuat yang muncul di sepanjang cerita AoT. Dia mampu bertahan hidup setelah melewati berbagai pertarungan mematikan melawan para Titan.

Selain itu, Sasha sangatlah pemberani karena dia sempat menyelamatkan salah satu bocah dari kejaran Titan liar. Saat itu, dia hanya menggunakan anak panah untuk melawan Titan tersebut. Hal itu sudah jadi bukti yang cukup betapa hebatnya Sasha. 

9. Connie Springer


Seperti halnya Sasha, Connie termasuk salah satu anggota Pasukan Pengintai yang berhasil bertahan hidup setelah melewati pertarungan hidup dan mati melawan para Titan. Seiring berjalannya waktu, kemampuan Connie pun meningkat dengan sangat pesat.

Selain memiliki keahlian bertarung yang hebat, Connie juga memiliki mental yang sangat kuat. Dia sempat melihat kedua orang tuanya dan kampung halamannya dihancurkan oleh Beast Titan. Meskipun mengalami insiden traumatis tersebut, Connie tetap tangguh dan terus melangkah maju.

8. Jean Kirstein


Jean Kirstein merupakan salah satu karakter underrated dalam cerita Attack on Titan. Meskipun sering dianggap remeh karena sifatnya yang egois, Jean bisa berubah menjadi sosok yang lebih baik dan dia bisa dikatakan sebagai kuda hitam di sepanjang seri AoT.

Meskipun tidak sejenius Armin, Jean mempunyai kemampuan yang cukup hebat dalam menyusun taktik dan strategi saat bertarung melawan Titan. Salah satu momen terbaik dari Jean adalah momen saat dia beraksi melawan Cart Titan.

7. Hange Zoe 


Jika berbicara tentang Pasukan Pengintai, Hange Zoe merupakan salah satu anggota penting dalam meneliti seluk beluk tentang anatomi Titan. Meskipun kekuatan fisiknya tidak terlalu hebat, kecerdasan sekaligus inovasi dari Hange Zoe sangatlah berguna dalam tim.

Dengan memanfaatkan kejeniusannya, Hange Zoe bisa menciptakan senjata-senjata ampuh yang sangat efektif untuk melawan monster raksasa tersebut. Berkat kontribusinya yang sangat besar, Hange sempat dipercaya Erwin untuk memimpin Pasukan Pengintai.

6. Theo Magath


Sebagai pemimpin dari tentara negara Marley, Theo Magath termasuk karakter yang punya pengaruh dan wewenang yang besar dalam cerita AoT. Dia sangat ahli dalam menyusun taktik dan strategi peperangan.

Nggak hanya itu, Theo memiliki loyalitas yang sangat tinggi dan peduli terhadap keselamatan bawahannya. Ketika bawahannya berada dalam bahaya, Theo tidak takut untuk terjun ke medan perang untuk memastikan keselamatan para bawahannya.  

5. Dot Pyxies


Seperti Theo, Dot Pyxies juga merupakan seorang pemimpin militer yang hebat dan punya pengaruh yang besar di wilayah Paradis, khususnya di Resimen Garrison. Pyxies mempunyai pemikiran yang sangat cerdas dan mampu mengambil keputusan dengan bijak.

Dengan otoritasnya yang begitu besar, Pyxies mampu memerintah para pasukan untuk melawan para Titan dan melindungi Paradis dengan segenap kekuatan. Selain itu, dia tidak takut melawan atasan egois yang hanya mementingkan posisi mereka.

4. Erwin Smith 


Erwin Smith adalah salah satu karakter tercerdas  dan disegani dalam cerita Attack on Titan. Sebagai pemimpin dari Pasukan Pengintai, Erwin memiliki pengaruh yang besar sehingga dia mendapatkan respek dari sosok sekuat Levi Ackerman.

Kekuatan utama dari Erwin Smith adalah pemikirannya yang sangat jenius dalam menyusun taktik sekaligus strategi melawan para Titan. Di bawah komandonya, Erwin beserta segenap Pasukan Pengintai seringkali memenangkan pertempuran melawan Titan. 

3. Mikasa Ackerman


Sebagai keturunan dari Ackerman, Mikasa tentu saja mewarisi kekuatan yang sangat hebat sehingga dia termasuk karakter yang terkuat dalam cerita Attack on Titan. Mikasa berhak mendapatkan berbagai apresiasi dan pujian berkat kontribusinya yang begitu besar dalam cerita.

Ketika bertarung di medang tempur, Mikasa mampu menjadi sosok yang berbeda. Dia tidak segan-segan untuk menghabisi para Titan yang mengancam keselamatan orang-orang. Selain itu, Mikasa akan sangat emosinal ketika ada orang yang menyakiti Eren. 

2. Kenny Ackerman


Jika dibandingkan dengan Mikasa, kekuatan Kenny Ackerman terlihat jauh lebih brutal dan mengerikan. Paman dari Levi ini sempat menjadi musuh yang sangat berbahaya dalam cerita Attack on Titan musim ketiga.

Dengan keterampilannya yang sangat kuat sebagai petarung, Kenny sempat membuat Levi dan teman-temannya berada dalam kesulitan. Pertarungan antara Kenny melawan Levi adalah bentrokan dua Ackerman yang sangat menegangkan dalam cerita Attack on Titan.

1. Levi Ackerman

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi, karakter terkuat Attack on Titan yang tidak mewarisi kekuatan Titan adalah Levi Ackerman. Dalam hal kekuatan mentah dan keahlian bertarung, Levi Ackerman memang sangat hebat.

Di sepanjang cerita, Levi telah menghabisi banyak Titan dalam pertempuran. Selain itu, dia mampu mengalahkan Beast Titan dalam pertempuran satu lawan satu. Hal itu merupakan sebuah prestasi yang mengesankan karena tidak semua orang mampu melakukannya. 

0 Response to "10 Karakter Non-Titan yang Paling Kuat dalam Cerita Attack on Titan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel