Daftar Geng Terkuat dalam Cerita Tokyo Revengers

 

Perseteruan antar geng merupakan hal yang sangat biasa dalam cerita Tokyo Revengers. Dalam manga dan anime ini, kita disuguhkan berbagai aksi tawuran sekaligus perkelahian yang menarik dari berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda-beda.


Di sepanjang cerita, ada beberapa geng kuat yang bermunculan dan saling berkonflik satu sama lain. Oleh karena itu, MogiMogy ingin membahas daftar geng terkuat dalam cerita Tokyo Revengers sejauh ini. 


*Sebelum kita bahas lebih lanjut, penulis ingin mengingatkan bahwa ada banyak spoilers dalam artikel ini.*


Nah, kira-kira geng manakah yang paling kuat? Temukan jawabannya dalam artikel berikut ini!


9. Moebius



Moebius adalah salah satu geng Biker tertua dalam cerita. Geng ini lebih tua dari kelompok Tokyo Manji dan sempat melegenda selama beberapa tahun. Nobunaka Asai adalah mantan ketua ke-8 dari geng Moebius.


Geng ini sempat terlibat konflik dengan Toman karena anggota ini sempat mengganggu teman dekat Pah Chin. Pertarungan mereka sangatlah menegangkan. Draken aslinya mati ditusuk oleh Osanai dalam konflik tersebut, tetapi untungnya dia berhasil diselamatkan oleh Takemichi.


Dari segi kekuatan, geng ini cukup tangguh dan kuat. Namun, kekuatan mereka belum cukup untuk mengalahkan geng Toman yang lebih kuat dari mereka.


8. Valhalla



Valhalla adalah sebuah geng menarik yang dikenal dengan sebutan Malaikat Tanpa Kepala. Otak sekaligus pemimpin utama dari geng ini adalah Kisaki Teta yang sangat licik. Selain itu, geng ini memiliki anggota kuat, seperti Hanma yang dulu berada di Moebius dan Kazutora yang membenci Toman.


Kazutora pribadi sempat terlibat cerita menyedihkan yang sangat emosional dengan Baji di masa lalu. Ia adalah orang yang membunuh kakak Mikey. Cerita Kazutora terungkap selama alur pertempuran Valhalla melawan Toman. 


Meski Kisaki adalah dalang utama di balik geng ini, Hanma berperan seolah-olah dia yang memimpin. Dia sangat terobsesi untuk mengalahkan Mikey. Namun, usaha itu gagal karena Mikey jauh lebih kuat darinya.


7. Rokuhara Tandai



Rokuhara Tandai adalah salah satu geng yang tercipta setelah Periode Sengoku Tokyo. Geng ini dipimpin oleh Teronu South. Setelah Toman bubar, geng ini memilili kekuatan sekaligus pengaruh yang besar di sebagian besar wilayah Tokyo.


Nggak hanya itu, geng ini juga mempunyai anggota yang sangat kuat. Anggota top dari geng ini contohnya adalah mantan Heavenly Kings dari Tenjiku, termasuk Haitani Bersaudara. Sebagai pemimpin, Terano  pun punya fisik dan kemampuan bertarung yang hebat hingga dia mampu membuat Draken bertekuk lutut.


Yang jelas, Rokuhara Tendai pun mampu bertarung dengan geng lain tanpa rasa gentar. Mereka pada dasarnya sangat menikmati pertempuran dan mengalahkan musuh-musuh mereka.


6. Tenjiku



Sebelum menciptakan Tenjiku, Izana Kurokawa dulu sempat menjad pemimpin geng Black Dragon Generasi Ke-8. Yang menarik, Izana terlihat memiliki obsesi dengan sosok Shinichiro Sano yang dia anggap sebagai saudaranya. Ketika dia mengetahui bahwa Shinichiro memiliki saudara, hal itu membuat dia merasa dikhianati.


Setelah Shinichiro mati, Izana pun menciptakan geng Tenjiku dan menganggap Mikey sebagai sosok Shinichiro baru baginya. Geng Tenjiku ini beroperasi di wilayah Yokohama dan memiliki anggota top, contohnya adalah Heavenly Kings dan Haitani Bersaudara. 


Sebelum geng ini bertarung melawan Toman, Izana sendiri memiliki kekuatan untuk menjatuhkan para geng kuat di Tokyo. Saat mengetahui kelemahan lawannya, Izana akan membuat wajah mereka babak belur dan berdarah.


5. Brahman



Brahman termasuk salah satu geng terkuat yang ditakuti setelah Toman dibubarkan. Berbeda dengan geng lain, geng yang satu ini sangat unik karena mereka lebih suka menjadi sorotan. Sebaliknya, mereka memiliki taktik licik untuk menyerang geng lain ketika pertahanan geng itu melemah.


Pemimpin dari geng ini pun sangatlah unik. Dia adalah seorang perempuan bernama Senju Kawaragi. Yang menarik, Senju menggunakan payung yang bisa dia gunakan untuk bertarung. Selain itu, geng ini memiliki anggota top yang patut diwaspadai. 


Anggota geng ini bahkan dijuluki sebagai Legenda Hidup Black Dragons. Satu lagi, geng ini pun merekrut mantan anggota Toman yang punya pengaruh besar, yaitu Takemichi dan Draken.


4. Kantou Manji Gang



Sejajar dengan Rokuhara Tandai dan Brahman, Kantou Manji Gang juga merupakan salah satu geng terkuat di Tokyo setelah Toman bubar. Geng ini dipimpin oleh Mikey dan bisa dibilang sebagai versi jahat dari Tokyo Manji Gang. Tidak seperti Rokuhara Tandai dan Brahman, geng ini tidak memiliki banyak anggota.


Hal itu bukanlah masalah besar karena masih ada Mikey yang sangat kuat dan mampu menghadapi banyak orang. Saat geng ini pertama kali muncul, Mikey terlihat dikelilingi oleh banyak musuh. Selain Mikey, ada dua anggota yang punya kekuatan signifikan, yaitu Kokonoi dan Harushiyo.


Yang jelas, Mikey telah dikuasai oleh kegelapan yang ada pada dirinya saat memimpin geng ini. Hal itu membuat dia jadi sosok yang sangat menakutkan.


3. Black Dragons



Black Dragons adalah geng papan atas di wilayah Kanto yang sangat ditakuti dari generasi ke generasi. Pendiri dari geng ini adalah kakak dari Mikey yang bernama Shinichiro Sano. Ironisnya, Shinichiro mati di tangan sahabat Mikey yang bernama Kazutora.


Kematian dari Shinichiro meninggalkan trauma yang mendalam pada diri Mikey. Hal itu membuat kepribadiannya menjadi berubah. Nggak hanya itu aja, perubahan itu juga berdampak pada geng Toman. Akibatnya, Toman pun mulai runtuh perlahan-lahan di masa depan.


Para pemimpin dari geng Black Dragons pun sangat menarik. Sebagai contoh, Izana Kurokawa sempat menjadi pemimpin kedelapan sebelum mendirikan geng Tenjiku. Selain itu, Takemichi yang saat itu menjadi kapten divisi satu Toman menjabat sebagai pemimpin ke-11 geng ini dalam satu waktu.


Yang jelas, Black Dragons dikenal karena potensi mereka yang tak terbatas sekaligus skill kerja sama antar tim yang sangat solid. Semua hal yang berkaitan dengan geng ini sangatlah menarik hingga mereka dianggap sebagai geng terkuat di generasinya.


2. Bonten



Bonten adalah salah satu organisasi kriminal terburuk di Jepang. Bisa ditebak, geng ini dipimpin oleh Mikey yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Atas dasar berbagai alasan, Mikey pun mendirikan organisasi kriminal yang kejam dan merekrut beberapa mantan anggota geng Tenjiku.


Selain Mikey, anggota dari geng ini sebut saja ada Harushiyo Sanzo, Kakucho, Kanji, dan Haitani Bersaudara. Bisa dikatakan, organisasi ini mirip Aliansi Penjahat dari anime Boku no Hero Academia, tetapi anggota geng ini tidak memiliki quirk dan hanya mengandalkan senjata, seperti pistol.


Saat mereka pertama kali diperkenalkan, mereka bahkan mendapatkan panel yang terlihat cukup mengerikan pada saat Harushiyo menembak tiga orang yang dianggap pengkhianat tepat di belakang kepala mereka. 


1. Tokyo Manji Gang



Meskipun banyak perdebatan, Tokyo Manji Gang mungkin sangat layak disebut sebagai geng terkuat dalam cerita Tokyo Revengers. Geng ini memiliki pengaruh yang sangat besar sekaligus anggota yang sangat kuat, khususnya Mikey si pemimpin geng ini dan tangan kanannya yang kita kenal sebagai Draken.


Tak lupa juga, geng ini memiliki Takemichi yang tak kenal kata menyerah. Selain itu, masih ada Angry, Smiley, Pehyan, Mitsuya, Hakkai, dan Pah-Chin. Mereka semua adalah karakter yang kuat. 


Sebagai contoh bukti dari kekuatan geng ini bisa dilihat dalam pertempuran melawan Tenjiku. 50 anggota Toman tanpa rasa gentar melawan 400 anggota Tenjiku. Selain itu, Angry pun tanpa kenal takut mampu mengalahkan beberapa eksekutif dari Tenjiku.


Saking besarnya pengaruh yang diciptakan Toman, bubarnya geng tersebut mampu menimbulkan kekacauan di Tokyo dan menghancurkan keseimbangan kekuatan geng-geng lainnya. Yang jelas, geng ini sangatlah kuat dan punya solidaritas tinggi sehingga mereka sulit untuk dikalahkan.


0 Response to "Daftar Geng Terkuat dalam Cerita Tokyo Revengers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel