10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tokyo Ghoul

 

Tokyo Ghoul merupakan salah satu anime yang sangat populer di kalangan para fans anime. Sesuai judulnya, anime ini bercerita tentang monster bernama ghoul yang hidup membaur dengan manusia.

Dalam anime ini, ada banyak karakter dengan berbagai latar belakang yang menarik. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Akira Mado

Akira Mado merupakan salah satu investigator ghoul yang sangat cerdas dan berdedikasi tinggi dalam memberantas ghoul. Ia mempunyai intuisi yang kuat dan mampu menganalisis sebuah informasi berdasarkan data yang dia pelajari.

Hal itu tidaklah mengherankan karena dia mewarisi bakat tersebut dari kedua orang tuanya, yaitu Kureo Mado dan Kasuka Mado. Setelah kematian ayahnya, Akira sempat ditugaskan sebagai partner dari Amon dalam beraksi. 

9. Ayato Kirishima

Ayato Kirishimia adalah adik laki-laki dari Touka yang dikenal dengan julukan Black Rabbit. Ia termasuk ghoul yang kuat dalam organisasi Aogiri Tree. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sombong sekaligus arogan.

Tidak seperti Touka yang memilih hidup damai, Ayato lebih suka berbuat kekacauan bersama ghoul lain. Ia sempat beraksi bersama dengan Kaneki untuk membobol penjara terkuat CCG yang menahan para ghoul tingkat tinggi. 

8. Uta

Uta merupakan salah satu ghoul yang sangat nyentrik sekaligus menarik. Sebagai pembuat topeng ghoul, ia mempunyai sentuhan seni yang sangat keren. Ia mengelola sebuah toko yang dikenal sebagai HySy ArtMask Studio.

Dari segi kepribadian, Uta mempunyai sifat yang baik sekaligus ramah terhadap siapapun. Selain itu, dia termasuk ghoul yang terampil dalam bertarung. Dia bergabung dengan kelompok Clowns dan dikenal dengan julukan No Face.

7. Hideyoshi Nagachika

HIdeyoshi Nagachika alias Hide adalah sahabat baik dari Kaneki. Sebagai seorang sahabat, Hide mempunyai sifat yang sangat loyal sekaligus suportif. Karena itulah, dia termasuk orang yang sangat berharga dalam hidup Kaneki.

Hide seringkali menghabiskan waktu bersama Kaneki di kafe Anteiku. Meskipun Kaneki berusaha untuk menyembunyikan identitasnya sebagai ghoul, Hide telah mengetahui rahasia tersebut sejak dia diserang oleh Nishio. 

6. Eto Yoshimura

Eto Yoshimura merupakan ghoul bermata satu yang sangat menarik karena dia adalah hasil dari pasangan manusia dan ghoul. Selain itu, dia dikenal sebagai pendiri dari organisasi Aogiri Tree yang membawa teror bagi CCG.

Sebagai seorang hybrid, Eto mempunyai kekuatan di atas rata-rata ghoul pada umumnya. Ia juga telah berevolusi menjadi seorang kakuja. Karena itulah, kekuatan Eto sangatlah mengerikan dan hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menghadapinya.

5. Koutaro Amon

Koutaro Amon adalah investigator ghoul yang mempunyai tekad sekaligus prinsip kuat tentang nilai keadilan. Ia telah berjuang dengan sangat keras hingga dia bisa menduduki posisi yang cukup tinggi dalam organisasi CCG.

Amon pada awalnya bekerja bersama dengan Kureo Mado untuk membasmi ghoul. Selama bersama Mado, dia mempelajari banyak hal sehingga dia bisa tumbuh menjadi petarung yang sangat kuat. Tidak hanya itu, dia merupakan salah satu saingan terberat Kaneki dalam cerita.

4. Touka Kirishima

Touka Kirishima merupakan sosok yang sangat penting bagi Kaneki. Dia adalah seorang ghoul yang mempunyai sifat baik hati. Selain itu, dia sempat bekerja sebagai pelayan paruh waktu di kafe Anteiku. 

Meskipun Touka enggan mengakui perasannya, dia sangat peduli terhadap Kaneki. Ia merasa sangat khawatir ketika Kaneki memutuskan untuk bergabung dengan Aoigiri Tree. Pada akhirnya, dia kini menjadi istri dari Kaneki.

3. Kushou Arima

Kushou Arima alias CCG’s Reaper dianggap sebagai anggota CCG yang paling kuat dan ditakuti oleh para ghoul. Sebagai bukti dari kehebatannya, dia mampu menandingi ghoul tingkat tinggi seperti Eto Yoshimura.

Selama bertarung melawan ghoul, Arima seringkali menampilkan ekspresi yang sangat tenang. Selain itu, dia menggunakan beberapa quinque yang sangat menarik, seperti IXA, Narukami, dan Owl. Tak hanya hebat dalam bertarung, dia mempunyai pemikiran yang sangat jenius.

2. Juuzou Suzuya

Juuzou Suzuya mungkin sangat cocok disebut sebagai anggota CCG yang paling nyentrik. Dia mempunyai kepribadian yang sangat kompleks dan sulit dimengerti. Hal itu merupakan dampak dari masa lalunya yang cukup tragis.

Juuzou mempunyai skill yang sangat hebat dalam bertarung melawan ghoul. Selain itu, dia juga tidak mengenal rasa takut. Karena itulah, dia mampu bertarung dengan sangat liar sesuai dengan instingnya. 

1. Kaneki Ken

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Kaneki Ken digambarkan sebagai karakter yang sangat menarik. Dia awalnya hanyalah seorang pemuda biasa yang menjalani hidup normal. Akan tetapi, kehidupannya berubah drastis setelah dia menjadi seorang ghoul.

Kaneki mulai beradaptasi dengan dunia barunya. Ia bertemu dengan para ghoul yang baik hati dan bisa dipercaya. Ia pun harus bertumbuh menjadi lebih kuat agar dia bisa melindungi teman-temannya yang berharga.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tokyo Ghoul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel