10 Buah Iblis yang Paling Overpower dalam Cerita One Piece


Dalam cerita One Piece, ada banyak buah iblis yang memberikan penggunanya kekuatan spesial. Meskipun kekuatan iblis tergantung dari penggunanya, ada buah iblis tertentu yang pada dasarnya menyimpan kekuatan mengerikan dan bisa dikatakan overpower.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar buah iblis yang paling overpower di sepanjang cerita One Piece. Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Soru Soru no Mi

Soru Soru no Mi merupakan buah iblis tipe Paramecia yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol dan memanipulasi jiwa seseorang. Di tangan Big Mom, kemampuan buah iblis ini jadi lebih mengerikan dan bisa dikatakan overpower.

Big Mom mampu menciptakan Homies yang sangat kuat dari pecahan jiwanya, seperti Prometheus, Zeus, dan Napoleon. Kekuatan Homies tersebut sangatlah gila karena mereka mampu mengeluarkan serangan yang sangat destruktif. 

9. Hie Hie no Mi

Hie Hie no Mi adalah buah iblis tipe Logia yang dimakan oleh Kuzan alias Aokiji. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk mengontrol sekaligus memanipulasi es sesuka hati. Karena itulah, buah iblis ini termasuk buah iblis terkuat dalam cerita.

Dalam cerita, Aokiji cukup sering memperlihatkan kekuatan buah iblisnya. Dia mampu membekukan lautan dalam sekejap mata. Selain itu, dia mampu membekukan musuhnya menjadi patung es yang rapuh dan gampang hancur. 

8. Pika Pika no Mi

Sama seperti buah iblis sebelumnya, Pika Pika no Mi merupakan buah iblis bertipe Logia yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol sekaligus memanipulasi cahaya. Buah iblis ini dimakan oleh Kizaru/Borsalino.

Selain mampu bergerak secepat cahaya, pengguna buah iblis ini mampu mengeluarkan tembakan beam yang menghasilkan ledakan mematikan. Apabila dia mengeluarkan serangan hujan beam dari udara, daya hancurnya pasti akan sangat mengerikan. 

7. Goro Goro no Mi 

Berdasarkan penuturan Nico Robin, Goro Goro no Mi merupakan salah satu buah iblis terkuat yang ada di dunia. Buah iblis tipe Logia ini memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan petir. Saat ini, kekuatan buah iblis ini dimiliki oleh Enel.

Layaknya Thor, pengguna dari buah iblis ini bisa dikatakan sebagai dewa petir. Ia mampu mengeluarkan serangan petir dengan jutaan volt. Bahkan, Enel sempat menggunakan kekuatan petirnya untuk menghancurkan seluruh Skypiea. 

6. Magu Magu no Mi

Magu Magu no Mi termasuk salah satu buah iblis tipe Logia yang paling destruktif. Buah iblis ini dimakan oleh Akainu sehingga dia mampu mengontrol sekaligus mengontrol dan memanipulasi magma sesuka hati dalam pertempuran.

Dengan kekuatannya, Akainu bisa dengan mudah menghancurkan apapun dengan magma yang sangat panas. Ia bahkan bisa menciptakan hujan meteor dengan mengarahkannya serangan magmanya ke udara. 

5. Uo Uo no Mi, Model: Seiryu

Berbeda dengan buah iblis sebelumnya, Uo Uo no Mi, Model: Seiryu adalah buah iblis tipe Mythical Zoan yang dimakan oleh Kaido. Kekuatan buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk bertransformasi menjadi naga.

Kekuatan dari buah iblis ini terlihat sangat mengerikan selama alur cerita Wano. Kaido mampu mengeluarkan berbagai serangan mematikan, seperti teknik Bolo Breath. Tak hanya itu, dia mampu menyelimutinya dengan api yang sangat panas dan mampu melelehkan apapun. 

4. Yami Yami no Mi

Yami Yami no Mi merupakan buah iblis tipe Logia yang paling kuat sekaligus jahat. Buah iblis ini memberikan kemampuan kepada penggunanya untuk mengontrol kegelapan. Saat ini, kekuatan buah iblis ini dimiliki oleh Marshall D. Teach.

Salah satu kemampuan spesial dari Yami Yami no Mi adalah buah iblis ini mampu menetralisir kekuatan buah iblis lain. Hal itulah yang membuat buah iblis ini jadi overpower dibandingkan buah iblis lainnya. 

3. Ope Ope no Mi 

Meskipun bertipe Paramecia, Ope Ope no Mi merupakan salah satu buah iblis yang paling menarik dan bisa dibilang overpower. Pengguna dari buah iblis ini mampu menciptakan ruang operasi khusus alias ROOM yang bisa digunakan sesuai keinginan pengguna.

Sebagai pengguna buah iblis ini, Law menunjukkan berbagai kemampuan yang mengesankan, apalagi setelah dia mencapai tahap awakening. Salah satu hal yang membuat Ope Ope no Mi spesial adalah buah iblis ini mampu membuat seseorang hidup abadi.  

2. Gura Gura no Mi

Gura Gura no Mi termasuk salah satu alasan utama yang membuat Shirohige disebut sebagai manusia terkuat di dunia. Kekuatan dari buah iblis ini sangatlah overpower karena pengguna mampu menciptakan gempa bumi dengan mudah.

Dengan menciptakan gempa di lautan, pengguna dari buah iblis ini mampu mendatangkan tsunami. Pengguna buah iblis ini juga bisa meremukkan tulang musuhnya dengan mudah. Yang jelas, buah iblis ini bisa mendatangkan bencana apabila digunakan dengan cara yang salah.

1. Hito Hito no Mi, Model: Nika 

Hito Hito no Mi, Model: Nika sangat cocok disebut sebagai buah iblis yang paling overpower saat ini. Meskipun kekuatan buah iblis ini terlihat konyol, buah iblis ini mempunyai berbagai kemampuan spesial dan menarik, seperti mengubah area sekitar menjadi karet hingga regenerasi super.

Kita bisa melihat kekuatan buah iblis ini dalam pertarungan final Luffy melawan Kaido. Bahkan, Oda menyebutkan bahwa pengguna dari buah iblis ini mampu mengubah imajinasi menjadi kenyataan. Hal itulah yang membuat kekuatan Nika jadi sangat mengerikan. 

0 Response to "10 Buah Iblis yang Paling Overpower dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel