Mengenal 11 Pemain Tim Z dalam Cerita Blue Lock


Tim Z merupakan tim dengan peringkat yang terendah dalam cerita Blue Lock. Mereka pada awalnya mempunyai kerja sama tim yang sangat buruk. Karena itulah, mereka dikalahkan telak oleh tim lawan dalam pertandingan pertama.

Melihat kekalahan tersebut, mereka pun mulai menyingkirkan ego masing-masing dan perlahan menyatukan kekuatan. Mereka pun tumbuh menjadi lebih hebat dari waktu ke waktu hingga mereka menandingi tim lawan.  

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar pemain dari Tim Z yang sangat menarik dalam cerita Blue Lock. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Yoichi Isagi

Pada awalnya, Yoichi Isagi merupakan salah satu pemain dengan peringkat terbawah. Akan tetapi, dia mampu membuktikan bahwa dirinya bisa berkembang lebih baik lagi. Dia ingin menjadi striker yang terhebat agar dia tidak menyesali kegagalannya di masa lalu.

Isagi mempunyai pemahaman ruang dan penglihatan yang sangat baik di lapangan. Dia bisa mengetahui taktik dari lawan dan menyusun strategi untuk melawan balik. Selain itu, dia bisa mencium aroma gol sehingga dia seringkali membawa Tim Z menuju kemenangan.

2. Meguru Bachira

Bachira adalah pemain yang sangat unik dan cukup sulit untuk ditebak. Dia memiliki kebiasaan unik karena dia suka tidur tanpa memandang tempat. Selain itu, dia menunjukkan sifat yang bersahabat sehingga dia bisa cepat akrab dengan Isagi. 

Sebagai seorang striker, Bachira memiliki keunggulan utama dalam menggiring bola. Dia mempunyai kontrol bola yang sangat baik sehingga dia bisa dengan mudah melewati pemain lawan. Selain itu, dia mempunyai sinergi yang kuat dengan Isagi saat berada di lapangan.

3. Rensuke Kunigami

Anggota Tim Z berikutnya adalah Rensuke Kunigami. Dia mempunyai impian yang sangat kuat untuk menjadi striker yang paling hebat di dunia. Selain itu, dia menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas saat bermain bola. 

Dalam hal kemampuan, Kunigami mempunyai fisik yang sangat unggul dibandingkan anggota Tim Z yang lain. Selain itu, dia sangat unik karena dia menendang bola dengan kaki kirinya. Dia bisa mennciptakan gol dari jarak menengah.

Baca juga: 20 Tendangan yang Paling Menarik dalam Cerita Inazuma Eleven

4. Hyoma Chigiri

Hyoma Chigiri pada awalnya terlihat pendiam dan tak begitu menonjol. Di balik sikapnya yang seperti itu, dia mempunyai trauma karena kakinya pernah cedera di masa lalu. Hal itu membuat dia menjadi ragu untuk bermain bola.

Berkat bantuan dari Isagi, Chigiri mampu mengatasi rasa takut itu sehingga dia bisa berlari bebas di lapangan. Kecepatannya saat berlari sangatlah mengesankan hingga dia mampu membuat takjub seluruh teman-temannya.

5. Jingo Raichi

Berbeda dengan Chigiri, Jingo Raichi mempunyai sifat yang sangat agresif dan temperamental. Dia selalu berusaha untuk menjadi striker utama di lapangan. Selain itu, dia seringkali terlibat persaingan yang sengit dengan Kunigami. 

Raichi mempunyai kepercayaan yang tinggi sebagai seorang pemain. Selain itu, dia mempunyai stamina dan daya tahan yang bagus. Dia juga mampu menahan pemain lawan sehingga mereka tidak bisa bergerak secara bebas di lapangan.

6. Gurimu Igarashi

Gurimu Igarashi memulai perjalannya sebagai pemain dengan peringkat terbawah di Blue Lock. Akan tetapi, dia mempunyai motivasi yang kuat dan sifat yang pantang menyerah. Hal itulah yang membuat dia mampu bertahan dan berkembang.

Igarashi ingin menjadi striker yang hebat karena dia tidak ingin mewarisi kuil keluarganya. Meskipun kemampuannya rata-rata, dia adalah pemain yang sangat gigih di lapangan. Dia bisa menjadi support yang baik bagi Tim Z. 

7. Wataru Kuon

Wataru Kuon termasuk anggota Tim Z yang paling cerdas sekaligus licik. Dia mampu menganalisa kemampuan anggota tim sekaligus menyusun formasi yang tepat di lapangan. Akan tetapi, dia sayangnya mengkhianati rekan setimnya.

Demi mempertahankan posisinya di Blue Lock, Kuon melakukan trik yang sangat busuk. Dia tega menjual informasi tentang Tim Z kepada lawan. Karena pengkhianatan itulah, dia jadi dibenci oleh anggota Tim Z. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Eyeshield 21

8. Gin Gagamaru

Selanjutnya, ada striker berwajah unik bernama Gin Gagamaru. Dia seringkali menampilkan ekspresi yang datar tanpa emosi. Meskipun demikian, dia termasuk striker yang berbakat dan bisa diandalkan dalam situasi darurat.

Gagamaru mempunyai kontrol sekaligus refleks tubuh yang mengesankan. Selain itu, dia mampu beradaptasi dengan berbagai gaya permainan. Karena itulah, dia bisa mencetak gol dengan cara yang tak terduga. 

8. Asahi Naruhaya

Anggota Tim Z berikutnya adalah Asahi Naruhaya. Dia mempunyai sifat yang humoris dan suka iseng mengambil makanan teman-temannya. Selain itu, dia bermain bola berkat motivasi yang kuat demi keluarganya.

Kemampuan bermain Naruhaya terbilang mengesankan. Dia mampu mengganggu formasi dari lawan dengan pergerakannya. Selain itu, dia juga menunjukkan kemampuan analitis yang cukup baik di lapangan.

9. Yudai Imamura

Meskipun tidak begitu menonjol, Yudai Imamura termasuk pemain yang cukup berbakat. Dia mempunyai pemikiran yang cukup nyeleneh karena dia menganggap permainan sepak bola seperti halnya kencan dengan seorang gadis.

Dalam hal kemampuan, Imamura bisa dibilang lebih lemah jika dibandingkan teman-temannya. Akan tetapi, dia merasa bahwa senjata utamanya terletak pada kecepatan sekaligus teknik yang dia miliki. 

11. Okuhito Iemon

Pemain terakhir dari Tim Z adalah Okuhito Iemon. Berbeda dengan teman-temannya, dia mempunyai sifat yang fleksibel dan penurut. Dia sama sekali tidak keberatan bermain sebagai kiper walau posisi itu bukan keahliannya.

Iemon tentu saja adalah kiper yang buruk karena dia seringkali kebobolan. Akan tetapi, dia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga gawang agar timnya bisa menang. Hal itulah yang membuat dia patut diapresiasi.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita SpyxFamily

Previous Post Next Post

Contact Form