10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Spy x Family


Spy x Family merupakan salah satu anime terbaru yang masih hangat untuk diperbincangkan. Anime ini diadaptasi dari sebuah manga  yang dibuat oleh Tatsuya Endō. Sesuai judulnya, anime ini bercerita tentang seorang agen/mata-mata yang harus menyamar dan membentuk sebuah keluarga agar dia bisa menjalankan misinya dengan sukses.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter menarik yang muncul dalam cerita Spy x Family. Yuk, cek pembahasannya langsung berikut ini!

10. Bond

Sebelum dipelihara oleh keluarga Forger, Bond sempat dijadikan sebagai subjek eksperimen di masa lalu. Akibat dari eksperimen tersebut membuat Bond jadi mampu melihat sekilas ke masa depan. Selain itu, dia sangat dekat dengan Anya Forger.

Bond adalah anjing yang sangat cerdas dan baik hati. Bond mampu memahami perkataan orang-orang di sekitarnya. Dia juga tidak ragu-ragu untuk menolong siapapun yang berada dalam bahaya. Hal itulah yang membuat dia jadi spesial. 

9. Becky Blackbell

Becky Blackbell merupakan teman sekelas sekaligus sahabt baik Anya di Akademi Eden. Gadis kecil ini adalah anak dari CEO Blackbell Heavy Industries. Dia mempunyai sifat yang baik hati dan bersahabat.

Becky selalu diantar ke sekolah dengan menggunakan mobil mewahnya. Hal itu tentu saja membuat Anya terkesan. Selain itu, dia selalu membela Anya setiap kali Damian dan teman-temannya mengganggu Anya. 

8. Damian Desmond

Damian Desmond adalah putra kedua dari Donovan Desmond. Berkat pamor ayahnya, dia termasuk murid yang sangat terkenal di Akademi Eden. Hal itu membuat dia seringkali bersikap sombong sekaligus semena-mena terhadap orang lain.

Sejak pertemuan pertama mereka, Damian mempunyai hubungan yang kurang akrab dengan Anya. Damian pada dasarnya menyukai Anya. Akan tetapi, dia enggan untuk mengakui perasaan itu gara-gara gengsinya yang terlalu tinggi.

7. Sylvia Sherwood

Sylvia Sherwood adalah agen WISE yang dikenal dengan julukan Handler atau Fullmetal Lady. Dia mempunyai peran utama sebagia penghubung antara agensi dengan para agen yang tengah menjalankan misi.

Sylvia seringkali menjalin kontak secara rahasia dengan Loid Vorger. Dia berusaha untuk memastikan kabar terbaru dari Operasi Strix. Sama seperti Loid, dia sangat pintar menyamar dan mengelabuhi musuh-musuh yang mengintainya. 

6. Henry Handerson

Henry Handerson adalah salah satu housemaster yang mengajar di Akademi Eden. Dia selalu menjunjung tinggi tradisi dan kultur yang ada di Akademi Eden. Selain itu, dia sangat menyukai hal-hal yang berbau elegan.

Henry seringkali tampil tenang dan berpakaian rapi. Dia memiliki standar penilaian yang sangat tinggi terhadap para siswa. Meskipun begitu, dia mampu menjadi guru yang baik dan perhatian bagi Anya dan teman-temannya. 

5. Franky Franklin

Franky Franklin bekerja sebagai informan yang bisa dipercaya oleh Loid Forger. Dia memang mempunyai sifat yang konyol dan humoris, tetapi dia sangat cerdas dan seringkali membantu Loid dalam menjalankan misi.

Sebagai seorang informan, Franky mampu mengumpulkan informasi dengan sangat detail. Terlepas dari keunggulannya, dia mempunyai masalah yang serius tentang hubungan asmara. Dia selalu minder dengan wajahnya yang pas-pasan.

4. Yuri Briar

Yuri Briar adalah adik dari Yor Forger yang bekerja sebagai anggota State Security Service alias SSS. Untuk menyembunyikan pekerjaan tersebut dari kakaknya, dia berpura-pura sebagai pegawai negeri sipil di kementerian luar negeri.

Sejak kecil, Yuri tinggal bersama dengan kakak kesayangannya. Hal itu membuat dia mengidap sister complex yang parah. Dia sangat bahagia saat dia menghabiskan waktu dengan kakaknya. Selain itu, dia sangat protektif terhadap kakaknya. 

3. Yor Forger

Di balik penampilannya yang cantik nan anggun, Yor Forger merupakan seorang pembunuh yang sangat berbahaya. Dia menyembunyikan identitas aslinya dan berpura-pura sebagai pegawai di Berlint City Hall.

Terlepas dari profesinya yang menakutkan, Yor Forger pada aslinya memiliki sifat yang baik hati. Dia pun mulai menjalani kehidupan yang baru setelah dia “menikah” dengan Loid. Dia berusaha untuk menjadi istri sekaligus ibu yang baik untuk keluarganya. 

2. Anya Forger

Anya Forger adalah gadis kecil yang sangat lucu dan periang. Di balik wajahnya yang menggemaskan, dia mengalami masa lalu yang pahit. Dia sempat dijadikan sebagai subjek eksperimen hingga dia mempunyai kekuatan untuk membaca pikiran orang lain.

Meskipun kehidupan Anya cukup rumit, dia mulai menemukan kebahagiaan setelah dia diadopsi oleh Loid Vorger. Dia berusaha sebaik mungkin agar dia bisa menjalani hidup yang normal bersama keluarga barunya. 

1. Loid Forger

Sebagai fokus utama dalam cerita Spy x Family, Loid Vorger merupakan karakter yang sangat menarik. Dia dikenal sebagai agen WISE yang sangat hebat dengan kode nama Twilight. Dia rela melakukan misi berbahaya demi menjaga perdamaian dunia.

Suatu ketika, Loid menerima sebuah misi yang sangat absurd bernama Operasi Strix. Dia harus menikah dan memiliki seorang anak agar misi tersebut bisa sukses. Dia pun mulai membentuk sebuah keluarga baru meskipun hal itu hanya sebuah sandiwara.

Kehidupan Loid pun mulai berubah dengan sangat drastis. Dia harus menyeimbangkan pekerjaannya sebagai mata-mata dengan kehidupan keluarganya. Selain itu, dia mulai terbawa suasana setelah menjalani hari-hari bersama keluarga barunya.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Spy x Family"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel