10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Hataraku Maou-Sama!


Hataraku Maou-Sama! Merupakan sebuah anime lucu yang bercerita tentang kisah raja iblis bernama Satan yang berasal dari dunia bernama Ente Isla. Setelah usahanya digagalkan oleh pahlawan, dia pun membuka sebuah portal ke dunia lain.

Sesampainya di dunia manusia, Satan tidak punya kekuatan apa-apa. Mau gak mau, dia harus beradaptasi dengan kehidupan manusia dan bekerja sebagai pelayan untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

Dalam anime ini, ada banyak karakter lucu dan mampu mengundang tawa kepada para penonton. Selain itu, beberapa di antara mereka ada yang memiliki kekuatan super. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, cek pembahasan dari MogiMogy berikut ini!

10. Rika Suzuki   

Rika Suzuki merupakan rekan kerja sekaligus teman baik Emi di sebuah perusahan call center. Sebagai seorang teman, dia mempunyai sifat yang ramah dan bersahabat. Dia seringkali mengajak Emi untuk hang out bersama.

Rika seringkali mendengar cerita tentang Maou dari Emi. Hal itu membuat dia cukup tertarik dengan sosok Maou. Dia sempat menganggap bahwa Emi dan Maou menjalin sebuah hubungan yang spesial. 

9. Mayumi Kisaki

Mayumi Kisaki adalah atasan dari Maou yang bertanggung jawab atas gerai MgRonald cabang Stasiun Hatagaya. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan selalu berusaha untuk meningkatkan penjualan mereka.

Kisaki bisa dibilang sebagai bos yang baik bagi anak buahnya. Dia mampu menolerir kesalahan anak buahnya dan memberikan mereka kesempatan. Selain itu, dia sangat terkesan dengan kinerja Maou sehingga dia mempromosikan Maou untuk naik jabatan.

8. Emeralda Etuva

Berbeda dengan kedua karakter sebelumnya, Emeralda Etuva merupakan salah satu rekan Emi yang berasal dari Ente Isla. Dia mempunyai penampilan sekaligus sifat yang imut dan menggemaskan. Selain itu, dia dikenal sebagai penyihir yang hebat.

Emeralda berusaha sebisa mungkin untuk membantu Emi selama di dunia manusia. Sebagai contoh, dia bekerja keras untuk membuat sebuah ramuan khusus yang meningkatkan kekuatan sihir Emi. Yang jelas, bantuannya sangat berharga bagi Emi.

7. Mitsuki Sarue

Mitsuki Sarue alias Sariel adalah salah satu prajurit dari surga yang ditugaskan untuk membunuh Maou. Dia digambarkan sebagai pria yang nyentrik dan sangat suka menggoda. Selain itu, dia sempat menyamar sebagai manajer di Sentucky Fried Chicken.

Sariel mempunyai keahlian bertarung yang mengesankan. Dia menggunakan sebuah sabit yang tajam. Meskipun demikian, dia bukanlah tandingan bagi Maou karena dia dikalahkan dengan mudah dalam pertarungan.  

6. Suzuno Kamazuki

Crestia Bell merupakan anggota dari pasukan khusus yang menjaga kedamaian Ente Isla dari balik bayang-bayang. Dia pergi ke dunia manusia untuk mengalahkan Maou. Dia menyamar sebagai Suzuno Kamazuki dan berpura-pura sebagai tetangga Maou.

Suzuno mempunyai sifat yang tenang dan sopan dalam berbicara. Ia selalu mengenakan pakaian tradisional kimono. Selain itu, dia seringkali terlibat momen-momen lucu bersama dengan Maou beserta teman-temannya.

5. Urushihara Hanzou

Urushiara Hanzou alias Lucifer adalah salah satu anak buah Maou yang berasal dari Ente Isla. Dia sempat bekerja sama dengan Orba dan berbuat kekacauan di dunia manusia. Akan tetapi, dia berhasil ditaklukkan oleh kekuatan Maou.

Berkat kebaikan Maou, Urushihara pun diperbolehkan tinggal di apartemennya yang sederhana. Dia sangat jarang bersosialisasi dan lebih suka menghabiskan waktunya di depan komputer. Selain itu, dia juga sering menghabiskan uang tabungan Maou.

4. Chiho Sasaki

Chiho Sasaki termasuk salah satu karakter yang sangat disukai oleh fans. Dia adalah teman kerja Maou di MgRonald. Dia mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang aduhai. Selain itu, dia memendam perasaan terhadap Maou.

Meskipun Chiho tahu bahwa Maou adalah raja iblis, dia tetap menyukai sisi positif dari Maou. Dia bahkan merasa takut jika suatu hari nanti Maou meninggalkannya dan kembali ke Ente Isla. Baginya, momen bersama Maou adalah hal yang paling berharga.

3. Shirou Ashiya

Alciel merupakan tangan kanan dari Maou yang sangat loyal dan bisa diandalkan. Dia ikut pergi bersama Maou ke dunia manusia. Selama berada di dunia manusia, dia menggunakan identitas baru sebagai Shirou Ashiya.

Ashiya menjalankan pekerjaan rumah sehari-hari, seperti memasak, mencuci, dan bersih-bersih. Selain itu, dia mempunyai tugas utama untuk mengatur keuangan rumah tangga Maou. Dia sangat hemat dan penuh pertimbangan ketika membeli sesuatu.

2. Emi Yusa

Emi Yusa alias Emilia bisa dibilang sebagai musuh bebuyutan dari Maou. Dia berusaha untuk menghentikan Maou dengan berbagai macam cara. Dia pun tidak ragu-ragu untuk mengikuti jejak Maou ke dunia manusia.

Demi mencukupi kebutuhan sehari-harinya, Emi bekerja sebagai petugas call center di sebuah perusahaan. Meskipun dia dan Maou bermusuhan, lucunya mereka seringkali menghabiskan waktu bersama dan saling membantu satu sama lain. 

1. Sadao Maou 

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Sadao Maou alias raja iblis merupakan karakter yang lucu sekaligus menarik. Meskipun dia dikenal sebagai sosok yang jahat, dia berubah menjadi baik hati setelah dia menghabiskan waktu di dunia manusia.

Selama berada di dunia manusia, Maou bekerja sebagai pelayan di gerai MgRonald untuk mendapatkan uang. Dia sangat menyukai pekerjaannya dan terobsesi untuk naik jabatan. Selain itu, dia suka membantu orang lain setiap kali ada masalah.  

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Hataraku Maou-Sama!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel