10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Shinka no Mi


Shinka no Mi merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah light novel karangan seorang penulis bernama Miku. Anime ini bercerita tentang petualangan seorang pria gendut bernama Seiichi yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain atau isekai.

Di sana, Seiichi mengalami petualangan yang tak terduga sekaligus momen-momen yang lucu untuk dilihat. Dia pun tumbuh menjadi sosok yang berbeda hingga dia dikelilingi oleh perempuan cantik yang mengagumi dirinya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Shinka no Mi. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Ranze 

Ranze pertama kali muncul saat dia sedang minum di sebuah bar bersama Seiichi. Dia terlihat seperti pria pada umumnya. Tanpa diduga oleh Seiichi, dia merupakan seorang raja yang sangat dihormati di Kerajaan Wimberg.

Sebagai raja, Ranze mempunyai sifat yang sangat bijak. Dia sempat memberikan sepatah nasihat kepada Seiichi yang tengah galau tentang kisah cintanya. Selain itu, dia mempunyai impian mulia untuk membuat pemandian umum yang bisa dinikmati semua orang. 

9. Gustle Clute

Gustle Clute adalah pemimpin dari Telbert Adventure Guild yang sangat aneh. Dia mempunyai tubuh yang sangat kekar dan hanya mengenakan celana dalam. Selain itu, dia sangat mengagumi otot-ototnya. 

Terlepas dari penampilannya, otot Gustle bukanlah aksesoris belaka. Dia ternyata sangat tangguh dan mampu mengeluarkan serangan fisik yang super. Dengan kekuatannya, dia mampu mengalahkan pasukan monster yang ingin menyerang Kerajaan Wimberg.

8. Eris McClain

Mirip seperti Gustle, Eris McClain termasuk anggota guild yang sangat aneh. Dia memang menggunakan pakaian yang anggun dan terlihat sopan dalam situasi formal. Akan tetapi, dia mempunyai sifat masokis yang ah sudahlah.

Di guild tersebut, Eris biasa berperan sebagai resepsionis. Dia sempat mengurus pendaftaran Seiichi beserta Saira yang ingin bergabung dengan guild. Dalam hal kekuatan, dia terbilang tangguh karena dia mampu melawan pasukan monster tanpa rasa gentar.

7. Lulune

Ketika Seiichi ingin mengikuti sebuah perlombaan di kerajaan, dia perlu mencari sebuah kuda terlebih dahulu. Uniknya, dia malah bertemu dengan seekor keledai betina yang dia panggil dengan nama Lulune.

Setelah memakan buah evolusi, Lulune pun bertransformasi menjadi gadis yang imut. Walaupun demikian, tingkah lakunya tetap saja lucu dan konyol. Dia selalu bersemangat saat berbicara tentang makanan yang enak.

6. Hitsuji-san

Setelah Seiichi mengalahkan bangsawan kegelapan Xeanos, seekor domba mungil tiba-tiba muncul di hadapan Seiichi. Dia mempunyai nama yang sangat panjang. Agar lebih mudah, dia bisa dipanggil dengan sebutan Hitsuji-san.

Hitsuji-san berperan sebagai administrator labirin. Dia terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, dia sempat memberikan hadiah berupa kotak dan item kepada Seiichi yang telah menaklukkan labirin.  

5. Louise Balze

Louise Blaze merupakan prajurit cantik yang memimpin pasukan Valkyrie di Kerajaan Wimberg. Sejak kecil, dia dianggap sebagai orang yang jenius. Meskipun dia cukup lemah dalam menggunakan sihir, dia mempunyai keterampilan berpedang yang sangat mengesankan.

Setelah dikalahkan oleh Seiichi dalam sebuah sesi latihan, Louise pun mengakui kelemahannya dan menganggap Seiichi sebagai gurunya. Dia begitu kagum dan terkesan dengan kemampuan berpedang yang dimiliki oleh Seiichi.

4. Origa Carmelia

Sebelum dibebaskan oleh Seiichi, Origa Carmelia adalah tawanan dari Kerajaan Kaiser. Dia mempunyai keahlian sebagai pembunuh. Dia sempat ditugaskan untuk menghabisi nyawa dari Ranze. 

Untungnya, Seiichi berhasil menghentikan Origa dan membebaskannya dari belenggu Kerajaan Kaiser. Dia pun mulai menghormati Seiichi layaknya seorang kakak. Selain itu, dia sangat gembira saat kepalanya dielus oleh Seiichi. 

3. Altria Grem

Saat pertama kali muncul, Altria Grem terlihat seperti perempuan yang kejam dan misterius. Dia dikenal sebagai pembawa bencana karena dia seringkali membawa kesialan terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Akan tetapi, kehidupannya perlahan berubah setelah dia diselamatkan oleh Seiichi. Dia berhasil terbebas dari kutukan yang selama ini menghantuinya. Meskipun sempat ragu, dia pun mengakui bahwa dia mencintai Seiichi dengan sepenuh hatinya.

2. Saria

Saria merupakan karakter yang sangat unik dalam cerita Shinka no Mi. Dia pada awalnya adalah gorila betina yang sangat terobsesi dengan Seiichi. Berkat efek dari buah evolusi, dia pun bertransformasi menjadi gadis cantik nan aduhai.

Saking cintanya Saria terhadap Seiichi, dia selalu mengikuti Seiichi ke manapun dia pergi. Mereka sudah ibarat sepasang kekasih yang tak terpisahkan. Selain itu, dia tidak merasa keberatan untuk membagi cintanya dengan Altria yang juga menyukai Seiichi.

1. Hiiragi Seiichi

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Hiiragi Seiichi adalah orang yang memiliki keberuntungan tingkat tinggi. Di dunia nyata, dia hanyalah pria gendut yang seringkali menjadi bahan ejekan teman-temannya.

Akan tetapi, Seiichi berevolusi menjadi pria sejati setelah dia memasuki isekai. Dia mempunyai tubuh yang kurus dan wajah yang tampan. Selain itu, dia mendapatkan banyak skill yang membuatnya jadi overpower.

Meskipun Seiichi mempunyai sifat yang pesimis, dia mempunyai keinginan kuat untuk menolong orang lain. Dia kerapkali mengalami hal-hal yang berada di luar ekspektasinya. Karena itulah, dia seringkali menampilkan ekspresi yang kikuk dan lucu untuk dilihat.  

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Shinka no Mi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel