5 Wujud Transformasi Mirajane Strauss dalam Cerita Fairy Tail


Mirajane Strauss merupakan salah satu penyihir tingkat S di guild Fairy Tail. Dia biasanya bersikap lembut dan ramah terhadap orang lain. Akan tetapi, dia bisa berubah menjadi sosok yang kejam dan menakutkan saat bertarung melawan musuh.

Mirajane adalah pengguna sihir Take Over yang memungkinkan dia untuk mengambil alih tubuh dan kekuatan dari makhluk tertentu, contohnya iblis. Dia mempunyai beberapa wujud transformasi/perubahan yang sangat kuat.

Untuk informasi selengkapnya, cek langsung aja berikut ini!

1. Satan Soul

Satan Soul merupakan wujud utama yang biasa digunakan oleh Mirajane dalam pertempuran. Saat memasuki wujud ini, dia berubah menjadi sosok yang sangat ganas sekaligus menakutkan. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan yang sangat destruktif.

Sebagai contoh, Mirajane mampu mengeluarkan teknik Soul Extinctor yang bisa menghasilkan ledakan dalam skala yang masif. Terlepas dari kehebatannya, wujud ini menguras banyak stamina dan energi dari Mirajane. 

2. Satan Soul: Halphas

Wujud terkuat Mirajane selanjutnya adalah Satan Soul: Halphas. Mirajane terlihat mempunyai sayap dan sisik berwarna biru muda. Di samping itu, dia mempunyai serangan destruktif yang sangat kuat bernama Halphas Blast.

Dalam wujud ini, kekuatan Mirajane dikatakan mampu menghancurkan sebuah kota dalam sekejap mata. Karena itulah, Makarov sempat melarang Mirajane untuk menggunakan wujud ini dalam pertempuran. 

Baca juga: 10 Fakta Menarik Acnologia dalam Cerita Fairy Tail

3. Satan Soul: Sitri

Saat mengaktifkan Satan Soul: Sitri, Mirajane terlihat menggunakan pakaian berwarna biru bercampur putih dengan sebuah jubah hitam. Selain itu, dia juga mempunyai tanduk yang mirip seperti iblis.

Dalam wujud ini, Mirajane mampu mengeluarkan serangan berbasis sihir api dan sihir kegelapan. Selain itu, dia menunjukkan kecepatan sekaligus kekuatan yang mengesankan saat bertempur. Salah satu teknik andalannya adalah Evil Shower

4. Satan Soul: Mirajane Seilah

Sesuai namanya, wujud ini diakses oleh Mirajane setelah dia mengambil alih tubuh Seilah yang sekarat dengan sihir Take Over. Saat memasuki wujud ini, penampilan sekaligus kekuatannya sangat persis dengan Seilah.

Mirajane jadi mampu menggunakan kekuatan kutukan Seilah yang disebut Macro. Melalui kutukan tersebut, dia mampu mengontrol tubuh korban dan memanipulasinya melalui perintah tertentu. Dia sempat menunjukkan kekuatan itu untuk membuat sekelmpok pasukan tertidur.

5. Satan Soul: Mirajane Alegria

Satan Soul: Mirajane Alegria merupakan wujud yang tercipta setelah Mirajane mengkonsumsi seluruh jiwa yang tersisa pasca kemenangan Fairy Tail melawan Tartaros. Dalam wujud ini, dia terlihat diselimuti oleh outfit serba hitam dan identik dengan kegelapan.

Mirajane Alegria juga memancarkan kekuatan sihir yang sangat besar hingga membuat air di laut di sekeliling Mirajane menguap perlahan-lain. Selain itu, kekuatan sihir tersebut mampu mengalahkan dua bawahan Irene dan membuat mereka ketakutan.

Baca juga: 8 Sihir Terkuat God Serena dalam Cerita Fairy Tail

Previous Post Next Post

Contact Form