Jenis-Jenis Jyamato yang Muncul dalam Kamen Rider Geats

 

Jyamato merupakan sekumpulan monster yang harus dikalahkan dalam cerita Kamen Rider Geats. Mereka seringkali muncul tiba-tiba dan menyerang orang-orang. Karena itulah, keberadaan mereka adalah sebuah bentuk ancaman.

Pada awalnya, asal-usul Jyamato tidak diketahui dengan jelas. Lambat laun, terungkap fakta baru bahwa Jyamato diciptakan dan dibudidayakan oleh tukang kebun misterius bernama Achimedel. Dia terlihat mempunyai sebuah koneksi dengan Game Master dan DGP.

Terlepas dari hal itu, Jyamato uniknya mempunyai bentuk dan kekuatan yang bervariasi. Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasan tentang jenis-jenis Jyamato berikut ini!

1. Pawn Jyamato

Pawn Jyamato merupakan pasukan dari Jyamato yang paling umum. Jika dibandingkan jenis Jyamato lain, mereka tidak mempunyai ciri khas tertentu. Mereka seringkali bertarung dan berbuat kerusuhan secara berkelompok. 

2. Wasou Jyamato

Ciri khas utama dari Wasou Jyamato adalah mereka menggunakan kimono berwarna merah. Mereka muncul dalam Ronde Final pada permainan DGP dan menyerang Keiwa beserta kakaknya yang tengah asyik makan mi soba. 

3. Touzoku Jyamato

Touzoku Jyamato merupakan pasukan Jyamato yang bertemakan pencuri. Mereka sempat menjadi musuh bagi Rider dalam permainan berburu harta karun. Saat mereka dikalahkan, mereka akan menjatuhkan Mission Box yang berisi Raise Buckle.

4. Zombie Jyamato

Sesuai namanya, Zombie Jyamato mempunyai karakteristik yang mirip zombie atau mayat hidup. Mereka bisa menginfeksi orang-orang melalui gigitan mereka. Karena itulah, mereka lebih berbahaya dibandingkan Jyamato sebelum-sebelumnya.

5. Trump Jyamato

Selanjutnya, ada Trump Jyamato yang bertemakan permainan kartu. Mereka cukup unik karena mereka berpasangan sesuai dengan simbol kartu mereka. Untuk memenangkan pertempuran, para Rider harus mengalahkan sepasang Trump Jyamato secara bersamaan. 

6. Kasou Jyamato

Berbeda dengan Jyamato sebelumnya, Kasou Jyamato adalah pasukan Jyamato khusus yang dirancang untuk latihan para Rider. Mereka menggunakan outfit yang bertuliskan DGP. Selain itu, mereka bisa dipanggil dengan menggunakan Spider-Phone.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Kamen Rider OOO

7. Kaizoku Jyamato

Kaizoku Jyamato mempunyai karakteristik yang mirip seperti bajak laut. Mereka terlihat membawa pedang khas bajak laut. Selain itu, mereka berusaha untuk mencuri bendera dari para Rider pada Ronde Pertama di permainan ketiga DGP. 

8. Shitsuji Jyamato

Shitsuji Jyamato muncul dalam permainan di labirin. Mereka menggunakan pakaian yang mirip seperti pelayan. Selain itu, mereka sepertinya cukup pintar karena mereka mampu menggunakan Desire Driver untuk berubah menjadi Jyamato Rider. 

9. Maid Jyamato

Sama seperti Shitsuji Jyamato, Maid Jyamato juga muncul dalam permainan di labirin. Selain itu, mereka juga mengetahui cara kerja Desire Driver sehingga mereka bisa bertransformasi menjadi Jyamato Rider.

10. Toryo Jyamato 

Toryo Jyamato merupakan bos Jyamato yang harus dikalahkan dalam permainan berburu harta karun. Kekuatannya jauh lebih besar dibandingkan Jyamato biasa. Meskipun demikian, dia masih bisa dikalahkan dengan mudah oleh Rider. 

11. Slug Fortress Jyamato

Slug Fortress Jyamato adalah musuh final yang dikalahkan oleh Kamen Rider Geats di episode pertama. Dia mempunyai ukuran yang sangat fantasticsdan berbentuk seperti benteng yang melayang di udara. 

12. Kakurenbo Jyamato 

Selanjutnya, ada Kakurenbo Jyamato yang berperan sebagai bos dalam permainan perebutan kursi. Dia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan serangan berbahaya yang bisa membuat lawannya berhalusinasi. 

13. Saboten Knight Jyamato

Saboten Knight Jyamato adalah salah satu bos Jyamato yang paling kuat dan sulit dikalahkan. Dia mempunyai ukuran raksasa sekaligus kekuatan yang sangat brutal. Untuk mengalahkannya, para Rider harus bekerja sama dan berjuang mati-matian. 

14. Jyamato Rider

Dengan memanfaatkan Desire Driver, para Jyamato bisa berubah menjadi Rider. Jika dibandingkan dengan Jyamato biasa, Jyamato Rider jauh lebih kuat dan berbahaya. Mereka juga mempunyai serangan finisher unik bernama Jya-Jya-Jya Strike.

Baca juga: 10 Rider Troopers yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

Previous Post Next Post

Contact Form