10 Rider Troopers yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider


Rider Troopers merupakan sebuah sistem Rider yang diproduksi secara masal dan bisa digunakan oleh banyak orang. Meskipun mereka tidak sekuat Rider utama, kemampuan bertarung mereka masih terbilang mengesankan dan patut untuk diperhitungkan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Rider Troopers yang paling keren dalam cerita Kamen Rider. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini! 

10. Kamen Rider Mach Production Model

Kamen Rider Mach Production Model merupakan sebuah variasi kostum dari Kamen Rider Mach. Kostum ini mempunyai desain yang mirip Mach dengan pelindung kepala yang mirip seperti helm motor sungguhan. 

Kostum ini rencananya dibuat secara masal agar bisa digunakan oleh anggota kepolisian untuk melawan Roidmude. Meskipun demikian, rencana tersebut sepertinya belum terealisasikan secara penuh dalam cerita.

9. Kamen Rider G3 Mild

Mirip seperti kasus sebelumnya, Kamen Rider G3 Mild merupakan sebuah unit tes berbasis sistem G3 yang dibuat dengan tujuan produksi masal. Akan tetapi, proyek tersebut terhenti karena kurangnya dana sekaligus dukungan. 

Kamen Rider G3 Mild lebih mudah digunakan ketimbang versi G3 yang asli sehingga sistem ini bisa digunakan oleh siapapun. Karena G3 Mild masih dalam tahap uji coba, kekuatan G3 Mild tidak sehebat sistem G3. 

8. Kamen Rider Mage (Magic Land)

Dalam serial aslinya, ada tiga karakter yang bertarung sebagai Kamen Rider Mage. Mereka bertiga berhasil menekan kekuatan Phantom yang ada dalam diri mereka. Karena itulah, mereka bisa berubah menjadi Kamen Rider Mage.

Menariknya, semua orang yang berada di dunia Magic Land mampu berubah menjadi Kamen Rider Mage. Mereka berperan sebagai kaki tangan dari Kamen Rider Sorcerer. Mereka dibedakan dengan ciri khas tertentu sesuai dengan peringkat atau jabatan mereka di Magic Land. 

7. Shocker Riders

Sesuai dengan namanya, Shocker Riders merupakan pasukan Shocker yang mempunyai desain mirip Kamen Rider Ichigo dan Nigo. Mereka berperan sebagai musuh yang muncul dalam cerita Kamen Rider: The Next.

Shocker Riders mempunyai kekuatan cyborg yang diperkuat dengan nanobot. Mereka mempunyai kekuatan dan kecepatan yang mengesankan. Selain itu, mereka sangat patuh terhadap komando yang diberikan oleh pemimpin mereka.

6. Kurokage Troopers

Kurokage Troopers adalah sekelompok Armored Rider yang diciptakan berdasarkan Kamen Rider Kurokage. Mereka mempunyai misi utama untuk membungkam siapapun yang mengetahui rahasia dari Yggdrasill. 

Mereka biasa bergerak secara berkelompok dalam menjalankan aksi. Mereka dilengkapi dengan senjata tempur yang canggih. Selain itu, mereka mampu mengeluarkan serangan finisher yang kuat untuk mengalahkan musuh mereka.

5. Ride-Players

Ride-Players merupakan pasukan Rider yang diciptakan berdasarkan data permainan Kamen Rider Chronicle yang dirilis oleh Genm Corp. Siapapun yang membeli Kamen Rider Chronicle Gashat bisa berubah dan berpartisipasi dalam permainan.

Saat pertama kali berubah menjadi Ride-Players, pemain akan terinsfeksi oleh virus Bugster. Untuk bertahan hidup, mereka harus terus melawan para Bugster. Selain itu, mereka bisa menyerang Kamen Rider lain untuk mendapatkan item langka, seperti Rider Gashat.

4. Ninja Players

Ninja Players muncul pertama kali dalam cerita Kamen Rider Ex-Aid: True Ending. Mereka adalah karakter NPC yang dipanggil oleh Hurricane Ninja ke Game Area. Mereka mempunyai karakteristik yang mirip seperti Kamen Rider Fuma.

Jika dibandingkan dengan Ride-Players, kekuatan Ninja Players jauh lebih unggul dalam pertarungan. Mereka mampu mengeluarkan jurus-jurus yang mirip seperti ninja sungguhan. Selain itu, mereka mampu menembakkan energi berbentuk shuriken ke arah target.

3. Kamen Rider Abaddon

Kamen Rider Abaddon muncul secara ekslusif dalam cerita Kamen Rider Zero One: REALxTIME. Mereka adalah pasukan Rider yang bertugas melayani S alias Rihito Isshiki, pendiri dari kelompok Thinknet.

Di bawah perintah S, Kamen Rider Abaddon mulai menyerang dan berbuat kekacauan di mana-mana. Mereka terbilang sangat tangguh dan dilengkapi senjata yang canggih. Kekuatan mereka bisa disandingkan dengan Zero-One Rising Hopper dan Vulcan Shooting Wolf. 

2. Kamen Rider Demons Troopers

Kamen Rider Demons Troopers merupakan sistem Rider yang diproduksi secara masal. Mereka bekerja di bawah perintah Weekend untuk melindungi orang-orang dari ancaman iblis Gifu. Selain itu, mereka rata-rata adalah petarung yang terlatih.

Demon Troopers terbagi menjadi dua tipe utama, tipe α yang mirip Kamen Rider Demons dan tipe β yang mirip Kamen Rider Over Demons. Kedua tipe tersebut mampu mengeluarkan serangan kuat yang bisa menghancurkan monster setingkat Gifftarian. 

1. Riotroopers

Riotroopers mungkin bisa dibilang sebagai pasukan Rider yang paling keren. Mereka adalah pasukan khusus yang bekerja di bawah perintah Smart Brain. Selain itu, mereka menggunakan sebuah sabuk bernama Smart Buckle untuk henshin.

Riotroopers mempunyai kekuatan bertarung yang mengesankan karena sistem tersebut dikembangkan berdasarkan Rider Gear. Selain itu, mereka pada dasarnya diciptakan untuk melindungi Orphnoch King.  

0 Response to "10 Rider Troopers yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel