5 Teknik dan Serangan Monkey D. Garp yang Sangat Kuat


Monkey D. Garp adalah salah satu prajurit angkatan laut yang terkuat di sepanjang cerita One Piece. Meskipun hanya mengandalkan kekuatan fisik tinjunya dalam bertarung, Garp mampu menyaingi karakter-karakter kuat seperti Roger atau Shirohige. 

Di sepanjang cerita, Garp menunjukkan beberapa teknik dan serangan yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasannya langsung berikut ini!

1. Ai aru Kobushi

Ai aru Kobushi alias Tinju Cinta merupakan sebuah teknik lelucon yang dimiliki oleh Garp. Tinju dari Garp sangatlah kuat dan mampu membuat tubuh karet Luffy kesakitan.  Bisa dibilang, tinju ini adalah bentuk dari kasih sayang Garp kepada cucunya.

Garp pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia memukul Luffy yang tertidur sambil makan. Aksinya sempat menyita perhatian orang-orang di sekitarnya. Yang jelas, momen tersebut sangatlah lucu dan menghibur. 

2. Genkotsu Meteor

Genkotsu Meteor adalah teknik Garp yang sangat unik sekaligus out of the box. Saat menggunakan teknik ini, Garp akan melemparkan bola meriam dengan tujuan untuk menenggelamkan kapal musuhnya.

Dengan kekuatan super yang dimiliki oleh Garp, daya serang bola meriam tersebut jadi jauh lebih kuat dibandingkan meriam biasa. Dia sempat menggunakan teknik ini untuk menyerang Thousand Sunny yang baru berlayar. 

3. Genkotsu Ryuseigun

Genkotsu Ryuseigun bisa dikatakan sebagai versi yang lebih ekstrem dari teknik sebelumnya. Tidak hanya satu bola meriam, Garp akan menghujani kapal musuh dengan tembakan seribu bola meriam secara bertubi-tubi.

Garp bahkan mempunyai stok bola meriam dalam jumlah banyak di kapalnya. Serangan dari Garp tentu saja sangat sulit untuk dihindari oleh lawan. Untungnya, Luffy dan kawan-kawan berhasil mengantisipasi serangan tersebut.

4. Giant Iron Ball

Selain menggunakan bola meriam, Garp masih mempunyai senjata yang jauh lebih kuat dan mengerikan, yaitu sebuah bola besi berukuran raksasa yang dilengkapi dengan sebuah rantai.

Meskipun ukuran bola besi itu sangat fantastis, Garp tidak terlihat kesulitan saat memegangnya. Dia bahkan mampu melemparkan bola besi itu dengan kekuatan penuh. Berkat sistem Coup de Burst, Thousand Sunny berhasil menghindar dari serangan ini. 

5. Busoshoku Haki

Garp termasuk karakter yang sangat menguasai Haki dalam pertempuran. Dia bisa melapisi tinjunya dengan Busoshoku Haki agar daya serangannya jadi jauh lebih kuat. Dia sempat memperlihatkan kekuatan tinjunya beberapa kali dalam cerita.

Dengan tinju berlapis Haki, Garp mampu menghancurkan kepala runcing Chinjao. Selain itu, dia juga memperlihatkan kekuatan tinjunya untuk memukul mundur Marco selama pertempuran besar di Marineford.

0 Response to "5 Teknik dan Serangan Monkey D. Garp yang Sangat Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel