Daftar Mizukage yang Pernah Memimpin Kirigakure dalam Cerita Naruto


Kirigakure merupakan salah satu desa ninja terbesar dalam cerita Naruto. Desa ninja tersebut dipimpin oleh seorang Mizukage yang sangat kuat dan berpengalaman dalam bertarung. Selain itu, mereka mempunyai ciri khas masing-masing dalam memimpin desa.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Mizukage yang pernah memimpin Kirigakure. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini! 

1. Byakuren

Byakuren merupakan Mizukage Pertama sekaligus pendiri dari Kirigakure. Dia terlihat seperti pria tua dan mempunyai gigi tajam. Selain itu, dia sempat mengikuti Pertemuan Lima Kage bersama dengan Hashirama dan Kage dari desa lain.

Meskipun kekuatan Byakuren tidak diperlihatkan penuh, dia kemungkinan besar adalah shinobi yang sangat kuat dan berpengaruh. Dia juga menunjukkan tingkat kewaspadaan yang tinggi terhadap kemungkinan ancaman dari desa lain.

2. Gengetsu Hōzuki

Gengetsu Hōzuki adalah Mizukage Kedua yang cukup mendapat sorotan dalam cerita. Dia dibangkitkan kembali sebagai ninja edo tensei dan turut bertarung melawan Aliansi Shinobi selama Perang Dunia Ninja Keempat.

Dalam hal kemampuan, Gengetsu sangat ahli dalam menggunakan genjutsu. Kekuatannya bisa dibilang setara dengan Mū dari Iwagakure. Mereka berdua berusaha untuk saling membunuh satu sama lain di masa lalu.

3. Mizukage Ketiga

Nama asli dari Mizukage Ketiga tidak diketahui dalam cerita. Dia sempat menemani Byakuren dalam acara Pertemuan Lima Kage. Hal ini mengindikasikan bahwa dia adalah orang yang sangat dipercaya oleh Byakuren.

Kemampuan Mizukage Ketiga juga sangat misterius karena dia kurang tereksplor dalam cerita. Melihat fakta bahwa dia dipercaya untuk menjadi Mizukage, dia kemungkinan besar adalah ninja yang sangat kuat. 

4. Yagura Karatachi

Saat berada di bawah kepemimpinan Yagura, Kirigakure berada dalam masa-masa yang sangat kelam dan penuh tragedi. Dia terkenal sebagai Mizukage yang sangat kejam dan tidak mentolerir pengkhianatan.

Selain itu, Yagura merupakan jinchūriki dari Sanbi alias Ekor Tiga. Hal itulah yang membuat dia menjadi ninja yang sangat kuat hingga ditakuti oleh banyak pihak. Sebagai bukti dari kekuatannya, dia mampu bertarung dengan Itachi dan Jūzō secara bersamaan. 

5. Mei Terumi

Berbeda dengan pendahulunya, Mei Terumi adalah Mizukage yang sangat baik dan mempunyai pandangan optimis di masa depan. Dia ingin menghentikan sejarah kelam dari Kirigakure yang penuh tragedi dan pertumpahan darah.

Bersama dengan Kage lainnya, Mei ikut bertarung demi menciptakan perdamaian di dunia shinobi. Dia termasuk kunoichi sekaligs pengguna kekkei genkai yang sangat kuat. Dia bisa menggunakan elemen lava dan elemen uap dalam pertarungan.

6. Chōjurō

Setelah Mei pensiun dari jabatannya, Chōjurō dipercaya untuk meneruskan jabatannya sebagai Mizukage. Meskipun Chōjurō mempunyai sifat yang agak pesimis, dia mampu tumbuh menjadi ninja yang hebat dan mampu memimpin Kirigakure.

Chōjurō adalah salah satu ninja pedang terhebat dari Kirigakure. Dia menggunakan sebuah pedang Hiramekarai dalam pertarungan. Dia mampu memaksimalkan kekuatan pedang tersebut dalam pertarungan, contohnya saat dia bertarung melawan Kinshiki Ōtsutsuki. 

0 Response to "Daftar Mizukage yang Pernah Memimpin Kirigakure dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel