Daftar Karakter Tensai Bakabon yang Paling Bikin Nostalgia


Buat kalian penggemar cerita anime atau kartun, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan serial  Tensai Bakabon. Serial animasi ini diadaptasi dari manga karya Fujio Akatsuka yang dirilis pada tahun 1967.

Serial ini bercerita tentang keseharian dari Bakabon beserta papanya yang lucu dan dikelilingi masalah. Selain menampilkan unsur komedi yang kental, serial ini juga memberikan pesan-pesan moral yang bisa dipelajari oleh penonton.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk bernostalgia dengan karakter-karakter yang muncul dalam cerita Tensai Bakabon. Cek informasinya berikut ini!

1. Papa Bakabon

Papa Bakabon merupakan karakter yang dikenal sebagai pembuat masalah. Dia suka membuat rencana-rencana bodoh dan memancing keributan di sekelilingnya. Meskipun demikian, dia selalu mampu membuat penonton tertawa dengan tingkah kocaknya.

2. Bakabon

Sama seperti papanya, Bakabon pun juga tak kalah kocak. Dia mempunyai sifat yang baik dan sedikit polos. Selain itu, dia seringkali bertengkar dengan papanya demi memperebutkan hal-hal yang sepele, seperti memperebutkan cemilan. 

3. Hajime-chan

Hajime-chan adalah adik dari Bakabon yang masih sangat muda. Berbeda dengan papa dan kakaknya, dia sangatlah cerdas dan sangat hobi membaca buku. Dia mampu menjelaskan teori-teori menarik, seperti teori tentang alam semesta.

4. Mama Bakabon

Mama Bakabon termasuk karakter yang seringkali muncul dalam cerita. Dia biasa terlihat memasak dan mengurus pekerjaan rumah tangga. Meskipun demikian, dia seringkali terlibat dengan masalah atau kekonyolan yang dibuat oleh suaminya.

5. Rerere no Oji-san

Rerere no Oji-san merupakan tetangga keluarga Bakabon yang sangat aneh. Dia selalu terlihat membawa sapu dan membersihkan jalanan. Selain itu, dia kerapkali menjadi korban dari ulah nakal Papa Bakabon.

6. Omawari-san

Selanjutnya, ada Omawari-san yang biasa berjaga di pos polisi. Dia terlihat membawa sebuah pistol mainan. Dia seringkali dimintai bantuan oleh Papa Bakabon dalam berbagai situasi. Akan tetapi, dia sering mengalami hari yang buruk akibat ulah Papa Bakabon.

7. Unagi-Inu

Unagi-Inu adalah hewan lucu yang terlihat seperti anjing dan belut. Dia seringkali berkeliaran di sekitar rumah Bakabon. Selain itu, dia selalu muncul setiap kali adegan perpindahan dari satu cerita ke cerita baru.

0 Response to "Daftar Karakter Tensai Bakabon yang Paling Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel