10 Karakter Cyborg Kurochan yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia


Bagi anak tahun 90’an, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan cerita Cyborg Kurochan yang sangat lucu dan populer pada masanya. Anime ini diadaptasi dari manga buatan Naoki Yokouchi yang bercerita tentang petualangan kucing cyborg bernama Kuro.

Di sepanjang cerita, ada banyak karakter menarik yang sangat lucu dan bikin nostalgia. Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin membahas daftar karakter Cyborg Kurochan yang paling bikin nostalgia. Penasaran? Yuk, kita langsung cek aja berikut ini!

10. Nyan-Nyan Army


Nyan-Nyan Army adalah pasukan elit kucing cyborg yang diciptakan oleh Dr. Go. Mereka diciptakan oleh Dr. Go dengan tujuan untuk membantunya dalam mendominasi dunia. Selain itu, Nyan-Nyan Army juga bertugas untuk mengalahkan Kuro.

Sayangnya, Kuro terlalu kuat untuk dihadapi oleh mereka sehingga pasukan Nyan-Nyan Army sempat kalah dalam pertempuran. Setelah itu, mereka sempat terpisah-pisah hingga akhirnya mereka bersatu kembali dan melanjutkan rencana jahat Go.

9. Dunk 


Singa lucu bernama Dunk ini merupakan teman baik dari Kotaro. Dia awalnya tinggal di kebun binatang. Melihat sosok Dunk yang kesepian, Kotaro sempat berniat melepaskannya dan membawanya pulang ke habitat aslinya di Afrika.

Di tengah perjalanan, Dunk terkena tembakan tim SWAT dan sempat berada dalam kondisi kritis. Untungnya, Kuro dan Mi berhasil dating tepat waktu untuk menyelamatkan mereka. Setelah itu, Dunk dibangkitkan kembali sebagai cyborg oleh Dr. Go.

8. Vice 


Vice merupakan rival utama dari Kuro yang dikenal sebagai anggota terkuat dari Cyborg Klan. Dia berasal dari dunia lain dan dikenal sebagai penjaga dari Tower of Taboo. Selama bertahun-tahun, hidupnya terasa membosankan.

Rasa bosan Vice mulai hilang setelah dia bertemu dengan Kuro. Setelah bertemu Kuro, dia merasa bahwa Kuro adalah lawan yang layak untuk dia hadapi. Mereka berdua sempat terlibat pertarungan sengit yang akhirnya dimenangkan oleh Kuro.

7. Kotaro


Kotaro termasuk salah satu karakter utama dalam cerita Cyborg Kurochan. Ia sangatlah jenius dan sangat mengagumi sosok Kuro. Karena itulah, dia mengenakan pakaian hitam dengan desain yang mirip Kuro.

Ia merasa berhutang budi dengan Kuro yang telah menyelamatkan Dunk. Lucunya, dia memutuskan untuk menjadi murid Kuro dan tertarik untuk bertambah kuat. Meskipun ia memiliki IQ yang tinggi, sifat naif dari Kotaro seringkali membuatnya terjebak dalam masalah.

6. Nana


Nana pertama kali diperkenalkan ketika Kotaro menciptakannya dari lampu rusak untuk membantu Go dan Mi di rumah. Namun, dia menolak untuk mengerjakan pekerjaan rumah sehingga dia sering bertengkar dengan Go.

Kehidupan Nana mulai berubah setelah dia bertemu dengan Kuro. Pertemuan itu membuat Nana jatuh hati terhadap sosok Kuro. Meskipun Kuro tidak terlalu peka, Nana dengan senang hati menganggap dirinya sebagai kekasih dari Kuro.

5. Kakek & Nenek Fuji


Sepasang suami istri ini merupakan majikan dari Kuro yang sangat baik hati. Ketika Kuro terasingkan, mereka berdua tanpa ragu menampung dan merawat Kuro dengan penuh perhatian. Selain itu, mereka menganggap Kuro sebagai bagian dari keluarga.

Melihat kebaikan hati mereka, Kuro pun berusaha untuk melindungi mereka dan rumah mereka dari masalah. Lucunya, kakek dan nenek Fuji tidak tahu fakta bahwa Kuro adalah seorang cyborg. Selain itu, mereka juga pelupa. 

4. Mi


Mi merupakan cyborg kucing kesayangan Dr. Go yang sangat loyal sekaligus pemimpin para Nyan-Nyan Army. Pada awalnya, Mi sangat mendukung rencana Dr. Go untuk mendominasi dunia. Namun, semua berubah ketika Dr. Go melepaskan ambisi jahatnya dan memilih hidup damai.

Di awal-awal cerita, Mi sering berkonfrontasi dengan Kuro. Namun, Mi perlahan-lahan mulai berteman akrab dengan Kuro dan sering membantunya ketika ada masalah. Di samping itu, Mi sering berlatih bersama Kuro untuk menguji kekuatan mereka.

3. Dr. Go


Dr. Go adalah musuh utama yang menjadi ancaman bagi Kuro di awal-awal cerita. Pada dasarnya, dia merupakan pecinta binatang yang sangat baik. Namun, kondisi menjadi runyam ketika ada gossip di masyarakat yang menganggap dia suka berbuat jahat pada para kucing. 

Rumor itu membuat Dr. Go marah dan dia berambisi untuk mendominasi dunia. Namun, dia melepaskan ambisi itu setelah dia merasa lelah bertikai dengan Kuro. Dia pun lebih memilih untuk hidup tenang bersama Mi dan menjalin hubungan baik dengan karakter lain, seperti Kotaro.

2. Matatabi


Matatabi merupakan mantan teman masa kecil Kuro. Namun, dia menganggap Kuro sebagai musuh setelah dia kehilangan mata kanannya akibat perkelahiannya dengan Kuro di masa lalu. Penampilan Matatabi pun jadi lebih mirip seperti bajak laut. 

Selain itu, Matatabi juga sangat ahli dalam menggunakan senjata. Dia menggunakan sebuah bumerang yang bisa dia lemparkan ke arah lawannya. Meskipun Matatabi terlihat menyeramkan, dia pada dasarnya adalah pemalas dan suka menghindari masalah. 

1. Kuro


Sebagai karakter utama dalam cerita, Kuro merupakan kucing yang sangat menarik. Kehidupannya yang damai berubah menjadi kacau setelah dia diculik dan dimodifikasi menjadi cyborg oleh ilmuwan gila alias Dr. Go. 

Untungnya, dia berhasil menyelamatkan diri dan berniat membalas dendam. Meskipun Kuro kadang suka bersikap liar, Kuro pada dasarnya sangat baik hati dan dia tidak akan ragu-ragu untuk melindungi temannya dan majikannya ketika berada dalam bahaya.

0 Response to "10 Karakter Cyborg Kurochan yang Paling Populer dan Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel