10 Karakter My Life As Teenage Robot yang Paling Bikin Nostalgia

Bagi penggemar kartun Nickelodeon, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan serial My Life As Teenage Robot. Kartun ini bercerita tentang petualangan robot muda yang bertugas untuk melindungi bumi dari ancaman musuh jahat.

Ada banyak karakter menarik yang diperlihatkan dalam cerita kartun ini. Siapakah saja mereka? Yuk, kita lihat langsung ulasannya berikut ini!

10. Dr. Phineas Mogg

Dr. Phineas Mogg merupakan seorang ilmuwan sekaligus pencipta robot yang jenius. Ia adalah saingan dari Nora Wakeman. Ketika berbicara tentang sains dan penemuan, Phineas Mogg akan sangat kompetitif dan tidak mau kalah dengan Nora Wakeman.

9. Krackus 

Krackus merupakan salah satu musuh utama sekaligus ilmuwan yang sempat bekerja untuk kelompok Cluster. Ia digambarkan sebagai karakter yang gila dan penuh komedi. Salah satu hal lucu dari karakter ini adalah penemuannya seringkali berujung kegagalan.  

8. Smytus 

Seperti halnya Krackus, Smytus juga termasuk musuh yang sering bertarung melawan Jenny. Ia bekerja di bawah perintah Ratu Vexus. Ketika melawan Jenny, Smytus biasa menggunakan alat atau senjata yang sangat kuat sehingga dia bisa dibilang sebagai musuh yang merepotkan.

7. The X-J Line 

X-J Line merupakan sekumpulan robot yang diciptakan oleh Dr. Nora Wakeman. Kumpulan robot ini terdiri dari X-J 1 hingga X-J 9 alias Jenny. Uniknya, setiap robot X-J mempunyai karakteristik sekaligus kepribadian yang berbeda-beda sehingga mereka terlihat sangat menarik dalam cerita. 

6. Tuck Carbunkle 

Tuck adalah adik dari Brad yang sangat hiperaktif dan gampang tertarik dengan sesuatu. Ia cukup sering muncul dalam cerita bersama dengan Brad. Mereka berdua terkadang sering berseteru karena perbedaan argumen.  

5. Sheldon Lee

Berbeda dengan Tuck, Sheldon adalah salah satu teman Jenny yang sangat baik hati. Selain itu, Sheldon sangat mengagumi sosok Jenny. Karena itulah, dia akan selalu membantu Jenny setiap kali Jenny mengalami kesulitan. 

4. Dr. Nora Wakeman

Dr. Nora Wakeman merupakan seorang saintis jenius dalam bidang robot sekaligus ibu dari Jenny. Ia adalah pencipta dari seri robot X-J yang bertugas untuk melindungi bumi dari ancaman intergalaksi. Saat keadaan dalam bahaya, Dr. Nora terkadang akan turun ke medan tempur untuk beraksi. 

3. Vexus 

Vexus adalah pemimpin dari kelompok Cluster sekaligus musuh bebuyutan dari Jenny. Ia memiliki sifat yang sangat licik dan angkuh. Selain itu, dia mempunyai bawahan setia yang selalu mematuhi perintahnya untuk menaklukkan bumi. Namun, rencananya selalu digagalkan oleh Jenny dkk. 

2. Brad Carbunkle

Brad Carbunkle adalah tetangga sekaligus sahabat baik dari Jenny yang selalu membantunya ketika ada masalah. Brad sangat suka dengan petualangan. Karena itulah, dia tidak ragu untuk bertarung bersama Jenny dalam melawan kejahatan. 

1. Jenny Wakeman (X-J 9)

Jenny Wakeman merupakan protagonis utama dalam cerita My Life as a Teenage Robot. Ia merupakan robot terbaik kreasi Dr. Nora yang dilengkapi persenjataan canggih. Dengan kekuatan robot yang dia miliki, Jenny pun tidak takut melawan musuh yang mengancam bumi. 

0 Response to "10 Karakter My Life As Teenage Robot yang Paling Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel