10 Jutsu Boruto Uzumaki yang Paling Kuat dan Menarik

 

Boruto Uzumaki merupakan anak pertama dari Naruto dan Hinata sekaligus ninja yang sangat berbakat. Sejak kecil, Boruto telah menunjukkan sisi jeniusnya dalam pertarungan. Sebagai bukti, Boruto mampu menggunakan berbagai jutsu rumit dan kuat di sepanjang cerita.

Untuk informasi lebih jelas, berikut ini MogiMogy telah merangkum daftar jutsu Boruto yang paling kuat dan mengerikan. Yuk, mari kita bahas sama-sama!

10. Kage Bunshin no Jutsu

Jutsu ini merupakan salah satu jutsu andalan milik Naruto. Seperti ayahnya, Boruto pun seringkali memanfaatkan jutsu ini dalam pertempuran. Ketika masih belajar di Akademi, Boruto bahkan mampu menciptakan tiga bayangan sekaligus.

Hal itu tidaklah mengherankan karena Boruto memang terlahir sebagai anak yang jenius. Meskipun jumlah bayangan yang diciptakan Boruto tidak sebanyak buatan Naruto, jutsu ini sangat menguntungkan bagi Boruto untuk menyerang lawan.

9. Boruto Stream

Berbeda dengan jutsu sebelumnya, Boruto Stream adalah jutsu ciptaan Boruto yang lumayan kompleks dan menarik. Untuk menggunakan teknik ini, Boruto membutuhkan bantuan dari kedua bayangannya.

Dengan kombinasi teknik Futon: Reppusho, kedua bayangan Boruto akan melemparkan Boruto ke arah target dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hal itu membuat lawan kesulitan untuk menghindar. 

8. Kuchiyose no Jutsu: Garaga 

Kuchiyose no Jutsu merupakan jutsu yang cukup rumit karena pengguna jutsu ini harus membuat kontrak dengan hewan atau monster tertentu. Seperti halnya Naruto, Boruto pun menguasai jutsu ini dengan sangat terampil.

Boruto menjalin kontrak dengan seekor ular bernama Garaga yang terlihat mirip dengan Aoda. Ia sempat memperlihatkan teknik ini selama arc menghilangnya Mitsuki. Sayangnya, Boruto cukup jarang menggunakan jutsu ini sejak arc tersebut.

7. Futon: Rasengan

Rasengan merupakan jutsu ciptaan Namikaze Minato yang sangat kompleks dan sulit untuk dikuasai. Jutsu ini pun diwariskan secara turun temurun hingga sampai ke generasi Boruto. Ia mempelajari jutsu ini di bawah bimbingan Konohamaru.

Seperti halnya Naruto, Boruto juga mampu mengkombinasikan teknik Rasengan dengan elemen angin yang ia miliki. Berkat itu, kekuatan Rasengan milik Boruto jadi jauh lebih kuat dan destruktif ketika diarahkan kepada lawan.

6. Asshuku Rasengan

Dengan kejeniusannya, Boruto mampu menciptakan variasi lain dari Rasengan yang sangat unik dan menarik, contohnya adalah Asshuku Rasengan. Ketika menggunakan jutsu ini, Boruto akan menciptakan Rasengan yang terkompresi dengan kuat.

Berkat kompresi tersebut, daya serang Asshuku Rasengan jadi lebih menakutkan hingga mampu menghancurkan pertahanan musuh. Meskipun jutsu ini sangat menarik, jutsu ini hanya muncul dalam versi anime.  

5. Kieru Rasengan

Ketika Boruto mempelajari Rasengan, ia tanpa sengaja menggabungkan Rasengan dengan elemen petir hingga terciptalah Kieru Rasengan. Jutsu ini merupakan variasi baru Rasengan yang bekerja dengan cara unik ketika diarahkan ke lawan.

Berkat elemen petir, Rasengan ini akan menghilang secara tiba-tiba ketika dilemparkan. Di tengah-tengah kebingungan lawan, Rasengan ini akan melesat hingga mengenai target dengan sangat cepat. Jutsu ini bahkan mampu membuat Momoshiki Otsutsuki terkejut. 

4. Karma Rift

Setelah Boruto menerima segel Karma, Boruto pun mendapatkan akses untuk menggunakan teknik khas milik klan Otsutsuki, seperti teknik Karma Rift. Teknik ini memungkinkan Boruto untuk membuka portal khusus dan menggunakan jutsu ruang-waktu.

Pada awalnya, Boruto membutuhkan bantuan Kawaki untuk membuka beberapa portal. Seiring berjalannya waktu, Boruto pun mampu mengontrol teknik ini dengan baik. Teknik ini hanya diperlihatkan oleh Boruto dalam versi manga, tepatnya saat ia melawan Isshiki Otsutsuki. 

3. Shiden

Shiden alias petir ungu pada dasarnya adalah jutsu menarik yang diciptakan oleh Kakashi setelah dia kehilangan mata Sharingan. Selain mempunyai visual yang menarik, Shiden juga mempunyai daya hancur yang sama mengerikannya dengan teknik Chidori atau Raikiri.

Dalam cerita anime, Boruto sempat memperlihatkan teknik Shiden dengan bantuan dari sarung tangan ninja yang canggih. Meskipun demikian, Boruto dalam cerita manga terlihat menguasai teknik ini berkat kejeniusan sekaligus kerja kerasnya.

2. Jogan

Jogan merupakan Dojutsu menarik milik Boruto yang sangat misterius. Berdasarkan penuturan dari Toneri, mata ini terhubung dengan klan Otsutsuki. Meskipun Boruto belum sepenuhnya menguasai jutsu ini, kekuatan mata Jogan kemungkinan besar sangatlah mengerikan.

Sejauh ini, Joga memungkinkan Boruto untuk mendeteksi distrosi ruang-waktu. Selain itu, Boruto juga bisa melihat sistem aliran chakra dengan memanfaatkan mata spesial ini. Dengan cara itu, Boruto bisa menemukan titik lemah lawannya. 

1. Rasendan

Rasendan bisa dibilang sebagai teknik terkuat Boruto yang diperlihatkan sejauh ini. Namun, Boruto menggunakan jutsu ini ketika Momoshiki Otsutsuki tengah mengontrol tubuhnya. Meskipun begitu, Boruto kemungkinan besar mampu menggunakan teknik ini di masa depan.

Ketika menggunakan jutsu ini, Boruto akan mengkondensasi Rasengan hingga berukuran sekecil peluru. Setelah itu, dia akan menembakkan peluru Rasengan tersebut ke arah musuh dengan kecepatan tinggi beserta daya hancur yang mengerikan. 

0 Response to "10 Jutsu Boruto Uzumaki yang Paling Kuat dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel