10 Bentuk Transformasi Naruto Uzumaki yang Paling Kuat dan Keren


Sebagai protagonis utama, Naruto mempunyai berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh karakter lain. Ia mempunyai kekuatan Kyubi yang tersegel di dalam dirinya sehingga dia mempunyai kekuatan yang bisa dibilang overpower.

Selain itu, Naruto memiliki berbagai macam transformasi menarik yang diperlihatkan dalam cerita. Nah, kali ini MogiMogy ingin membagikan daftar transformasi Naruto yang paling kuat dan keren. Yuk, langsung kita bahas bersama!

10. Sage Mode 

Setelah belajar di gunung Myoboku bersama Fukasaku, Naruto pun berhasil menguasai kemampuan Sage Mode tepat waktu. Ia menunjukkan hasil latihannya dengan sangat signifikan selama ia bertempur melawan Pain yang meluluhlantakan Konoha.

Sage Mode memungkinkan Naruto untuk menggunakan chakra alam alias senjutsu dan memadukannya dengan kekuatan ninjutsu yang ia miliki. Berkat chakra senjutsu, kekuatan fisik dan serangan Naruto jadi jauh lebih kuat sekaligus destruktif. 

9. Six-Tail Transformation

Dalam pertarungan mematikan melawan Pain, Naruto sempat kehilangan kendali saat dia melihat Hinata dibunuh oleh Pain tepat di depan kedua matanya. Hal itu membuat Naruto marah hingga dia tidak mampu mengendalikan kekuatan yang ada dalam dirinya.

Alhasil, Naruto pun dikuasai oleh kekuatan Kurama hingga dia bertransformasi menjadi six-tail alias ekor enam. Saat berubah ke dalam bentuk ini, kekuatan Naruto meningkat sangat pesat hingga dia mampu melampaui kekuatan Tendo Pain.

8. Eight Tails (Partial Transformation)

Sesaat setelah memasuki mode ekor enam, Naruto yang lepas kendali terus bertransformasi hingga dia mencapai ekor delapan. Dalam bentuk ini, kekuatan dari Naruto jauh melebih ekspektasi karena ia jadi lebih liar dan tak terkendali.

Ketika Pain menjebak Naruto ke dalam jutsu Chibaku Tensei, perubahan Naruto kian cepat hingga dia memasuki ekor delapan dan nyaris berubah menjadi Kyubi. Untungnya, proses transformasi tersebut berhasil dihentikan oleh Minato.

7. Nine Tails Chakra Mode (Partial Transformation)

Sebelum memasuki Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto dilatih oleh Killer Bee untuk mengendalikan kekuatan Kurama yang ada dalam diri Naruto. Dengan bantuan Bee, Naruto pun berhasil menaklukkan Kurama hingga dia mampu mengakses chakra Kurama secara bebas.

Naruto awalnya hanya bisa mengakses sebagian besar chakra dari Kurama. Walau demikian, chakra Kurama meningkatkan kekuatan Naruto dengan sangat signifikan hingga Naruto mampu mengimbangi kecepatan dari Raikage. 

6. Kurama Chakra Mode (Full Transformation)

Setelah Naruto dan Kurama sepakat untuk bekerja sama, Naruto pun mampu mengakses kekuatan penuh dari Kurama. Hal itu bukanlah hal yang mudah karena Kurama memiliki sifat yang keras kepala dan Naruto butuh waktu untuk menyakinkannya.

Saat menggunakan bentuk ini, Naruto mampu bertarung melawan lima Bijuu sekaligus dengan mudah. Yang jelas, setiap aspek kemampuan yang dimiliki oleh Naruto meningkat dengan sangat pesat saat ia berada dalam mode ini.

5. Tailed Beast Mode

Selama bertarung dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, Naruto dan Kurama menjalin hubungan yang solid sebagai rekan. Hal itu sangat menarik untuk dilihat karena kekuatan Kurama sangat membantu Naruto selama peperangan.

Setelah menguasai kekuatan penuh Kurama, Naruto pun mampu bertransformasi ke dalam Tailed Beast Mode yang berwujud Kyubi. Dalam bentuk ini, Naruto jadi lebih mudah menghadapi para Bijuu sekaligus tanpa mengalami kesulitan.

4. Kurama Sage Mode

Selama pertarungan melawan Obito, Naruto berusaha untuk menggabungkan chakra milik Kurama dengan Sage Mode. Hasil dari kombinasi itupun melahirkan bentuk baru, yaitu Kurama Sage Mode. Transformasi ini jelas saja meningkatkan kekuatan Naruto.

Menariknya, Naruto dalam bentuk ini mampu merasakan emosi negative yang ada di sekitarnya. Selain itu, serangan ninjutsu dari Naruto juga diperkuat dengan senjutsu sehingga Naruto mampu mengimbangi kekuatan Obito yang menjadi jinchuriki dari Juubi.

3. Six Paths Sage Mode

Six Paths Sage Mode merupakan salah satu transformasi terkuat Naruto yang diperlihatkan dalam Peran Dunia Ninja Keempat. Naruto menguasai bentuk ini setelah dia mendapatkan kekuatan langsung dari Rikudo Sennin alias Hagoromo Otsutsuki.

Bentuk transformasi ini bisa dibilang spesial karena Naruto mempunyai beberapa kelebihan. Naruto jadi mampu bertanding melawan musuh sekuat Madara Uchiha dan Kaguya Otsutsuki. Selain itu, Naruto jadi lebih sensitif terhadap keadaan di sekelilingnya saat berada dalam mode ini.

2. Ashura Mode

Ashura Mode termasuk salah satu bentuk perubahan terkuat yang diperlihatkan Naruto dalam cerita. Bentuk ini merupakan hasil kombinasi antara Six Paths Sage Mode dengan kekuatan Bijuu milik Naruto. 

Saat mengaktifkan perubahan ini, Naruto membuat avatar pertempuran yang terlihat seperti Kyubi yang mempunyai tiga kepala dan enam tangan. Dalam bentuk ini, Naruto mampu bertarung imbang melawan Sasuke yang mempunyai Rinnegan dan Susanoo.

1. Baryon Mode

Dalam cerita Boruto, Naruto memperlihatkan bentuk transformasi baru, yaitu Baryon Mode. Bentuk ini bisa dikatakan sebagai transformasi terkuat Naruto karena kekuatan Naruto meningkat dengan sangat drastis hingga melampaui ekspektasi. 

Saat mengaktifkan bentuk ini, Naruto menggunakan chakra dari Kurama sebagai bahan dasar untuk menciptakan chakra baru yang jauh lebih mengerikan dan mirip seperti fusi nuklir. Berkat mode ini, Naruto mampu mengalahkan Isshiki Otsutsuki dalam pertempuran.

0 Response to "10 Bentuk Transformasi Naruto Uzumaki yang Paling Kuat dan Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel