10 Pemburu Hadiah yang Paling Hebat dalam Dunia Anime

Bounty hunter alias pemburu hadiah merupakan sebutan bagi mereka biasa memburu para kriminal atau buronan yang mempunyai harga buronan. Jika mereka berhasil menangkap targetnya, mereka akan mendapat imbalan sesuai dengan harga buronan targetnya.

Dalam cerita anime, ada beberapa pemburu hadiah yang sangat terkenal. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung jawabannya dalam artikel kali ini!

10. Loose Ruth – Trigun

Loose Ruth merupakan salah satu pemburu hadiah yang tertarik dengan harga buronan Vash. Ia merupakan karakter yang sangat kalem dan tidak kenal takut. Selain itu, Ruth juga sangat terobsesi dengan uang dalam jumlah besar.

Ruth sempat salah mengira bahwa Decartes adalah Vash. Setelah terjadi kesalahpahaman, Decartes dan Ruth pun bekerja sama untuk memburu Vash. Dalam bertarung, Ruth menggunakan senapan menarik beserta bom. 

9. Natsuki Sasahara – Hyper Police

Hyper Police bercerita tentang para manusia dan monster yang saling hidup berdampingan. Sebagai manusia setengah kucing, Natsuki Sasahara memegang peran yang sangat penting di komunitas tersebut. 

Natsuki adalah seorang pemburu hadiah yang sangat baik hati dan menjunjung tinggi keadilan. Selain itu, dia tidak ragu-ragu untuk menolong siapapun yang tertindas. Dengan tembakan elektrik khusus, Natsuki biasa bertarung melawan para kriminal.

8. Nadie – El Cazador de la Bruja

Ketika Ellis dituduh sebagai pembunuh fisikawan terkenal, ia pun melarikan diri untuk menjauh dari permasalahan tersebut. Dalam pelarian tersebut, dia dikejar oleh seorang pemburu buronan bernama Nadie.

Meskipun sempat mengejar Ellis, Nadie berubah pikiran dan malah membantu Ellis untuk menemukan potongan teka-teki tentang kebenaran di balik masa lalu Ellis. Selain itu, Nadie menggunakan Colt .45 sebagai senjata favoritnya.

7. Rally Vincent – Gunsmith Cats

Dalam cerita Gunsmith Cats, Rally Vincent bersama Minne May Hopkins menjalankan sebuah bisnis toko senjata api di dunia bawah. Meskipun bisnis mereka terbilang kecil, mereka secara tidak sengaja terlibat dengan kekacauan di pasar gelap dan berusaha untuk keluar.

Selain itu, Rally Vincent termasuk salah satu bounty hunter yang sangat expert dalam menggunakan senjata api. Ia memutuskan untuk menekuni profesi itu dengan tujuan agar dia bisa menemukan ayahnya yang memburu sekelompok perampok. 

6. Jigo – Princess Mononoke

Jigo adalah seorang pemburu hadiah yang berbeda dari bounty hunter lainnya. Bukan hanya pemburu, Jigo juga bekerja sebagai mata-mata sekaligus pembunuh yang sangat ahli dalam melacak targetnya.

Awalnya, Jigo berpura-pura sebagai rekan dari Ashitaka yang membantunya dalam perjalanan di Iron City. Namun, Jigo pada dasarnya adalah musuh berbahaya. Jigo pun sangat tertarik dengan roh hutan dan berusaha untuk menangkapnya atas persetujuan kaisar. 

5. Saya Minatsuki – Black Cat 

Saya Minatsuki merupakan seorang bounty hunter yang misterius dalam cerita Black Cat. Ia mempunyai relasi yang menarik dengan Train Heartnet karena dia telah mengubah pikiran Train tentang kehidupan dan profesinya sebagai pembunuh.

Selama bertahun-tahun, Saya telah mengasah keterampilan menembaknya dengan penuh presisi. Dengan memahami konsep geometri dan fisika, Saya bisa menembak musuh atau objek tertentu dengan sangat akurat. 

4. Kurapika – Hunter x Hunter

Sebagai Blacklist Hunter, Kurapika berhadapan dengan buronan tingkat tinggi yang sangat berbahaya, seperti kelompok Phantom Troupe. Kurapika merupakan teman dari Gon yang berasal dari klan Kurta.

Setelah anggota klan Kurta dibantai oleh anggota Phantom Troupe, Kurapika pun terobsesi untuk menjadi Hunter agar dia bisa memburu mereka. Dendam dari Kurapika pun terbalaskan setelah dia membunuh Uvogin dalam pertempuran yang sengit.

3. Kakuzu – Naruto Shippuden

Kakuzu merupakan salah satu anggota terkuat dari kelompok Akatsuki. Dia adalah seorang ninja pelarian dari desa Takigakure yang mempunyai kekuatan mengerikan. Saking kuatnya, Kakuzu sangat sulit untuk dibunuh.

Selain menjalankan misi yang diberikan oleh pemimpin Akatsuki, Kakuzu juga bekerja sebagai pemburu buronan. Ia akan mengejar ninja-ninja yang memiliki harga buronan tinggi, seperti Chiriku dan Asuma. 

2. Roronoa Zoro – One Piece

Sebelum bergabung dengan Luffy menjadi bajak laut, Roronoa Zoro berprofesi sebagai pemburu hadiah yang sangat terkenal di East Blue. Ia pergi ke lautan agar dia bisa bertarung melawan Mihawk dan menjadi pendekar pedang nomor satu di dunia One Piece.

Zoro merupakan pendekar pedang santoryu yang menggunakan tiga pedang dalam bertarung. Ia sempat ditangkap oleh kapten Morgan dan hendak dieksekusi mati. Namun, dia berhasil diselamatkan oleh Luffy. 

1. Spike Spiegel – Cowboy Bebop

Pemburu hadiah yang paling terkenal dalam dunia anime adalah Spike Spiegel dari anime Cowboy Bebop. Spike seringkali terlibat dengan para kriminal yang melakukan aksi kejahatan. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan pistol.

Dalam beraksi, Spike biasanya dibantu oleh teman-temannya yang mempunyai berbagai latar belakang menarik. Tak cuman itu, Spike juga mempunyai masa lalu yang menarik karena dia sempat bergabung dalam sindikat kriminal Red Dragon.

0 Response to "10 Pemburu Hadiah yang Paling Hebat dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel