10 Pengguna Sekop yang Paling Menarik dalam Dunia Anime

 

Sekop merupakan sebuah perkakas yang biasa digunakan untuk menggali tanah. Meskipun demikian, sekop bisa dijadikan sebagai opsi senjata yang sangat berguna sekaligus berbahaya dalam pertarungan.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas daftar pengguna sekop yang paling keren dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya berikut ini!

10. Boss – Hamtaro

Bagi penggemar Hamtaro, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Boss. Hamster ini dikenal sebagai pemimpin geng Ham-Ham. Berbeda dengan hamster lain, Boss selalu terlihat mengenakan topi pekerja beserta sekop sebagai ciri khasnya.

Sebagai pemimpin, Boss dianggap sebagai sosok yang bijak sekaligus dewasa. Ia seringkali menjadi inspirasi bagi Hamtaro. Namun, Boss seringkali sebar dan merasa cemburu ketika hamster yang disukainya lebih dekat dengan Hamtaro. 

9. Kotaro Tatsumi – Zombieland Saga

Kotaro Tatsumi dikenal sebagai produser misterius yang membuat sebuah grup idol beranggotakan para zombie cantik. Ia membangkitkan para gadis dari berbagai era sebagai zombie dan mengajak mereka bergabung menjadi bagian dari grup idol tersebut. 

Dalam sebuah kesempatan, Kotaro Tatsumi sempat terlibat percecokan dengan polisi. Melihat zombie itu ditembak oleh polisi tersebut, Kotaro pun tidak tinggal diam. Ia memukul polisi itu dengan sebuah sekop. 

8. Byron – Pokemon the Series: Diamond and Pearl

Byron adalah seorang Gym Leader dari Kota Canalave yang berperan sebagai karakter pendukung dalam cerita Diamond and Pearl. Selain itu, ia mempunyai seorang anak yang bernama Roark. Namun, Byron meninggalkan keluarganya demi mengejar obsesinya.

Byron sangat tertarik untuk menemukan fosil yang ada di Pulau Iron. Ia selalu terlihat membawa sebuah sekop yang biasa dia gunakan untuk menggali tanah. Terlepas dari pekerjaan tersebut, Byron mempunyai Pokemon menarik, seperti Steelix, Bastiodon, dan Bronzor. 

7. Coribou – One Piece

Coribou merupakan saudara dari Caribou yang muncul setelah time skip. Kedua bersaudara itu terkenal karena hobi kejam mereka dalam menghabisi para angkatan laut. Selain itu, mereka sempat tertipu dengan kelompok Demaro Black yang mengaku sebagai Topi Jerami.

Meskipun Coribou adalah seorang pemula, ia mempunyai harga buronan yang sangat fantastis sebesar 190.000.000 Belly. Tak hanya itu, dia biasa menggunakan sekop sebagai senjata sekaligus alat untuk menggali kuburan lawan.

6. CMS-328 Desperado – Mobile Suit Gundam AGE

Berbeda dengan mobile suit lain yang khusus dirancang untuk bertempur, CMS-328 Desperado pada dasarnya dirancang untuk kepentingan konstruksi. Karena itulah, Desperado mampu melakukan pekerjaan berat

Desperado dilengkapi dengan mesin hidrogen beserta alat-alat konstruksi, seperti sekop. Meskipun demikian, Desperado bisa dimodifikasi dengan tambahan senapan mesin sehingga robot ini bisa digunakan dalam pertarungan. 

5. Edward Mason – Angels of Death

Edward Mason merupakan salah satu musuh menarik yang muncul dalam cerita anime Angels of Death. Ia menggunakan sebuah topeng yang terlihat cukup lucu dengan syal merah yang menjadi ciri khasnya.

Bukan hanya itu aja, Edward Mason menggunakan sebuah sekop untuk melancarkan aksi kriminalnya. Ia dikenal sebagai pembunuh berantai yang sangat kejam sehingga keberadaannya sangatlah berbahaya. 

4. Luca – JoJo’s Bizarre Adventure

Sebagai anggota dari Passione, Luca berperan sebagai musuh minor yang dihadapi oleh Giorno Giovanna dalam cerita Vento Aureo. Ia merupakan karakter yang tak punya perasaan dan terobsesi dengan uang.

Dalam bertarung, Luca mengandalkan sekop sebagai senjata utamanya. Uniknya, sekop milik Luca tersebut mempunyai inisial S.P.Q.R. yang terpatri di metal. Meskipun demikian, Luca bukanlah lawan yang tangguh bagi Giorno Giovanna.

3. Jack – Märchen Awaken Romance

Jack termasuk salah satu karakter utama dalam cerita MÄR. Meskipun dia adalah petarung yang terlemah dalam tim, Jack selalu mengambil setiap kesempatan yang memungkinkan dia untuk tumbuh menjadi lebih kuat.

Dalam bertarung, Jack menggunakan sebuah ÄRM menarik berbentuk sekop. Senjata tersebut merupakan sebuah warisan dari ayahnya. Dengan sekop tersebut, Jack mampu mengeluarkan berbagai serangan menarik dalam pertarungan, seperti menciptakan gempa skala kecil.

2. Ai Astin – Kamisama no Inai Nichiyoubi

Ai Astin merupakan karakter yang menarik karena dia mempunyai darah campuran antara manusia dan Grave Keeper. Ia masih sangat muda dan mempunyai sifat yang naif. Meskipun demikian, Ai Astin sangat perhatian terhadap orang lain.

Ai Astin ingin mengikuti jejak ibunya sebagai Grave Keeper. Ia selalu terlihat membawa sekop yang unik. Selain itu, dia selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain. Namun, ia bisa menjadi sosok yang sangat emosional sehingga hal itu sering membuatnya dalam situasi bahaya.

1. Kurumi Ebisuzawa – Gakkou Gurashi!

Kurumi Ebisuzawa bisa dibilang sebagai pengguna sekop yang paling menarik dalam dunia anime. Ia merupakan salah satu siswa dari Megurigaoka Private High School yang mampu bertahan hidup dari bencana zombie.

Kurumi bisa dibilang sebagai zombie-killer yang paling kuat dalam kelompoknya. Dengan memanfaatkan sebuah sekop, Kurumi bertarung melawan para zombie dengan penuh keberanian. Selain itu, Kurumi sangat cerdas dalam menyusun strategi.

0 Response to "10 Pengguna Sekop yang Paling Menarik dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel