10 Karakter Menarik yang Muncul dalam Film Trollhunter

Trollhunter merupakan sebuah tayangan animasi menarik buaan Guillermo del Toro yang bertemakan superhero. Sesuai judulnya, serial animasi ini bercerita tentang petualangan seorang remaja yang mendapatkan kekuatan sebagai pemburu monster bernama troll.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter menarik yang muncul dalam film Trollhunter. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya langsung berikut inI!

10. Strickler

Pada awalnya, Strickler adalah musuh yang licik bagi Jim. Sebagai Changeling, ia mampu menyamar sebagai manusia. Dalam wujud manusia, dia bekerja di Arcadia Oaks High dan menjalin hubungan spesial dengan ibu Jim.

Meskipun begitu, Strickler mengalami perkembangan karakter yang menarik. Ia menebus seluruh kesalahannya dalam film Rise of the Titans. Ia ikut membantu Jim dalam pertarungan. Bahkan, dia rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Jim.

9. Krel

Krel Tarron adalah karakter baru yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita 3Below. Dia dikenal sebagai raja dar Akiridionn-5 sekaligus murid pertukaran di Arcadia Oaks High. Selain itu, dia termasuk karakter utama dalam film Rise of the Titans.

Awalnya, Krel kurang disukai karena sifatnya yang arogan dan egois. Namun, ia perlahan berubah menjadi lebih baik hingga dia mendapat perhatian para fans. Ia menganggap bumi sebagai rumah kedua sehingga dia rela bertarung demi melindungi bumi.

8. Blinky

Sekilas, Blinky terlihat seperti monster yang mempunyai penampilan mengerikan. Namun, dia aslinya sangat baik dan easy going. Ia berperan sebagai mentor sekaligus teman bagi Jim yang punya loyalitas tinggi.

Selain itu, Blinky mempunyai kecerdasan yang tinggi dibandingkan para troll pada umumnya. Blinky lebih mengandalkan otak ketimbang otot untuk mengatasi situasi-situasi sulit. Hal itulah yang membuat karakter Blinky jadi tambah menarik. 

7. AAARRRGGHHHH!!!

AARRRGGHHHH!!! termasuk salah satu karakter favorit para fans. Uniknya, nama tersebut hanyalah nama panggilan karena nama aslinya adalah Aarghaumont. Meskipun begitu, nama tersebut sangat cocok untuknya.

Terlepas dari penampilannya yang menakutkan, AARRRGGHHHH!!! mempunyai sifat yang baik hati dan loyal terhadap teman-temannya. Ia juga enggan bertarung, kecuali jika itu demi melindungi teman-temannya. Selain itu, dia seringkali beraksi bersama dengan Toby.

6. Aja

Aja Tarron bisa dibilang sebagai hero utama dalam cerita 3Below. Dia dikenal sebagai ratu petarung dari Akiridion-5. Selain itu, dia merupakan kakak dari Krel sekaligus murid pertukaran di Arcadia Oaks High

Aja memegang peran yang sangat penting dalam film Rise of the Titans. Sebagai pejuang, Aja membuktikan bahwa dirinya sangat tangguh dan berusaha untuk melindungi orang-orangnya dari bahaya. Selain itu, dia mempunyai hubungan yang spesial dengan Steve.

5. Merlin

Merlin merupakan karakter yang berperan besar dalam dunia Tales of Acardia. Dia merupakan penyihir dari masa kuno. Selain itu, dia dianggap sebagai pendiri dari Guardians of Arcadia yang bertugas melindungi dunia.

Tak berhenti di situ, Merlin juga sempat menjadi penasihat dari Raja Arthur. Ia mempunyai sifat yang sangat pemberani dan rela mengorbankan apapun demi kebaikan. Hal itulah yang membuat sosok Merlin terlihat sangat menarik. 

4. Nari

Saat pertama kali muncul dalam cerita Wizards, Nari diperkenalkan sebagai anggota dari Arcane Order. Namun, dia memutuskan untuk bergabung dengan Merlin setelah dia tahu bahwa Arcane Order menyakiti banyak orang.

Dalam film Rise of the Titans, Nari sempat berada di bawah pengaruh mantra sehingga dia menjadi musuh bagi Jim. Setelah mantra itu lepas, Nari pun melawan balik Skrael hingga dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dunia. 

3. Claire

Claire merupakan salah satu teman sekaligus pacar dari Jim yang sangat baik. Awalnya, Claire terlihat biasa-biasa saja. Akan tetapi, semua itu berubah setelah dia memutuskan untuk membantu Jim yang bertarung sebagai Trollhunter.

Claire pun mempunyai kekuatan ajaib setelah dia mengakses tongkat Morgana’s Shadow. Ia bisa membuka portal khusus untuk berteleportasi. Selain itu, dia termasuk karakter yang mempunyai tanggung jawab besar dalam melindungi bumi.

2. Toby

Sama seperti Claire, Toby termasuk karakter yang memegang peran penting dalam cerita Trollhunter. Ia adalah teman baik dari Jim yang sangat loyal dan senang membantu Jim. Selain itu, dia sangat bersemangat saat beraksi.

Toby seringkali beraksi bersama dengan AAARRRGGHHHH!!!. Keduanya menunjukkan sebuah kombinasi yang sangat menarik untuk dilihat. Dalam adegan terakhir film Rise of the Titans, Toby memegang peran yang sangat krusial untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

1. Jim

Sebagai karakter utama dalam cerita Trollhunter, Jim mengalami perkembangan yang luar biasa. Ia awalnya hanya seorang anak rejama pada umumnya. Namun, kehidupannya berubah drastis setelah dia menemukan sebuah amulet yang mengubahnya menjadi Trollhunter.

Jim bertarung dengan sangat berani sebagai Trollhunter. Selain itu, dia berusaha untuk melindungi teman-temannya dengan sekuat tenaga. Meskipun dia sempat kehilangan kekuatannya, Jim berhasil mendapatkan kembali kekuatannya dalam pertempuran akhir di film Rise of the Titans

0 Response to "10 Karakter Menarik yang Muncul dalam Film Trollhunter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel