9 Karakter Film Angry Bird yang Terbaik

source: worldofghibli

Angry Bird merupakan game populer buatan Rovio yang bercerita tentang sekumpulan burung warna-warni dengan beragam kekuatan yang berusaha mengambil kembali telur mereka dari pasukan babi hijau yang kelaparan.

Saking populernya game ini, Angry Bird pun diadaptasi ke dalam sebuah film pada tahun 2018 dan berpusat pada petualangan Red dan teman-temannya dalam mempertahankan pulaunya dari serangan babi hijau. Nah, kali ini saya ingin mengulas daftar karakter terbaik dalam film Angry Bird. Yuk, langsung kita ulas bareng-bareng aja.

1. Red

source: heyuguys

Red adalah karakter utama dalam franchise Angry Bird. Dia merupakan burung merah yang memiliki sifat pemarah dan sangat agresif. Namun, amarah itu dapat dia gunakan sebagai kekuatan untuk melindungi para penduduk di pulau burung dari serangan para babi. Meskipun pada awalnya Red tidak disenangi burung lain karena sikapnya yang mudah marah, Red pada akhirnya berhasil mendapatkan hati penduduk berkat keberaniannya melawan pasukan babi.

2. Chuck

source: youtube

Berikutnya, ada Chuck yang merupakan burung kuning sekaligus teman sekelas Red. Chuck dapat berlari dengan sangat cepat hingga 100 mph. Sayangnya, kecepatan berlarinya sepadan dengan kecepatan bicaranya yang super duper cerewet. Perkataannya yang tidak di-filter seringkali membawa Chuck dalam masalah. Untungnya, Chuck juga gampang lari dari masalah tersebut berkat kemampuannya.

3. Bomb

source: youtube

Bomb merupakan teman sekelas Red dan Chuck. Dia memiliki bulu berwarna hitam dan tubuh yang lumayan besar dibandingkan teman-temannya. Dia juga terlihat dingin dan jarang bicara. Bomb memiliki kemampuan spesial, yaitu dia dapat meledakkan dirinya dan menghancurkan batu yang keras. Namun, Bomb masih berusaha keras untuk mengontrol kekuatannya dalam film.

Baca juga: 12 Karakter Terbaik dalam Franchise Sonic the Hedgehog

4. Matilda

source: hdqwalls

Matilda adalah ketua dari kelas manajemen amarah di pulau burung. Dia dulunya adalah burung yang suka marah-marah, tetapi dia pun berhenti dan menyadari kesalahannya. Untuk itulah, dia pun berniat memberikan energi positif ke burung-burung lain yang suka marah-marah. Dalam film, Matilda juga turut berkelahi melawan pasukan babi.

5. Leonardo & The Pigs

source: pinterest

Leonardo merupakan pemimpin pasukan babi yang mendari di pulau burung dengan niat jahat. Dia sangat suka mencuri telur burung yang ada di pulau burung. Dia beserta pasukannya adalah musuh bebuyutan dari bangsa burung. Uniknya, mereka sangat suka mengadakan pesta dan menari bersama hehe.

6. Mighty Eagle

source: pinterest

Dalam film Angry Birds, karakter Mighty Eagle dianggap sebagai legenda karena ia jarang terlihat. Para burung di pulau itu tumbuh besar dengan mendengarkan lagu dan dongeng yang mengisahkan kehebatan Mighty Eagle. Karena kehebatan sayapnya yang agung, Mighty Eagle adalah satu-satunya burung yang bisa terbang di pulau itu.

Baca juga: 10 Karakter Avatar the Legend of Aang yang Paling Legendaris

7. Terence

source: hero.fandom

Terence merupakan burung dengan ukuran fisik yang sangat besar. Tidak banyak informasi mengenai burung ini, tetapi dia hanya berbicara dengan geraman bernada rendah.

8. Stella

Berikutnya, ada Stelle si burung merah muda yang optimis nan ceria. Dia memiliki sifat yang suka ingin tahu. Hal itu membuat dia menjadi salah satu pakar ahli yang terkemuka di pulau burung.

9. The Blues

source: straight

Terakhir, ada burung kembar tiga, yakni Jim, Jake, dan Jay atau biasa dikenal sebagai The Blues. Mereka sangat menggemaskan dan suka bersenang-senang. Mereka juga sangat nakal dan memiliki penampilan serta kepribadian yang identik.

Baca juga: 10 Karakter The Incredibles yang Paling Ikonik dan Terkenal

0 Response to "9 Karakter Film Angry Bird yang Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel