Macam-Macam Produk Sunlight Cuci Piring yang Ampuh Menjaga Peralatan Dapur Tetap Bersih dan Higienis

 

sunlight cuci piring
source pic: sunlight.co.id

Bagi para ibu-ibu, pasti sudah tidak asing lagi dengan kehebatan sunlight cuci piring yang membuat pekerjaan bersih-bersih di dapur menjadi lebih mudah dan efisien. Sunlight terbukti ampuh dan efektif dalam mengangkat sisa-sisa makanan dan lemak kotor yang menempel di piring.

Nggak hanya itu, sunlight juga sangat praktis dan mudah untuk digunakan sehingga proses mencuci piring lebih hemat waktu dan tidak merepotkan ibu-ibu. Berikut ini, ada beberapa produk sunlight dengan beragam keunggulan yang pas dan mantap digunakan di dapur. Yuk, kita langsung lihat.

1. Sunlight Jeruk Nipis 100

Sunlight Jeruk Nipis 100 merupakan produk andalan sunlight yang seringkali kita temui. Setiap tetes dari produk ini mengandung jeruk nipis murni yang terbukti ampuh dalam menghancurkan sisa lemak dan minyak yang menempel di piring dengan lebih cepat dan mudah.

Nggak hanya itu, dengan bantuan teknologi cepat bilas, Sunlight jeruk nipis ini lebih efektif dan 10x lipat dalam mengangkat lemak. Selain untuk mencuci piring, keunggulan dari produk ini adalah bisa digunakan untuk membersihkan wadah plastik dan mencuci buah dan sayuran hingga bersih.

2. Sunlight Higienis Plus

Berbeda dengan produk sebelumnya, Sunlight Higienis+ berisi kandungan habbatussauda/jinten hitam yang dikombinasikan dengan ekstra jeruk nipis dan bahan anti bakteri yang mampu membersihkan lemak pada peralatan dapur.

Di samping itu, Sunlight Higienis+ dapat mencegah pertumbuhan jutaan bakteri pada spons cuci piring dibandingkan sabun cuci piring lainnya. Selain itu, produk ini juga dilengkapi teknologi bilas cepat sehingga lebih efektif dan 10x lebih cepat dalam mengangkat lemak.

3. Sunlight Anti Bau

Sunlight Anti Bau ini diformulasikan dengan ekstra jeruk nipis asli dan ekstrak daun mint yang dengan efek anti bau yang cocok digunakan untuk membersihkan lemak membandel dan lima bau yang tak sedap, seperti ikan, telur, bawang, gulai, dan gorengan hanya dengan satu kali cuci piring. Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi bilas cepat yang membuat proses cuci piring menjadi lebih cepat dan efisien.

4. Sunlight Extra Power

Setelah digunakan untuk memasak, seringkali terdapat bekas gosong yang tertinggal di peralatan dapur seperti wajan atau panci. Tenang, nggak perlu panik dan bingung buat membersihkan noda gosong tersebut karena kita bisa menggunakan Sunlight Extra Power yang efektif menghilangkan noda gosong pada peralatan dapur.

Kandungan biji zaitun yang terdapat pada sunlight extra power terbukti ampuh dan tangguh untuk membersihkan dan menghilangkan noda gosong dengan cepat. Kita tidak perlu repot-repot menggunakan sabut stainless atau merendam panci dalam waktu yang lama. Dengan formula Sunlight extra power ini, noda gosong akan menghilang hanya dengan sedikit gosokan.

5. Sunlight Extra Pure

Sunlight Extra Pure merupakan produk yang mengandung jeruk nipis asli dengan kombinasi ekstrak aloe vera dan garam mineral alami. Nggak hanya itu, formula produk ini juga dilengkapi dengan minyak esensial alami tanpa bahan pewarna, paraben, dan fosfat.

Produk ini sangat cocok untuk membersihkan peralatan makan dan minum bayi, buah dan sayuran agar tetap bersih dan higienis. Selain itu, produk ini juga sudah terbukti secara dermatologi sehingga aman digunakan dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

***

Nah, mungkin itu saja ya guys beberapa produk Sunlight yang bisa digunakan untuk menjaga kebersihan peralatan makan dan perlatan masak di dapur kita. Ingat, kebersihan adalah kunci utama dan terpenting untuk hidup sehat.

Previous Post Next Post

Contact Form