Profil dan Kekuatan Anggota Keluarga Zogratis dalam Black Clover

Keluarga Zogratis merupakan salah satu keluarga menarik yang muncul dalam cerita Black Clover. Mereka sangat terkenal di kerajaan Spade karena anggota keluarga Zogratis mampu menggunakan kekuatan dari iblis di dunia bawah yang terhubung dengan Pohon Qlipoth.

Jika dibandingkan dengan ksatria sihir pada umumnya, kekuatan keluarga Zogratis berada di atas rata-rata dan bisa dibilang overpower. Kira-kira, seberapa kuatkah para anggota keluarga Zogratis ini? Yuk, kita lihat  di bawah ini!

1. Dante Zogratis

Dante Zogratis merupakan pemimpin dari kelompok Dark Triad yang berasal dari kerajaan Spade. Dia menjalin kontrak dengan salah satu penguasa iblis di dunia bawah, yaitu Lucifero yang sangat kuat. Karena itulah, Dante mempunyai kekuatan sihir yang sangat kuat.

Pada aslinya, Dante mempunyai sihir yang memungkinkan dia untuk meregenerasi sekaligus memanipulasi anggota tubuhnya. Setalh mendapatkan kekuatan dari Lucifero, Dante pun mampu menggunakan sihir gravitasi yang sangat mengerikan.

Dante sempat menyerang markas Black Bull dan membuat beberapa anggota skuad tersebut kewalahan. Bahkan, ksatria sihir sekuat Yami pun kerepotan saat melawan Dante. Untuk mengalahkan Dante, Yami membutuhkan bantuan anti sihir milik Asta.

2. Zenon Zogratis

Anggota keluarga Zogratis berikutnya adalah Zenon yang menjalin kontrak dengan iblis bernama Beelzebub yang berasal dari dunia bawah. Sama seperti Lucifero, Beelzebub juga termasuk salah satu penguasa iblis sehingga kekuatan Zenon sama mengerikannya dengan Dante.

Zenon memiliki sihir menarik yang memungkinkan dia untuk memanipulasi tulang yang ada di tubuhnya. Dengan memanfaatkan kekuatan iblis, Zenon mampu memaksimalkan potensi kekuatan sihirnya tersebut hingga ke tahap maksimal.

Selain menggunakan sihir tulang, Zenon mampu menggunakan sihir spasial alias sihir ruang milik Beelzebub. Saat menyerang kerajaan Clover, Zenon mampu mengalahkan seluruh pasukan Golden Down tanpa kesulitan.

Baca juga: Urutan Skuad Sihir Kerajaan Clover Terlemah Hingga Terkuat

3. Vanica Zogratis

Seperti halnya kedua anggota Zogratis sebelumnya, Vanica Zogratis juga menjalin kontrak dengan salah satu iblis tingkat tinggi yang bernama Megicula. Iblis tersebut bertanggung jawab atas kematian dari Acier Silva yang mati karena kutukan.

Vanica pada aslinya mempunyai sihir yang mirip seperti Ratu Penyihir, yaitu sihir darah. Dengan adanya Megicula, Vanica pun mampu mengeluarkan sihir kutukan untuk mengutuk lawannya. Selain Acier Silva, Lolopechka juga sempat menjadi korban dari kutukan Megicula.

Dalam hal kekuatan tempur, Vanica memang sangat mengerikan. Dia sempat berbuat kekacuan dia kerajaan Heart dan menculik Lolopechka. Namun, Vanica berhasil dikalahkan oleh Noelle yang telah tumbuh menjadi lebih kuat berkat bantuan dari Elf dan sihir roh Undine. 

4. Lucius Zogratis

Lucius Zogratis merupakan kakak tertua dari Zogratis bersaudara yang baru diperkenalkan akhir-akhir ini. Selama ini, dia menyembunyikan dirinya dan menyamar sebagai Julius Novachrono yang kita kenal sebagai kaisar sihir dari kerajaan Clover.

Lucius menjalin kontrak dengan salah satu penguasa iblis di dunia bawah yang bernama Astaroth. Iblis tersebut diceritakan sempat menghilang tanpa jejak hingga posisinya yang kosong digantikan oleh Megicula.

Dengan kekuatan Astaroth, Lucius pun mampu menggunakan sihir waktu yang sangat hebat. Selain itu, dia mempunyai rencana jahat untuk menciptakan kembali umat manusia dengan tubuh yang tak bisa mati agar dia bisa membawa perdamaian.

Baca juga: 10 Rivalitas yang Paling Sengit dalam Cerita Black Clover

0 Response to "Profil dan Kekuatan Anggota Keluarga Zogratis dalam Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel