Urutan Skuad Sihir Kerajaan Clover dari Terlemah Hingga Terkuat


Dalam cerita Black Clover, ksatria sihir mempunyai peran yang penting dalam melindungi kerajaan dari bahaya dan ancaman musuh. Para ksatria sihir di Kerajaan Clover terbagi ke dalam sembilan skuad yang bekerja di bawah perintah dari kaisar sihir.

Setiap skuad sihir dipimpin oleh seorang kapten yang membawahi beberapa anggota. Mereka biasanya mendapatkan tugas khusus dari kaisar sihir, seperti misi penjelajahan dungeon atau misi untuk melindungi kerajaan dari serangan musuh. 

Kira-kira, skuad manakah yang paling kuat di Kerajaan Clover? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

9. Purple Orca

Jika dibandingkan dengan skuad sihir lain, Purple Orca bisa dibilang sebagai skuad yang kurang menonjol. Skuad sihir ini awalnya dipimpin oleh Guildre yang mengkhianati kerajaan. Setelah itu, posisinya sebagai kapten digantikan oleh Kaiser.

Kaiser terbilang sangat tangguh dan mempunyai sihir vortex yang menarik. Namun, anggota lain dari skuad ini tidak terlalu mengesankan. Sebagai contoh, wakil kapten dari Purple Orca bisa dikalahkan dengan mudah oleh Zora Ideale.

8. Azure Deer

Azure Deer dipimpin oleh seorang ksatria sihir muda yang bernama Riil Boismortier. Meskipun masih muda, Riil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam bertarung. Ia mempunyai sihir lukisan yang sangat kuat dan mengerikan.

Di samping itu, Azure Deer mempunyai beberapa anggota yang cukup berbakat, khususnya Fragil Tormenta. Seperti halnya Riil, Fragil termasuk ksatria sihir yang mendapat kehormatan untuk bergabung ke dalam pasukan Royal Knights.  

7. Green Mantis

Green Mantis termasuk salah satu skuad sihir yang cukup menarik. Pemimpin dari Green Mantis adalah Jack The Ripper yang sangat bar-bar seperti Yami. Selain mempunyai sifat yang kasar, Jack pun memiliki sihir pemotong yang sangat tangguh.

Selain Jack, masih ada beberapa anggota lain yang kuat dan cukup menarik, seperti En Ringard dan Sekke. En Ringerd termasuk ksatria sihir berbakat karena dia berhasil lolos dalam seleksi Royal Knights. Selain itu, Sekke pun terbilang cukup tangguh terlepas dari sosoknya yang konyol.

6. Coral Peacock

Meskipun jarang diperlihatkan dalam cerita, Coral Peacock termasuk skuad sihir yang kuat dan tangguh. Skuad sihir ini dipimpin oleh Dorothy Unsworth yang selalu terlihat tertidur setiap kali dia muncul.

Terlepas dari kebiasaan itu, Dorothy punya sihir mimpi yang sangat menakutkan. Selain Dorothy, masih ada Kirsch Vermillion yang berperan sebagai wakil kapten Coral Peacock. Kemampuan Kirsch pun sangat mengesankan, seperti yang ia tunjukkan dalam seleksi Royal Knights.

5. Blue Rose

Blue Rose merupakan skuad sihir yang dipimpin oleh Charlotte Roselei dan beranggotakan ksatria sihir perempuan. Charlotte mempunyai sihir mawar liar yang sangat menarik. Ia sempat mendapat kutukan hingga dia berhasil diselamatkan oleh Yami.

Selain Charlotte, skuad sihir ini masih memiliki anggota yang punya kekuatan menarik, seperti Sol Marron dan Puli Angel. Kemampuan keduanya cukup sering diperlihatkan dalam cerita. Sol mempunyai sihir tanah, sedangkan Puli mempunyai sihir sayap yang sangat unik.

4. Silver Eagle

Skuad sihir terkuat berikutnya adalah Silver Eagle yang dipimpin oleh Nozel Silva. Beberapa anggota yang terkenal dari skuad ini adalah adik dari Nozel, seperti Solid dan Nebra Silva. Selain itu, kemampuan skuad sihir ini cukup sering mendapat sorotan.

Nozel pribadi mempunyai sihir raksa yang sangat kuat dan menarik. Ia mempunyai rivalitas sengit dengan Fuegoleon dari Crimson Lion. Selain itu, anggota Silva yang lain pun mempunyai mana dalam jumlah besar dan keahlian bertarung yang hebat karena mereka terlahir sebagai bangsawan.

3. Crimson Lion

Crimson Lion merupakan skuad sihir yang sangat identik dengan elemen api. Skuad sihir ini dipimpin oleh Fuegoleon Vermillion yang sangat kuat. Selain itu, skuad ini sempat dipimpin oleh Mereoleona ketika Fuegoleon koma setelah diserang oleh Licht.

Fuegoleon dan Mereoleon sangat berbakat dalam menggunakan sihir api. Selain itu, mereka berdua masih mempunyai adik bernama Leopold yang punya tekad kuat untuk melampaui mereka. Yang jelas, kekuatan Crimson Lion sangat layak diperhitungkan. 

2. Golden Dawn

Di urutan kedua, ada Golden Dawn yang dianggap sebagai skuad sihir terbaik Kerajaan Clover. Skuad sihir ini dipimpin oleh William Vangeance yang mempunyai sihir pohon dunia. Selain itu, William termasuk ksatria sihir yang sangat dipercaya oleh Julius Novachrono.

Anggota dari Golden Dawn rata-rata adalah ksatria sihir yang sangat kuat dan bermartabat, seperti Yuno, Langris Vaude, Klaus Lunettes, dan Mimosa Vermillion. Mereka semua sering mendapatkan sorotan dan terlibat konflik besar dalam cerita. 

1. Black Bull

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Black Bull merupakan skuad sihir yang paling kuat dalam cerita Black Clover. Pemimpin dari skuad ini adalah Yami Sukehiro yang sangat kuat dan memiliki sihir kegelapan.

Yami membawahi banyak ksatria sihir yang punya kekuatan menarik dan latar belakang yang kelam. Meskipun Black Bull dianggap sebagai skuad sihir terburuk dan bar-bar, mereka sangatlah kuat dan menjadi fokus utama dalam cerita. 

0 Response to "Urutan Skuad Sihir Kerajaan Clover dari Terlemah Hingga Terkuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel