7 Wakil Kapten Skuat Sihir yang Paling Menarik dalam Black Clover

Dalam memimpin sebuah skuat sihir, seorang kapten membutuhkan seseorang yang bisa dipercaya untuk menjadi wakil kapten. Selain dapat dipercaya, mereka yang terpilih sebagai wakil kapten adalah ksatria sihir yang tangguh sekaligus disegani.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar wakil kapten skuat sihir yang paling menarik dalam cerita Black Clover. Langsung aja yuk kita bahas langsung berikut ini!

7. Xerg Lugner

Xerg Lugner adalah wakil kapten dari Purple Orca yang pertama kali muncul dalam cerita pemilihan Royal Knight. Ia mempunyai sifat yang sangat arogan dan terlalu membanggakan statusnya sebagai bangsawan.

Namun, Xerg pada dasarnya adalah ksatria sihir yang sangat lemah dan menyedihkan. Ia hanya berani menindas orang-orang yang lemah. Meskipun ia menjabat sebagai wakil kapten, Xerg dapat dikalahkan dengan mudah oleh Zora Ideale.

6. Sol Marron

Meskipun tidak disebutkan secara resmi, Sol Marron bisa dianggap sebagai wakil kapten dari Blue Rose. Ia adalah adik dari Charlotte Roselei yang bisa dipercaya. Selain itu, ia sangat protektif terhadap Charlotte.

Selain itu, dia termasuk ksatria sihir yang tangguh. Dalam bertarung, Sol sangat terampil dalam memanfaatkan sihir tanah. Sebagai contoh, dia mampu menciptakan golem tanah berukuran raksasa untuk menyerang lawan. 

5. Randall Luftair

Randall Luftair adalah wakil kapten dari skuat Crimson Lion. Ia termasuk ksatria sihir yang sangat kuat dan disegani oleh anak buahnya. Dalam insiden kebangkitan elf, dia sempat dirasuki oleh salah satu elf.

Dari segi kemampuan bertarung, Randall sangat terampil dalam memanfaatkan sihir udara. Kekuatannya terlihat jelas saat dia dirasuki oleh elf dan menyerang anak buahnya. Untungnya, Randall berhasil dihentikan oleh Fuegoleon yang saat itu terbangun dari komanya.

4. Kirsch Vermillion

Kirsch Vermillion termasuk salah satu anggota keluarga bangsawan yang terkenal di kerajaan Clover. Selain itu, dia dipercaya untuk menjabat sebagai wakil kapten dari Coral Peacock yang dipimpin oleh Dorothy Unsworth.

Meskipun Kirsch mempunyai sikap yang lebay dan terlalu mementinkan penampilannya, Kirsch adalah ksatria sihir yang sangat kuat. Ia mempunyai sihir bunga sakura yang terlihat sangat indah sekaligus berguna dalam pertarungan.

3. Langris Vaude

Langris Vaude adalah adik dari Finral yang awalnya bersikap sangat angkuh dan arogan. Selain itu, dia termasuk ksatria sihir yang sangat kuat dan berbakat karena dia mampu menjadi anggota sekaligus wakil kapten dari Golden Dawn.

Namun, Langris memutuskan untuk melepas posisinya sebagai wakil kapten setelah insiden penyerangan elf. Dia pun mempercayakan posisi tersebut kepada Yuno yang dia anggap pantas. Keputusan tersebut pun diterima dengan baik oleh para anggota Golden Dawn.

2. Yuno Grinberryall

Menjabat sebagai wakil kapten merupakan sebuah prestasi besar yang berhasil dicapai Yuno saat ini. Seperti yang kita tahu, Yuno mempunyai impian untuk menjadi Kaisar Sihir. Oleh karena itulah, dia harus naik tingkat perlahan demi perlahan untuk mewujudkan impian itu.

Dari segi kemampuan, Yuno memang sangat cocok untuk menjadi wakil kapten Golden Dawn. Ia mempunyai Grimoire dengan empat daun. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan sihir angin sekaligus sihir roh.

1. Nacht Faust

Sebagai wakil kapten dari Black Bull, Nacht Faust merupakan karakter yang sangat menarik sekaligus misterius. Ia mendapatkan tugas untuk menyusup ke kerajaan Spade dan mengumpulkan informasi tentang ancaman dari iblis dari dunia bawah.

Tanpa diduga, Nacht ternyata menjalin kontrak dengan iblis. Tak tanggung-tanggung, dia bekerja sama dengan empat iblis sekaligus. Selain itu, Nacht mempunyai sihir bayangan yang sangat menarik dalam pertarungan.

0 Response to "7 Wakil Kapten Skuat Sihir yang Paling Menarik dalam Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel