10 Pengguna Sihir Spasial atau Ruang yang Terhebat dalam Black Clover


Sihir spasial atau ruang merupakan salah satu jenis sihir yang langka dalam cerita Black Clover. Sesuai namanya, sihir ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi ruang, seperti menciptakan portal teleportasi.

Meskipun sihir ini langka, ada beberapa penyihir kuat yang menguasai sihir ini dalam pertarungan. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Galleo

Galleo dikenal sebagai pemimpin dari pasukan assassins Kerajaan Diamond yang sangat loyal Dia sempat mendapatkan misi untuk memburu Fanzell Kruger yang telah mengkhianati Kerajaan Diamond. 

Galleo termasuk salah satu pengguna sihir ruang yang cukup terampil. Bersama dengan anak buahnya, dia sempat menyerang markas Black Bull karena dia tahu bahwa Fanzell bersembunyi di sana. 

9. Cob Portaport

Berbeda dengan penyihir sebelumnya, Cob Portaport merupakan salah satu penasihat dari Kaisar Sihir di Kerajaan Clover. Selain itu, dia juga tergabung dalam pasukan Royal Knights berkat keahlian sihirnya yang mengesankan.

Cob mampu menggunakan sihir ruang sebagai pendukung dalam pertempuran. Ia mampu membawa sekelompok orang dalam jumlah besar sekaligus. Kemampuan tersebut tentu saja memudahkan dia beserta rekan-rekannya untuk beraksi. 

8. Abari

Abari merupakan salah satu penyihir yang tergabung dalam kelompok Mata Surya Tengah Malam. Dia sempat terlibat dalam insiden penyerangan kuli bawah air yang dipimpin oleh Vetto. Selain itu, dia adalah pengguna sihir ruang yang sangat terampil.

Abari mempunyai mantra kuat bernama Different Dimension Sphere. Dengan mantra tersebut, dia mampu menjebak Yami dan Gifso dalam sebuah dimensi khusus. Untungnya, Yami berhasil mengembangkan teknik baru yang bisa memotong dimensi tersebut. 

7. Rhya

Rhya adalah salah satu elf sekaligus anggota terkuat dari Mata Surya Tengah Malam. Pada dasarnya, dia mempunyai sihir imitasi yang memungkinkan dia untuk meniru sihir milik lawan. Salah satu sihir yang mampu dia tiru adalah sihir ruang.

Secara individual, Rhya memang sangatlah kuat dan sulit untuk dihadapi dalam pertempuran. Akan tetapi, sihir ruang bukanlah spesialisasi utamanya karena dia sering menggunakan berbagai kombinasi sihir untuk menyerang musuh.

6. Valtos

Valtos termasuk salah satu penyihir kuat yang bergabung dengan Mata Surya Tengah Malam. Dia mempunyai penampilan yang cukup menyeramkan. Selain itu, dia mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam menggunakan sihir ruang.

Valtos mempunyai dua teknik sihir yang sangat menarik, seperti Blackout dan Myriad Black. Dia mampu menciptakan portal teleportasi di beberapa titik sekaligus. Selain itu, dia mampu mengkombinasikan portal tersebut dengan sihir peluru yang dia kuasai.

5. Finral Roulacase

Finral Roulacase adalah salah satu anggota Black Bull sekaligus pengguna sihir ruang yang diperkenalkan pertama kali dalam cerita. Meskipun dia awalnya sangat lemah, dia tumbuh menjadi lebih kuat seiring perjalanan waktu.

Finral seringkali menggunakan sihir ruang tersebut untuk berteleportasi. Akan tetapi, dia mampu mengembangkan mantra sihir yang berguna untuk tujuan ofensif. Hal itu terlihat jelas dalam pertarungan melawan Langris.

4. Langris Vaude

Langris Vaude adalah adik dari Finral yang bergabung dengan pasukan Golden Dawn. Pada awalnya, dia mempunyai sifat yang sangat arogan sekaligus kasar. Akan tetapi, dia perlahan mulai berubah menjadi lebih baik setelah menyadari kesalahannya. 

Tidak seperti kakaknya, kemampuan sihir ruang milik Langris jauh lebih hebat. Ia mampu mengeluarkan serangan ofensif, seperti mantra sihir Archangel Shootdown dan Archangel Destruction.

3. Zenon Zogratis

Sebagai anggota dari Dark Triad, Zenon Zogratis adalah musuh yang sangat berbahaya. Dia menjalin kontrak dengan iblis tingkat tinggi bernama Beelzebub. Karena itulah, kekuatan Zenon berada pada level yang sangat berbeda.

Pada dasarnya, kemampuan asli dari Zenon adalah sihir tulang. Setelah dia menjadi host dari Beelzebub, Zenon mendapatkan akses untuk menggunakan sihir ruang. Dia sempat memperlihatkan kehebata sihir ruang tersebut dalam pertarungan melawan Langris, Finral, dan Yuno.

2. Lily Aquaria

Lily Aquaria adalah seorang suster yang merawat anak-anak yatim di desa Hage. Ia dikenal sebagai karakter yang lembut dan penuh perhatian hingga dia dikagumi oleh Asta. Namun, kepribadiannya berubah drastis setelah dia berubah menjadi Paladin.

Sebagai seorang Paladin, Lily mendapatkan kekuatan dari Beelzebub yang telah dimurnikan oleh Julius. Secara otomatis, dia mampu menggunakan sihir ruang dalam pertempuran. Jika dibandingkan dengan Zenon, sihir ruang milik Lily sepertinya jauh lebih hebat.

1. Beelzebub

Beelzebub mungkin sangat cocok disebut sebagai pengguna sihir ruang yang paling hebat dalam cerita Black Clover. Dia merupakan salah satu penguasa dari iblis dunia bawah yang sangat kuat sekaligus mengerikan.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kekuatan utama dari Beelzebub adalah sihir ruang. Dia mungkin tidak diperlihatkan bertarung secara langsung. Namun, kita bisa melihat bukti dari kekuatan Beelzebub dari kasus Zenon Zogratis dan Lily Aquaria. 

0 Response to "10 Pengguna Sihir Spasial atau Ruang yang Terhebat dalam Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel