10 Pengguna Sihir Api yang Paling Hebat dalam Cerita Black Clover


Sihir api merupakan salah satu jenis sihir yang paling sering muncul dalam cerita Black Clover. Ada beberapa penyihir menarik yang sangat terampil dalam mengontrol sekaligus memanipulasi api dalam pertempuran. 

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar pengguna sihir api yang terkuat dalam cerita Black Clover. Yuk, cek pembahasannya langsung berikut ini!

10. Allen Fiarain

Allen Fiarain merupakan salah satu penyihir muda yang berasal dari Kerajaan Spade. Dia menggunakan sihir api dalam pertarungan. Mirip seperti Asta dan Yuno, Allen menjalin persahabatan yang kuat dengan Zenon Zogratis. 

Meskipun demikian, mereka mengalami masa lalu yang sangat tragis. Dalam pertarungan melawan iblis, Allen terpaksa dibunuh oleh Zenon karena hanya itu satu-satunya cara untuk selamat. Kematian Allen pun mengubah kepribadian Zenon menjadi jahat. 

9. Ralph Niaflem

Ralph Niaflem adalah anggota dari Resistance sekaligus pelayan dari Keluarga Grinberryall. Dia mempunyai loyalitas tinggi terhadap keluarga bangsawan Kerajaan Spade. Dia berusaha untuk mencari keberadaan Yuno sebagai pewaris keluarga Grinberryall.

Dari segi kemampuan, Ralph termasuk penyihir api yang tangguh. Dia mempunyai mantra sihir yang menarik bernama Trace Mirage. Mantra itu memungkinkan dia untuk menunjukkan kilas balik tentang masa lalunya. 

8. Theresa Rapual

Theresa Rapual dikenal sebagai suster yang biasa merawat anak-anak terlantar. Terlepas dari usianya yang sudah tua, dia dulu pernah bergabung sebagai ksatria sihir di Crimson Lion. Selain itu, dia adalah guru pribadi dari Fuegoleon dan Mereoleona.

Theresa mampu menggunakan sihir api dengan sangat terampil dalam pertarungan. Meskipun sudah tua, dia masih bisa bertarung melawan musuh. Hal itu dia perlihatkan jelas saat dia melawan Baro yang sempat menculik anak-anak.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Terkuat Magna Swing dalam Cerita Black Clover

7. Floga 

Selanjutnya, ada penyihir api bernama Floga yang berasal dari Kerajaan Heart. Dia termasuk salah satu Penjaga Roh yang sangat ahli dalam menggunakan runes dalam pertarungan. Dia sempat berperan sebagai mentor dari Leopold.

Demi memperkuat serangan apinya, Floga bisa memanfaatkan mana yang ada di alam dan menciptakan runes. Dia sempat memperlihatkan kemampuannya di hadapan Leo hingga membuat Leo terkagum-kagum.

6. Magna Swing

Pengguna sihir api yang paling hebat berikutnya adalah Magna Swing dari pasukan Banteng Hitam. Dia mempunyai sifat yang sangat energik dan cukup cerewet. Selain itu, dia mempunyai tekad yang kuat untuk terus bertumbuh kuat.

Berbeda dengan penyihir api yang lain, Magna biasanya menciptakan bola api yang biasa dia lemparkan ke arah musuhnya. Serangan bola api itu mampu menghasilkan ledakan yang kuat. Selain itu, kemampuan sihirnya juga didukung oleh fisik dan staminanya dalam bertarung.

5. Leopold Vermillion

Leopold Vermillion adalah adik dari Fuegoleon dan Mereoleona yang tergabung dalam pasukan Crimson Lion. Dia sangat mengagumi kedua kakaknya yang sangat kuat. Karena itulah, dia berlatih dengan keras agar dia bisa membuat kedua kakanya bangga.

Seperti kedua kakaknya, Leopold sangat ahli dalam menggunakan sihir api dalam pertempuran. Kekuatannya meningkat dengan sangat pesat setelah dia belajar di Kerajaan Heart. Dia mampu menggunakan mana alam dan runes untuk memperkuat serangannya.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Yami Sukehiro yang Paling Kuat Black Clover

4. Rhya

Pada dasarnya, Rhya mampu menggunakan berbagai jenis sihir dalam pertarungan. Dia mempunyai sihir imitasi yang memungkinkan dia untuk meniru sihir orang lain. Karena itulah, dia termasuk lawan yang sangat merepotkan untuk dihadapi. 

Salah satu sihir yang biasa digunakan oleh Rhya adalah sihir api. Dia bahkan mampu menguasai sihir yang sangat kuat, seperti Fire Spirit Magic: Salamander’s Breath. Selain itu, dia mempunyai kecepatan sekaligus daya tahan yang luar biasa saat bertarung.

3. Fana

Fana adalah penyihir cantik nan kuat yang berasal dari Kerajaan Diamond. Dia sempat dianggap tewas oleh Mars di masa lalu. Akan tetapi, dia berhasil bertahan hidup setelah tubuhnya dirasuki oleh salah satu elf. 

Di masa lalu, Fana sempat menjadi subjek eksperimen yang dilakukan oleh Kerajaan Diamond. Hal itulah yang membuat kekuatannya berada di atas rata-rata. Saat dirasuki oleh elf, dia bahkan sempat dipilih oleh spirit api Salamander. 

2. Fuegoleon Vermillion

Di posisi kedua, ada komandan Crimson Lion yang bernama Fuegoleon Vermillian. Dia merupakan salah satu ksatria sihir terkuat yang dimiliki oleh Kerajaan Clover. Dia mempunyai dedikasi yang tinggi sekaligus karisma sebagai seorang pemimpin.

Fuegoleon memiliki keterampilan yang sangat hebat dalam menggunakan sihir api. Dia mampu mengeluarkan mantra sihir yang sangat kuat, seperti Ignis Columna dan Leo Rugiens. Kekuatan bertarungnya pun meningkat pesat setelah dia dipilih oleh Salamander.

1. Mereoleona Vermillion

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Mereoleona Vermillion adalah penyihir api yang terkuat dalam cerita Black Clover. Dia dikenal sebagai perempuan yang sangat tangguh dan terus menerus berlatih untuk meningkatkan kekuatannya.

Selama Fuegoleon mengalami koma, Mereoleona sempat ditunjuk untuk menjadi pemimpin dari Crimson Lion. Dia bahkan mendapat kehormatan untuk memimpin pasukan Royal Knights dalam operasi melawan kelompok Mata Surya Tengah Malam.

Baca juga: 5 Teknik Sihir Mereoleona Vermillion dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form